ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 30 Juni 2013

Kisah Percintaan Ku Dengan Janda Desa

Disebuah daerah yang berlokasi di kuningan jawa barat, aku lupa nama desanya, aku hendak kerumah om ku istilah sunda (mamang) sebut saja namanya om yadi, yang desanya agak pelosok dan terpencil jauh dari kota, aku berjalan melewati bukit,sungai dan persawahan yang indah untuk sebuah desa, hampir dua jam aku berjalan tak kutemui satu pun rumah untuk aku singgahi utuk sekedar pelepas lelah, tampak dari kejahuan ada sebuah gubuk kecil, lalu ku hampiri ku rebahkan tubuhku dan tak terasa akupun tertidur, dan aku terhentak kaget terbangun dari tidurku, dihadapanku ada seorang wanita cantik setengah baya, kira-kira 40 tahun umurnya, kulihat jam sudah pukul tujuh malam dalam hati kuberkata, ini orang atau hantu.?
Read more...

Rabu, 26 Juni 2013

7 Resep Antigalau

Perasaan galau atau insecure bisa datang kapan saja. Indikasinya, kepercayaan diri mulai luntur, cemas dengan hal yang belum tentu terjadi, dan merasa selalu ada yang kurang dalam hidup. Sebelum perasaan ini mengarah ke stadium lanjut, cepat atasi dengan resep ini.

1. Bayangkan hal positif. Semakin sering Anda membayangkan hal positif di masa depan, hal negatif dan rasa takut pun akan cepat hilang.

2. Lebih sering senyum. Senyum tulus atau senyum yang dibuat-buat sekalipun ternyata bisa membuat perasaan jauh lebih rileks 30 persen. Ketika orang di sekeliling Anda ikut tersebut, maka Anda juga membantu mereka mengurangi stres.
Read more...

Minggu, 23 Juni 2013

Macam-Macam Posisi Gaya Seks

Posisi Gaya SeksMacam-macam gaya seks. Dalam pertemuan kali ini saya akan berbagi jenis-jenis posisi gaya seks. Ada beberapa gaya seks hot yang saya ketahui dan kali ini ada 25 posisi gaya bercinta. Bagi yang sudah berumah tangga tentu jika kalian ingin memuaskan pasangan kalian biar pasangan kalian tidak bosan dengan gaya seks yang itu-itu mulu, maka dari itu saya share macam-macam posisi gaya seks.

Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah. Kenikmatan seks akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan pria dan wanita harus bisa pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional. Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fisik, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika.

Read more...

Kamis, 20 Juni 2013

Cerita dengan tante Dian

Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, nama gue Donny Suhendra… Gue berasal dari suatu keluarga yang cukup berada di bilangan Jakarta Timur.

Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun… gue punya pembokat namanya Dian yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai dengan suaminya.

Kriteria pembokat gue dengan postur body menantang toket ukuran 36 B plus bokong yang bak bemper yang padet, tinggi badannya kira kira 160 dan berkulit putih…. karena pembantu gue ini orang asal Kota Bandung, umurnya sekarang kira kira 29 tahun. silakan bayangkan gimana bodynya, gue aja kalo liat dia lagi ngepel langsung otomatis dede yang di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadanya memaksa keluar dari celah kerah bajunya.
Read more...

Sabtu, 15 Juni 2013

Shane, I love you.

 Cerpen Cinta : Shane, I love you



Cerita Dewasa - "Britney sayang, liat sini dong" ucap Shane sambil menyorotkan handycam baru kepadaku. "Udahlah Shane, aku sedang malas untuk bermain-main, pergilah !!!" jawabku sambil menepis handycam itu. Aku merasa sangat kesal dengan ulahnya. Aku tau dia begini supaya aku bahagia. Tapi semua itu sia - sia. "Lihatlah wajah pacar kesayanganku ini. Jelek sekali ya. Andai saja dia tertawa, pasti dia sangat cantik". Aku menoleh ke arahnya dengan ekspresi tak tertarik. Rupanya dia sedang merekam dirinya sendiri. Aku semakin tak berminat dengan apa yang di lakukannya. Lalu tampak ia meyorotkan kembali handycamnya ke arahku. "Lihat, jelek sekali bukan wajahnya, seperti baju yang belum di setrika.""Sudