ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 30 September 2012

Gaya bercinta berdasarkan Bintang

Gaya bercinta berdasarkan Bintang Written by Reggina Sexy Ini baru saya nemu artikel dari salah satu forum, lumayan menarik untuk dibaca.Sebelum mulai membaca, sebaiknya tetap diingat bahwa penjelasan ini bersifat prediksi yang bertujuan untuk membahagiakan Anda dan pasangan. Boleh percaya, dan tak masalah jika tidak dipercaya... Aries Seseorang yang berzodiak Aries diketahui sangat pandai memancing dan merangsang hasrat seksual pasangannya. Hanya saja Aries tidak tergolong inovatif saat bercinta. Kelemahan Aries yang lain, adalah pencemburu. Perempuan Aries cenderung ingin memulai percintaannya dengan obrolan yang ringan dan akrab. Sedangkan lelaki Aries, lebih menuruti kata hati dan sembrono walaupun begitu mereka sangat berpikiran terbuka terutama dalam masalah seks. Jika pasangan Anda adalah lelaki Aries, jangan takut untuk mencoba hal baru dan menyampaikan keinginan Anda padanya. Taurus Orang yang lahir di bawah naungan rasi Taurus diketahui sangat romantis. Ia suka memanjakan pasangan, dengan cara; menonton konser, atau film drama percintaan yang dilanjutkan dengan makan malam romantis dan bunga mawar, sebelum melakukan hubungan intim. Perempuan Taurus sangat memperhatikan detail dalam urusan bercinta. Dari kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agar pasangan nyaman. Sedangkan lelaki Taurus, sangat terbuka dan menghargai pasangan. Lelaki Taurus bahkan tidak segan mencoba sesuatu yang baru saat foreplay. Gemini Perempuan Gemini cenderung agak judes dan menyebalkan. Namun di balik kejudesan itu, mereka memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Perempuan Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti siklus yang dialami perempuan. Salah satu kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan setelah bercinta. Sedangkan lelaki Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan dirty talk ketika bercinta sambil menatap matanya. Cancer Kecil-kecil cabe rawit! Orang yang berzodiak Cancer memiliki ketertarikan yang besar pada seks. Namun hal ini diimbangi dengan perasaan cintanya yang besar pada pasangan, keluarga dan kariernya. Mereka sering dicap jinak-jinak merpati, Anda harus pintar membaca perilaku mereka yang malu-malu tapi mau. Perempuan Cancer menyukai lelaki berpenampilan macho dan maskulin. Dan kekhasan lelaki Cancer adalah sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta. Mereka juga selalu berusaha membahagiakan pasangan di tempat tidur. Karena lelaki Cancer adalah tipe pemuja perempuan, mereka memiliki kecenderungan besar untuk memiliki affair. Leo Seperti lambangnya, singa si raja hutan yang berkuasa, orang yang berzodiak Leo selalu ingin mendominasi. Perempuan Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena membuat mereka lebih percaya diri. Sedangkan lelaki Leo, menyukai raungan pasangannya ketika bercinta. Virgo Cenderung mirip Leo, orang yang berzodiak Virgo sering dijuluki si pemilik senyuman maut. Orang virgo, dikenal sangat hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan bercinta. Perempuan Virgo memiliki fantasi seksual yang sangat variatif dan membuatnya selalu bersemangat saat bersama pasangan. Karena daya khayal yang sangat tinggi, libido perempuan Virgo mudah untuk terangsang. Ingin menaklukkan perempuan Virgo? Jangan lupa membersihkan diri dan memberi sedikit wewangian sebelum naik ke ranjang. Hal yang sama pun terjadi para lelaki Virgo. Mereka sangat peduli pada kesehatan seksual. Libra Zodiak yang bergambar timbangan ini mudah tertipu penampilan luar lawan jenisnya. Namun ia memiliki tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual yang merupakan senjata untuk menaklukkan lawan jenis. Petunjuk untuk menaklukkan perempuan Libra adalah kelembutan dalam bercinta. Mereka mementingkan kualitas seks. Lelaki Libra memiliki intuisi yang kuat dan selalu memperlakukan pasangan secara tepat. Ingin membuat lelaki Libra terlena, pasangan musik lembut di kamar. Scorpio Bagi si kalejengking, seks adalah keindahan yang harus dibarengi dengan letupan emosional. Kelebihan Scorpio adalah sangat menyukai gerakan erotik. Laki-laki dan perempuan Scorpio, sangat memercayai pasangannya namun begitu dikecewakan mereka akan sulit diajak berkompromi. Sagitarius Sagitarius adalah orang yang simpel, natural dan apa adanya. Namun kemampuannya di ranjang tergantung pada respon pasangan. Perempuan Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pada pasangan. Karenanya mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay. Sedangkan lelaki Sagitarius, mereka sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan sangat berhati-hati dengan hal yang menyangkut seks. Namun mereka mudah dirangsang dan menyukai quickie (seks kilat). Capicorn Ternyata dalam ilmu perbintangan, kambing adalah simbol seks. Orang yang dinaungi zodiak Capricorn adalah pemuja cinta sekaligus tergila-gila pada seks. Perempuan Capicorn, diketahui sangat lihai bercinta. Hal yang sama juga menjadi kelebihan lelaki Capicorn. Mereka sangat pandai mengeksploitasi setiap posisi bercinta dan bisa menjadi guru yang baik untuk pasangannya. Aquarius Perempuan ataupun lelaki Aquarius tidak memiliki gairah seks yang stabil, karena sangat tergantung pada mood. Namun jika mereka mood sedang baik, mereka akan berusaha untuk membuat pasangan bahagia. Bahkan perempuan Aquarius sangat tertantang mencoba seks tantric ala Kamasutra jika suasana hatinya sedang baik. Pisces Lelaki dan perempuan pisces memang bukan simbol seks, dan tidak memiliki ketertarikan yang besar pada seks. Namun mereka memiliki aura sesual yang bisa membuat pasangan lupa diri. Mereka menyukai keindahan yang bersifat kebersamaan. Ciri-ciri perempuan Pisces adalah orang yang memiliki banyak ide yang muncul ketika bercinta. Kondisi ini membuat pasangan tidak mudah bosan. Lelaki Pisces juga penuh perhatian dan lembut pada pasangan ketika becinta. Mereka mampu mendorong pasangan agar tidak enggan mencoba posisi-posisi baru. Jika pasangan Anda adalah laki-laki Pisces, sebagai informasi mereka sangat memuja tubuh pasangannya. Taklukkan dia dengan muncul hanya dengan pakaian dalam suatu malam! Read more...

Kamis, 27 September 2012

8 Hal yang Ditakuti Suami Tentang Pernikahan

Oleh Anne Roderique-Jones Woman's Day | Love + Sex Kejutan! Berkomitmen dengan satu wanita seumur hidup bukanlah ketakutan terbesar para suami. Mereka toh bebas untuk memilih pernikahan. Tapi itu tidak berarti para pria tidak memiliki ketakutan akan pernikahan. "Ketakutan para suami yang paling utama berakar pada ketakutan akan penolakan dan kesadaran diri," ujar terapis pernikahan berlisensi Carin Goldstein, pencipta BeTheSmartWife.com. Lihat delapan ketakutan paling umum yang dialami para suami, ditambah saran pakar untuk menghilangkan ketakutan tersebut. Dia akan jadi prioritas kedua Dengan adanya anak-anak, pekerjaan dan banyak hal yang menuntut perhatian Anda, sangat mudah bagi suami untuk merasa dia tidak dipedulikan. "Saat pernikahan berjalan, pria sering merasa mereka hanya dibutuhkan untuk memberikan nafkah," ujar Julie Orlov, psikoterapis, pembicara dan penulis dari “The Pathway to Love”. Untuk membuat suami merasa dibutuhkan, Orlvov menyarankan menyediakan waktu 30 menit untuk Anda dan suami setiap hari tanpa pembicaraan soal anak-anak, keluarga atau uang. Anda akan berubah seperti ibu Anda (atau ibunya) Dia menyukai sikap keibuan dan etos kerja yang Anda miliki, yang mirip dengan ibunya. Tapi dia tidak ingin (atau butuh) dua ibu. Bahkan, mungkin ada beberapa hal yang tidak dia sukai dari ibu Anda. Dan banyak suami yang khawatir istri mereka akan mewarisi karakteristik itu, ujar Karen Sherman, PhD, penulis “Marriage Magic! Find It, Keep It and Make It Last”. Sherman menyarankan untuk membicarakan dan mengakui situasi itu, contohnya dengan mengatakan, "Aku tahu ibuku kadang mengganggumu. Beri tahu kalau aku sudah mulai bertingkah seperti itu." Langkah tersebut merupakan cara sederhana untuk menghilangkan ketakutan itu. Anda akan membicarakan kejelekannya dengan teman-teman Anda Mike dari St. Louis, Missouri, merasa istrinya Jessica terlalu sering curhat ke teman-temannya ketika mereka sedang mengalami masalah pernikahan. "Meski aku tidak keberatan istriku memiliki teman untuk menemaninya selama kami bertengkar, aku benci berpikir dia melakukan sesi menjelek-jelekkan suami dengan teman-temannya." Teman adalah sistem pendukung emosional kita, tapi lari kepada mereka setiap terjadi masalah dalam pernikahan biasanya berarti Anda ingin mencari orang yang berpihak kepada Anda. "Masalahnya adalah ketika melakukan itu, suami akan semakin terlihat sebagai orang yang jahat," ujar Orlov. Solusinya, bicarakan masalah itu dengan pasangan, saran Orlov. Anda akan belajar lebih banyak soal pasangan dan memperkuat ikatan suami-istri. Anda akan menggunakan kamar mandi dengan pintu terbuka Kedengarannya konyol, tapi ini kekhawatiran utama banyak pria. Kenapa? Tanpa batasan, dia akan mulai merasa Anda dan dia adalah orang yang sama, jelas Goldstein. Nate dari New York City mengatakan kalau dia dan istrinya berusaha menggunakan kamar mandi di saat yang berlainan selama hubungan mereka. "Anda sudah hidup bersama — tidak ada yang ingin melihat saat Anda menggunakan toilet." Seperti yang ditekankan Goldstein, "Menutup pintu kamar mandi bisa membantu Anda merasa seperti dua orang yang berbeda." Dan itu bagus untuk mempertahankan hubungan, tambahnya. Anda berhenti berhubungan seks "Bagaimana cara menghentikan wanita berhubungan seks? Nikahi dia," ujar Dr. Sherman bercanda. Meski pernikahan menawarkan keamanan, kepercayaan dan ikatan yang dalam, sisi negatifnya adalah pernikahan membuat Anda malas. Keith dari Oklahoma City, Oklahoma, berasumsi seks akan berhenti karena "Aku tidak bisa membayangkan orangtuaku atau kakek dan nenekku melakukannya," ujarnya. Tapi dia belajar setelah satu dekade pernikahan kalau tidak ada alasan untuk berhenti bercinta. "Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk membuat satu sama lain bahagia, seks adalah salah satu cara memberikan penghargaan kepada pasangan atas usaha mereka," ujarnya. Tapi bagaimana kalau Anda sedang kelelahan? Dr. Sherman menyarankan meminta bantuan suami dan memberikannya hadiah setelahnya (pelukan, ciuman dan rasa terima kasih) ketika dia membantu. Atau cobalah bicara langsung kepada dia: "Jika kamu membantuku, kita akan memiliki waktu lebih banyak untuk seks," saran Dr. Sherman. Anda tidak akan lagi punya kesamaan Kemungkinan besar, Anda berdua memiliki kesamaan yang mempertemukan kalian, dan dia tidak ingin Anda mengorbankan hal itu. Orlov menyebutkan sebuah ungkapan lama: "Wanita menikah berharap suami berubah, sementara pria menikah berharap istri tidak berubah." Mengetahui ini, tanyakan kepada diri sendiri apa yang berubah dari Anda sejak menikah. Jika dulu Anda suka berlari, kenapa Anda tidak lagi melakukannya? Karena kewajiban di dalam hidup menghalangi Anda? Karena sangat sulit mengikuti pasangan? Kalau begitu, ingat betapa menyenangkan kesamaan itu dan paksa diri untuk melakukannya sesekali, ujar Orlov. Menguatnya ikatan antara Anda dan suami adalah harga yang pantas dibayar untuk usaha dan waktu yang Anda keluarkan. Anda akan berusaha mengubah dia Sama seperti ketakutannya akan kehilangan ikatan yang menghubungkan kalian, suami juga tidak ingin Anda mencoba mengubah dia. "Apa yang dilihat itulah yang didapat" adalah ungkapan yang sering digunakan Dr. Sherman kepada kliennya. Dia menjelaskan ketika pertama kali berpacaran, Anda akan memberikan kesan yang baik, dan ketika hubungan mulai santai, sifat asli mulai keluar. "Banyak perempuan merasa bisa mengubah pasangan mereka, dan para pria membenci itu." Tapi ada masalah, seperti merokok, minum-minum dan terlalu bergantung kepada ibunya (yang merupakan masalah umum para pria), yang harus dibicarakan. Ketika mengusulkan perubahan, "bicarakan dengan halus dan lembut," saran Dr. Sherman. "Jika Anda langsung mengutarakan apa yang tidak Anda sukai, semuanya bisa berantakan." Dan jangan ragu mencari bantuan profesional ketika menghadapai masalah besar. Waktu untuk sendiri akan menghilang Entah membaca koran atau menonton pertandingan dengan teman, para pria takut mereka tidak akan punya waktu sendirian ketika menjalani pernikahan. "Sangat penting untuk suami dan istri memiliki waktu bersenang-senang sendiri," ujar Goldstein. Jika dia memiliki kesempatan itu, dia akan menjadi suami yang lebih baik, jadi ini situasi yang sama-sama menguntungkan pasangan." Memang, Anda mungkin akan sebal dengan suami ketika dia bermain golf dan bukannya membantu Anda mengurus anak, tapi hal itu akan menguntungkan pernikahan Anda ketika dia pulang ke rumah santai dan bahagia. "Anda akan berbuat baik kepada orang lain selama baik kepada diri sendiri." Jadi pastikan melakukan kegiatan favorit sendirian atau dengan teman. Read more...

Rabu, 26 September 2012

Hubungan Intim yang bisa bikin Suami Happy

Anda mungkin merasa sudah menjadi “pakar” dalam hal bercinta. Namun apakah anda sudah 100% pasti yakin apa yang anda lakukan itu cukup memuaskan hati suami anda? Perlu Anda ingat! ketika “bercinta”, suami isteri haruslah mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya satu sama lain. Jika anda merasakan bahwa anda masih belum mampu “memuaskan”suami sepenuhnya, 12 tips yg dipaparkan ini mungkin mampu membantu menyelesaikan masalah anda. 1) Berani ber INISIATIF Sesuatu yang lazim terjadi ketika hendak mengadakan hubungan seksual adalah inisiatif selalu datang dari pihak suami. Sedangkan isteri hanya menunggu. Ini kerana kebanyakan isteri berasa malu (tapi mauuu ) untuk mengambil inisiatif walaupun mereka sangat berhasrat untuk melakukannya. Mungkin karena budaya ketimuran inilah yang membuat masyarakat kita seperti ini. Padahal sebaiknya dalam kehidupan seks antara suami dan istri yang sah tidak boleh ada istilah malu. Karena apa yang kita lakukan adalah tidak melanggar hukum, Baik hukum negara maupun hukum agama manapun. Dijaman sekarang istri haruslah mulai berani mengambil inisiatif sebab berdasarkan beberapa survey yang pernah dilakukan, ternyata suami cenderung lebih menyukai istri yang agresif dan penuh inisiatif dan kreatif serta tif tif yang lainnya J. Dijamin suami anda akan merasa gembira dan ternyata secara psikologis dapat mempengaruhi “kejantanan” suami dalam bercinta. Uhuy.. 2) Menghias Diri, Berdandan, Memakai Parfum Bila ingin bercinta, istri sebaiknya menghias diri, berdandan, memakai parfum seperti hendak bepergian. Akan lebih afdhol lagi kalau suami juga minimal mandi dan memakai parfum yang wangi. Bahkan dalam ajaran agama islam itu merupakan salah satu hal yang disunahkan. Dalam hal ini Istri jangan sekali kali meremehkan hal ini. Penampilan yang cantik, wangi, dan segar akan menambah semangat sang suami dalah bercinta. Dan tunggulah banyak hal yang sangat mengejutkan dari suami anda. Wuih.. ck ck ck … 3) Merapikan Kamar Tidur Sebelum bercinta di dalam kamar, sebaiknya rapikan dulu tempat tidur kita. Bersihkan tempat tidur kita dari kain dan pakaian atau handuk yang tidak berguna apalagi berbau tidak sedap. Bila perlu sarung bantal dan bed cover serta selimut diganti yang baru semua dan diberi sentuhan aroma wewangian. Karena tempat tidur yang rapi dan wangi secara psikologis juga mampu menambah semangat suami untuk bercinta dengan anda. 4) Bersikap Pro AKTIF Cumbuan adalah salah satu bumbu penyedap dalam percintaan. Cumbuan mesra tidak boleh dipandang remeh karena cumbuan adalah bagian terpenting bahkan bisa menjadi sama pentingnya dengan hubungan intim itu sendiri. Untuk itulah antara suami dengan istri haruslah atau dituntut sama-sama pro Aktif. Lagi-lagi suamilah yang selalu aktif dan mendominasi dalan hal ini. Ini semua patut untuk disayangkan. Istri sering bersifat pasif dan pasrah dan menyerah terhadap apa-apa yang diperbuat ssang suami terhadap dirinya. Agar suami dipenuhi gairah yang super tinggi, maka kuncinya hanya ada pada istrinya, istri harus bersikap aktif dan melakukan rangsangan di tempat-tempat sensitif sang suami. Tak perlu belajar khusus untuk mengetahui titik-titik sensitif suami anda! Sedari lahir Tuhan Maha Tahu akan semua kebutuhan makhluk ciptaan-Nya itu. Apabila anda termasuk kategori istri yang NORMAL, pasti anda dapat mengetahuinya. Dari respon maupun refleks yang ditunjukkan oleh suami kita, sudah dapat dipastikan kita telah melakukan dan memegang sesuatu yang BENAR. Untuk itu Janganlah kita RAGU-RAGU. Tunjukkan bahwa anda SMART dalam bidang ini niscaya suami yang dipenuhi dengan rasa EGO yang tinggi pasti akan membalas perbuatan anda dengan sesuatu yang berlipat ganda DAHSYATNYA. 5) Penuhi Kehendaknya Dalam bercinta dengan suami kita, kebanyakan dari kita sering menolak untuk melayani permintaan suami. Sekali lagi dalam agama ini adalah salah satu jihad yang dapat dilakukan kaum wanita. Yaitu memberi kenikmatan dan kepuasan kepada suami kita. Penolakan yang kita lakukan sudah dapat dipastikan menimbulkan rasa jengkel dan marah suami kita. Sebenarnya kita tidak punya alasan untuk menolak keinginan suami, kecuali suami kita berniat melakukan tindakan yang dalam kategori suami yang ABNORMAL. Seperti penyiksaan, penistaan dan sebagainya. Apabila kita bisa memenuhi apa-apa yang suami kita inginkan maka suami kita akan merasa senang puas dan nikmat. Maka benih-benih sayang akan semakin tumbuh subur dalam dada suami kita. Dan kemungkinan suami kita akan selingkuh dan poligami bisa kita redam. Gimana mau poligami? SATU AJA UDAH KEWALAHAN.. wew.. 6) Tidak Monoton Dalam perihal gaya atau model bercinta seringkali kita sebagai istri hanya mau melayani suami kita hanya dalam satu gaya saja. Ya itu-ituuu saja. Padahal sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang tanpa kreasi akan cepat mengakibatkan kejenuhan maupun kebosanan. Bisa dibayangkan kita tiap hari bertemu dengan suami kita dan tiap berhubungan selalu pake gaya itu-itu saja. Dan itu berlangsung seumur hidup kita. JANGAN MAU MATI GAYA! Bukankah dalam berbagai hal kita harus selalu belajar dana mempelajari segala ilmu. Tidak terkecuali Ilmu Seni bercinta. Kita sebagai istri jangan mau kalah dong dengan suami kita. Bila perlu kalo kehabisan contoh gaya bercinta, kita berani aja bereksperimen. Saya yakin sah-sah aja. Yang penting suami kita terpuaskan. Mmmm… 7) Bersikap Sopan Dalam bercinta juga diperlukan kesopanan dalam bertindak dan bersikap. Jangan sampai saking bernafsunya kita, kita malah bersikap kasar pada suami kita. Bisa-bisa bukan kenikmatan yang didapat oleh suami kita, malah kelukaan dan kelecetan serta kecelakaan yang dialami oleh suami tercinta kita. Bisa berabe nihh… Sikap sopan kita secara psikologi juga dapat membangkitkan gairah dan nafsu suami kita dalam bercinta. 8) Tidak Mengungkit Kelemahannya Dalam bercinta jgn sesekali mengungkit kelemahan suami, misalnya mengungkit tentang ukuran penisnya yg agak kecil atau pendek. Perilaku seperti ini bisa menurunkan gairah suami dalam bercinta. Padahal psikologis suami yang terganggu sangat berpengaruh kepada kejantanan suami kita. Rata-rata faktor penyebab “Edi Tansil” (Ejakulasi Dini Tanpa Hasil), “PELTU” (baru Ditempel Langsung METU), Plekcur, dan sebagainya disebabkan oleh faktor psikologis suami kita yang sedang terganggu. 9) Tidak Mengeluh Janganlah menunjukkan sikap dan perilaku mengeluh dalam berhubungan intim, karena ini juga bisa mengakibatkan suami patah semangat!. Tunjukkan kepada suami kita dalam berhubungan intim, bahwa kita sangat bersemangat dan sangat menunggu-nunggu waktu ini. 10)Jangan Banyak MEMBUAL Dalam hubungan percintaan yang intim tidak dibutuhkan bualan ataupun obrolan yang tidak karuan habisnya. Yang kita perlukan disini adalah bahasa tubuh dan bahasa cinta. Jangan bicara terus! Perbanyaklah ACTION.. Go GO Go 11) Bersikap Terbuka Bersikap terbuka dan jujur serta apa adanya dalam bercinta adalah sangat diperlukan. Apabila kita tidak menyukai apa yang dilakukan suami kita dalam bercinta, katakan saja sejujurnya dan berikan solusinya. Saya suka disentuh bagian yang ini Pah, bukan yang itu. Ternyata sikap yang begini inilah yang sangat disukai suami kita. Jangan dibiasakan kita menutup-nutupi apa yang tidak kita sukai dari suami kita. Bicarakanlah dengan bahasa yang lembut, mesra dan manja. Pasti suami anda akan klepek-klepek. 12) Beri Pujian Setelah selesai bercinta, janganlah lupa dan jangan pelit untuk mengungkapkan kata-kata pujian dan sanjungan atas kehebatan suami kita dalam bercinta. Dengan pujian yang kita berikan itu pasti suami kita akan merasa bangga dan mungkin suami akan cepat bergairah lagi. Jadi kita bisa bertanding lebih dari satu ronde. J. Kalau ada yang punya tambahan data silahkan disampaikan saja. Read more...

Senin, 24 September 2012

Mencintai Wanita Lebih Tua. Why Not?

Jatuh cinta bisa terjadi pada semua orang, kapan saja dan dimana saja. Yang sering terjadi adalah bahwa pria akan jatuh hati pada wanita yang lebih muda usianya, atau pada seorang wanita yang seusia dengannya. Namun, apakah salah jika seorang pria jatuh hati pada wanita yang usianya lebih tua darinya? Tak ada yang salah alias sah-sah saja bila perasaan ini muncul terhadap wanita yang terpaut bahkan jauh lebih tua dari si pria. Kita menyebutnya dengan istilah Oedipus Complex. Nah, bila hal itu terjadi, bagaimana cara seorang pria untuk bisa merebut hati wanita yang lebih tua? Belum lama kita mendengar aktris Hollywood, Demi Moore, mengungkapkan kepada publik mengenai pernikahannya dengan aktor muda, Ashton Kutcher. Pria tampan ini berhasil memikat hati janda aktor Bruce Willis yang usianya terpaut lebih dari 15 tahun lebih muda darinya. Padahal, Demi telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan aktor laga Die Hard ini. Diusia 40-an, Demi Moore masih sanggup mempesona Kutcher. Tak kalah heboh, berita pengacara muda Farhat Abbas, suami dari penyanyi sendu Nia Daniati ini menikah dengan Ani Muryadi, wanita yang usanya terpaut 16 tahun. Secara psikologis, kita menyebut kasus-kasus ini dengan istilah Oedipus Complex. Istlah ini dicetuskan oleh Sigmund Freud, bapak psikologis analisis dari Austria pada akhir tahun 1800-an. Contoh ini membawa gambaraan bahwa wanita usia lebih tua masih mampu menjadi magnet bagi pria. Menurut A. Kasandra, psikolog, kecenderungan pria yang jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua darinya, terobsesi karakter ibunya. Kemungkinan sejak kecil si pria tersebut memiliki kedekatan secara emosional terhadap figur seorang ibu. Sehingga, secara tak langsung, alam bawah sadarnya merekam memori kasih sayang yang selama ini diberikan sang bunda. Nah, bila selama ini hubungan Anda, sebagai seorang pria, dengan wanita sebaya atau yang lebih muda mengalami kejenuhan, mungkin Anda ingin mencoba untuk berpetualang cinta dengan wanita lebih tua. Namun, sebelum Anda bisa mendekati atau bahkan dapat merebut hatinya, Anda perlu mengetahui seperti apa karakter wanita-wanita yang lebih tua usianya, agar upaya Anda sukses. 1. Lebih Matang Bila teman wanita Anda sebelumnya lebih muda atau sebaya, selama itu pula Anda merasa selalu menjadi orang yang didengar segala perkataannya, dan seakan menjadi ‘bodyguard’ untuknya. Kebalikan berhadapan dengan wanita yang lebih tua, tak membutuhkan itu semua. Wanita lebih tua berkecenderungan memiliki latar belakang pengalaman kehidupan yang lebih banyak, sehingga lebih matang menghadapi kehidupan. Meski kematangan emosi dan cara berpikir seseorang tak dapat diukur dari usia, namun kecenderungan wanita dewasa lebih dapat mengontrol emosinya daripada yang muda. Hampir sama dengan pria, kecenderungan berpikir atau mengambil keputusan lebih banyak menggunakan rasio. Kedewasaan ini pula alasan yang diberikan oleh pihak wanita untuk menerima pria yang lebih muda usianya. Alasannya, karena mereka mempunyai kekhawatiran bahwa pria seusianya tak mampu memenuhi kebutuhan yang diinginkan. 2. Pengalaman Seksual Mungkin ini salah satu alasan yang Anda cari. Wanita lebih tua biasanya lebih berpengalaman di atas ranjang. Meski hal ini sulit dibuktikan, tapi Anda akan merasakannya saat hanya berdua di atas ranjang. Sekalipun wanita muda mengalami menoupause sekitar usia 40-an, tapi bagi sebagian wanita penganut western minded merasa gairah seksualnya malah meningkat. Tren saat ini, bila kecenderungannya wanita lebih tua mencari ‘brondong’ (sebutan bagi pria yang lebih muda), itu hanya untuk short relationship. Tapi ini bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda, apalagi bagi pria muda yang berkecenderungan suka bereksperimen. Namun ada wanita yang berada diambang 40-an memiliki keterbatasan dalam seksual. Dan ini akan sangat berbeda dengan Anda yang memiliki hasrat kuat dalam berhubungan intim. Untuk mengimbangkan keduanya, pusatkan kebutuhan seksual pada romantisme dan kasih sayang. Yakinkan bahwa bukan seks yang Anda butuhkan, tapi perhatian dan rasa sayang. 3. Materi Tak bisa dipungkiri, bila wanita berumur namun masih single, biasanya adalah wanita yang mandiri. Wanita yang telah merintis karir sejak muda biasanya telah mapan secara finansial. Karena itu, si wanita akan lebih banyak bersikap dominan memutuskan berbagai hal. Misalnya, kemana akan makan malam, nonton di mana dan lain-lain. Untuk berhadapan dengan wanita dengan tipe dan sikap seperti itu, sebaiknya jagalah sikap dengan tidak menyela saat dia berbicara, jangan pula membandingkan karir antara Anda dan dia, serta jangan pula Anda merebut perhatiannya hanya untuk menguasai hartanya, karena dia akan bersikap protektif dan menutup diri. 4. Kontrol Hasrat Bila pasangan Anda lebih tua, Anda akan terus menerus menjalani masa proses belajar. Menghadapi masalah serumit apapun, menurut pasangan Anda akan terselesaikan, karena dia sudah memikirkan matang. Sedangkan bagi Anda, masalah rumit seolah-olah akan membuat dunia kiamat. Di sinilah wanita lebih tua sering memberi bimbingan yang Anda perlukan. Wanita lebih tua cenderung lebih ingin mengontrol, namun jangan lupa bahwa pria merupakan kepala rumah tangga. Meskipun emansipasi wanita sering di dengungkan, tapi dalam suatu keluarga kendali pemerintahan tetap dipegang oleh pria, hal itni tentu saja bila keduanya memiliki saling pengertian yang tinggi. Si wanita tidak egois dan Anda tidak terlalu kekanak-kanakan serta memiliki sikap tanggung jawab, maka seberat apapun hubungan tersebut pasti bisa dilalui. Patut Anda ingat, jika sebuah hubungan didominasi oleh salah satu pasangan, artinya hubungan itu sudah tidak sehat lagi. Jadi, usahakan jangan menunjukkan sikap di depannya bahwa Anda yang lebih berhak atas dirinya. Repost by : KapanLagi.com Read more...

Rabu, 19 September 2012

Posisi T-Square Maksimalkan Morning Sex

BERCINTA di pagi hari memang memiliki sensasi tersendiri. Apalagi aktivitas ini juga bermanfaat agar tubuh lebih kuat, serta menjadikan penampilan lebih menarik. Namun untuk melakukannya, Anda perlu mengetahui beberapa posisi yang tepat untuk dilakukan. Sebab, posisi juga bisa memberikan kenikmatan tiada tara, seperti dilansir Menshealth. Doggy style Menurut Dr Tammy Nelson, penulis buku Getting the Sex You Want, posisi ini dinilai memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan penetrasi, meski pasangan masih belum sadar betul dari tidurnya. Ajang bercinta ini dianggap bisa memberikan kenikmatan tersendiri. "Cara ini lebih mudah dilakukan untuk membujuk pasangan berhubungan seksual. Karena kalau dengan cara membujuk yang biasa, dia bisa saja menolak," katanya. Missionary Posisi tradisional ini masih dianggap favorit setiap pasangan saat melakukan morning sex. Pasalnya, posisi ini membuat mereka lebih mudah meraih puncak kenikmatan. Apalagi, waktu pagi hari terkadang juga harus disibukkan untuk menyiapkan kebutuhan aktivitas yang akan dijalani. T-Square Dengan aktivitas yang padat setiap hari, tentu dibutuhkan stamina yang cukup tinggi. Namun, sebelum memulai kegiatan harian, tak ada salahnya jika Anda bersama pasangan melakukan morning sex dengan T-Square position, yakni pria berbaring ke posisi samping, sementara itu bagian bawah tubuh wanita berada di atas pria sehingga menyerupai huruf T. Posisi tersebut juga dipercaya hanya akan mengeluarkan 12% energi Anda sehingga tidak akan menguras energi. (tty) Read more...

Minggu, 16 September 2012

9 ARTI RAYUAN DARI SMS SI DIA

Penasaran apakah pria yang Anda sukaijuga menyukai Anda juga? Anda sibuk mengirimkan SMS atau BBM kepadanya, namun apakah ia merasa senang atau justru terganggu? Daripada pusing memikirkan hal-hal yang tidak pasti, lebih baik simak sembilan tanda dari pesan yang dikirimkan balik ke Anda berikut ini. 1. Ia hanya mengirim pesan di saat-saat tertentu saja. Hal ini bisa jadi karena ia merasa tidak ingin mengganggu Anda, jadi ia membatasi pesan yang dikirim. Pesan singkat yang mendadak sekalipun seperti: ‘Hi’ atau ‘Lagi apa?’ bisa berarti kangen. Andapun harus menunjukkan hal yang sama jika ingin hubungan terus lanjut dan berkembang. 2. Smiley atau emoticon bisa menunjukkan perasaan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Apakah ia sering mengirimkan pesan kepada Anda diikuti dengan gambar hati, senyuman, kedipan atau emoticon lucu lainnya? Ini pertanda ia memiliki rasa ketertarikan pada Anda. Namun Anda juga harus hati-hati. Saat ini banyak pria yang ‘malas’ membalas pesan dengan kata-kata dan malah mengirimkan smiley. Jika Anda rajin mengirim pesan kepadanya dan ia hanya membalas dengan smiley, pertanda ia tidak tertarik atau sudah memiliki orang lain. 3. Pesan darinya terkadang seperti menginterogasi dengan segudang pertanyaan dan membuat Anda bingung? Contohnya: ‘Lagi apa? Sama siapa? Mau ke mana nanti malam? Habis itu mau ngapain?’ dan seterusnya. Jika hal ini terus berlanjut, ada dua kemungkinan. Yang pertama ia memang ingin mengenal Anda lebih dekat, atau ia tipe pria yang ‘kurang kerjaan’. 4. Ia selalu membuat Anda menunggu pesan darinya. Hal ini bisa dipastikan ia sedang memainkan teknik ‘jual mahal’. Ia tidak ingin terlihat seperti orang yang putus asa, menghubungi Anda pertama kali dan selalu ada kapanpun Anda butuhkan. Namun tidak semua pria yang ‘jual mahal’ tidak tertarik pada Anda. Bisa jadi ia menilai daya tarik Anda terletak pada kesabaran menghadapinya. 5. Pesan yang Anda kirimkan kepadanya selalu pendek dan jarang (karena kesibukan). Ia pun bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja?” Hal ini pertanda ia mengharapkan Anda tidak sekedar berkomunikasi, namun juga bisa berbagi cerita maupun keluh kesah dengan dirinya. 6. Apakah dia suka menanyakan segala hal yang Anda suka dan tidak sukai? Ketika seorang pria mulai bersikap seperti ini, sudah jelas ia menyukai Anda. Tak hanya itu, jika ia sudah mulai menyatakan hal-hal seperti menyukai sikap dan hal-hal kecil dari diri Anda, ia mungkin ingin lebih serius. 7. Pria suka merayu dengan menggunakan wanita lain untuk membuat Anda cemburu. Dari sini, ia bisa melihat apakah Anda juga menyukai dirinya. Ketika Anda mulai kesal dan meminta dirinya untuk berhenti membahas wanita lain, ia mulai yakin kalau Anda juga menyukai dirinya. 8. Membicarakan pria lain membuatnya emosi. Apakah ia selalu mengganti topik atau marah ketika Anda mulai membahas pria lain? Atau apakah ia sering bertanya apakah Anda masih berhubungan dengan pria lain? Rasa cemburu adalah langkah awal menuju cinta. Namun jika cemburunya sering terbakar api dan berlebihan, tinggalkan saja tipe pria seperti itu. Kita bisa lihat banyak kejadian akibat cemburu berlebihan, nyawa wanita sering terancam. 9. Sesekali dalam berkirim-kiriman pesan, ia menunjukkan ketertarikan terhadap keluarga Anda dan segala permasalahannya. Hal ini berarti ia sedang mengambil hati Anda lewat keluarga. Jika ia konsisten melakukannya, mungkin ia memang ingin serius dengan Anda. Namun jika ucapannya sering berubah-ubah, terlebih saat bertengkar lalu mulai membawa-bawa keluarga, bisa dibilang ia hanya membual. [Source: Wolipop.com] Read more...

Kamis, 13 September 2012

Delapan Kesalahan Merayu yang Harus Wanita Hindari

Kemampuan merayu muncul secara alami dalam diri banyak wanita. Mereka selalu melakukan hal itu, sampai sulit untuk mengingat saat tidak melakukannya. Namun, ada beberapa orang yang tidak jago merayu, yang malah melakukan hal-hal bodoh ketika mencoba menarik perhatian seorang pria yang melintas. Hal itu terjadi. Kesalahan sering terjadi. Berikut adalah kesalahan cara merayu yang paling sering terjadi. 1. Mengisi kekosongan dengan obrolan yang tidak penting. Saya cenderung melakukan hal ini. Saya tidak suka diam, jadi akhirnya berbicara untuk menghilangkan keheningan. Padahal daripada ngobrol tidak penting, lebih baik diam. 2. Mengeluh. Pria tidak tertarik dengan wanita yang menyebalkan. Jadi daripada mengeluh tentang pekerjaan, teman satu kamar, kekasih dari teman pacar Anda, berpikirlah positif terhadap hidup. Itu yang terbaik. 3. Menceritakan kehebatan Anda. Anda tahu Anda hebat, dan jika Anda membiarkan dia menceritakan tentang dirinya untuk sesaat, dia juga akan menyadari hal itu. 4. Tidak menyadari batasan diri. Batasan diri sangat penting. Jangan mengira bahwa setiap pria yang Anda temui adalah pasangan yang paling tepat untuk Anda, dan karena itu Anda seolah harus mengetahui semua tentang dirinya termasuk tanggal lahir ibunya, nomor KTP, jumlah mantan pacar, dsb. Berilah waktu dan jangan masuk ke wilayah pribadi orang lain. 5. Cerita tentang mantan. Kita semua memiliki mantan. Sebagian besar gagal (oleh karena itu disebut mantan). Namun, jika Anda terus menceritakan tentang mantan kekasih, para pria akan berpikir bahwa Anda masih menyimpan perasaan kepada mantan tersebut. 6. Menatap wajahnya terus menerus. Melihat wajah pria dengan kagum bukan masalah besar, tapi kalau Anda terus menatapnya? Pria mungkin akan menjadi muak. Itu tanda orang aneh. 7. Merasa terlalu dekat. Jika Anda sedang merayunya, sentuhan tangan saat kencan kedua adalah hal yang wajar. Hal yang tidak wajar adalah merasa terlalu dekat dengan pria. Hal itu sangat tidak seksi saat kencan pertama. 8. Terlalu cepat menceritakan rahasia. Terlalu cepat menceritakan rahasia diri berkaitan erat dengan batasan diri, tapi ini agak berbeda. Jika Anda terlalu cepat menceritakan rahasia kepada pria tanpa meninggalkan kesan misterius, pria mungkin tidak akan tertarik lagi dengan Anda. Read more...

Selasa, 11 September 2012

Tips Menghadapi Malam Pertama

Vemale.com - Saat mempersiapkan pernikahan, persiapan fisik dan mental untuk menghadapi malam pertama pasti dilakukan para calon pengantin wanita. Malam pertama selalu menjadi malam yang sakral dan membahagiakan. Walaupun begitu, masih banyak wanita yang gugup dan panik saat menghadapinya. Tips berikut bisa membantu Anda. Santai dan Tenang Menghadapi pengalaman pertama selalu mendebarkan, apalagi malam pertama. Kunci sukses untuk melewatkan malam tersebut dengan baik adalah santai dan tenang. Semakin Anda tegang, semakin Anda takut menghadapinya. Semakin Anda takut, semakin tidak nyaman yang Anda rasakan. Jika Anda santai dan tenang, pasangan Anda juga akan tenang dan tidak takut menyentuh pendamping hidupnya. Tidak Harus Tepat Saat Malam Pertama Walaupun malam pertama, Anda dan suami tidak harus melakukannya tepat di saat malam pertama setelah sah menjadi suami istri. Rasa capek saat melangsungkan pesta pernikahan bisa menghabiskan tenaga dan membuat stamina tidak prima. Jika Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan malam pertama di malam selanjutnya, Anda bisa melakukan pemanasan lain yang akan mendekatkan keintiman. Saat pagi hari, Anda dan pasangan bisa saling bercumbu mesra dan membisikkan kata-kata mesra. Momen intim ini bisa Anda lanjutkan dengan mandi bersama. Ketika Anda dan pasangan sudah saling bersentuhan secara intim, maka rasa malu, canggung dan tegang ketika menghadapi malam pertama bisa berkurang. Tidak Perlu Terburu-Buru Pasangan yang akan menghadapi malam pertama seringkali terlalu antusias dan berapi-api, sehingga malam pertama sering berakhir dengan rasa sakit. Diperlukan foreplay yang cukup agar Anda dan pasangan tidak merasa sakit. Bisikan mesra, sentuhan, ciuman di titik-titik tubuh tertentu akan membuat area miss V lebih siap. Jika Anda merasa tak nyaman, nyeri atau sakit, katakan pada pasangan Anda. Tetapi jika Anda santai dan mendapat foreplay yang cukup, hal tak menyenangkan tersebut tidak akan terjadi. Persiapkan Kamar dan Pakaian Suasana yang romantis, aroma bunga dan lampu yang dibuat temaram akan membangkitkan mood Anda. Tidak ada salahnya Anda memakai pakaian seksi, misalnya lingerie warna hitam dengan renda merah. Tidak perlu malu, karena Anda harus percaya diri. Percaya diri akan memancarkan kecantikan dari dalam dan sisi misterius yang bisa membuat pasangan Anda penasaran. Percaya diri juga akan memuluskan malam pertama Anda. Ubah Pemikiran Bahwa Malam Pertama Itu Sakit Malam pertama tidak akan sakit jika Anda santai dan tenang. Ubah pandangan bahwa malam pertama itu menyakitkan. Ubah pandangan Anda menjadi.. malam pertama itu malam yang membahagiakan. Malam di mana Anda akan menyerahkan cinta, kesetiaan dan kepercayaan pada pria yang paling Anda cintai. Maknai malam ini sebagai malam yang membahagiakan, bukan menakutkan. (vem/yel) Read more...

Rabu, 05 September 2012

lima ciuman yang wanita tak suka

Vemale.com - Ciuman apa yang paling manis dan tak terlupakan? Tentu saja ciuman pertama. Dan ciuman mana yang paling dibenci wanita? Ternyata ada lima ciuman yang wanita tak suka. Seperti ciuman-ciuman berikut ini: Hanya bibir saja Bayangkan, bila saat berciuman bibir bertemu bibir and do nothing. Hmm... ciuman seperti apakah itu? Saat memulas bibir dengan lipstick saja masih bersentuhan dengan lembut dan intim. Tetapi ciuman yang satu ini seperti dicium hantu yang hanya terasa seperti ada sesuatu yang menempel, tetapi kemudian tak ada apapun yang terjadi. Cium curian Yang dimaksud cium curian adalah ciuman yang sebenarnya Anda tak suka, namun dilakukan pasangan mencuri-curi. Terkadang ini romantis, tetapi sebagian besar mengatakan ini menjengkelkan. Ciuman agresif Ciuman ini seperti orang yang sedang berperang. Samber sana samber sini dan terkesan brutal serta acak-acakan. Dia tidak manis, dan rasanya seperti serangan yang bertubi-tubi tanpa diberi kesempatan bernafas lega. Apakah ini seru? Tidak sama sekali. Ciuman seperti ini bagaikan ciuman dalam peperangan yang kesannya terburu-buru dan tak bisa dinikmati. Ciuman bau naga Aduh! Yang satu ini juga bukan ciuman yang didambakan. Biasanya ciuman jenis ini terjadi setelah pasangan mengonsumsi makanan yang aromanya tak sedap. Misalnya ia habis makan seafood, petai, jengkol, bawang putih, atau sehabis merokok. Dan yang lebih parah lagi adalah bila dia mengalami bau mulut. Ciuman over basah Bisa dibilang ciuman yang satu ini seperti banjir. Basah di mana-mana dan rasanya tak nyaman. Jangan dikira permainan lidah membuatnya menyenangkan. Jika terlalu basah juga akhirnya justru tak nyaman lho. Lantas ciuman bagaimana yang menyenangkan? "Menurutku ciuman yang lembut dan perlahan," Cherries, 27 tahun. Nah, kalau menurutmu bagaimana ciuman yang menyenangkan? (vem/bee) Read more...

Minggu, 02 September 2012

Menikah, Perbaiki Kehidupan Seks Anda

BAGI Anda yang masih melajang, kehidupan seks yang aktif mungkin masih menjadi angan-angan. Namun, hal itu akan berbeda saat Anda sudah menikah. Pernikahan kerap kali dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan. Padahal, menyatukan komitmen dalam ikatan pernikahan dapat memberikan Anda banyak manfaat. Salah satu manfaatnya ialah kehidupan seks yang baik. Jika Anda menikah dengan seseorang yang penuh perhatian, penuh cinta dan sensitif, tentu berhubungan seks akan menyenangkan. Orang yang menikah cenderung memahami kebutuhan satu sama lain selama bertahun-tahun. Akibatnya, hubungan mereka semakin baik seiring berjalannya waktu. Menurut National Marriage Project di Amerika Serikat, orang yang menikah juga cenderung berhubungan seks lebih sering dan dengan tingkat kepuasan yang lebih tinggi. Berikut ini manfaat lain dari pernikahan, seperti dilansir Mag for Women. Pernikahan meningkatkan kondisi keuangan Sering kali orang yang belum menikah tidak peduli tentang masa depan. Mereka tidak punya tanggung jawab untuk mendukung karier dan hidup mereka. Sehingga banyak dari mereka cenderung terlihat lesu. Sedangkan orang yang sudah menikah terus memiliki tanggung jawab untuk merawat dan mendukung keluarga mereka. Karena itu dalam jangka panjang, orang yang sudah menikah adalah orang-orang yang umumnya lebih baik kondisi keuangannya dan mendapatkan banyak uang. Pernikahan meningkatkan daya tarik Anda Sesuatu yang terlarang selalu terlihat lebih indah atau menarik, begitu pula dengan orang yang sudah menikah. Tak ada yang lebih menarik daripada wanita atau pria yang sudah memiliki pasangan. Seorang wanita atau pria yang sudah menikah secara otomatis dianggap lebih dewasa dan pengertian. Orang lain cenderung lebih memandang serius Anda ketika ada stempel “menikah” di dahi Anda. Ini meningkatkan daya tarik ke manapun Anda pergi. Pernikahan membuat Anda lebih bertanggung jawab Pernikahan tidaklah mudah. Hal ini jauh lebih sulit bahkan jika dibandingkan dengan masalah terberat yang pernah Anda alami. Tetapi di akhir hari, pernikahan mengajarkan Anda banyak hal. Pernikahan membuat Anda lebih mandiri, bertanggung jawab dan menjadi individu yang lebih baik. Anda lebih kuat untuk mengatasi situasi sulit. Pernikahan mempersiapkan Anda membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya, yaitu membesarkan anak-anak. (git) (tty) Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO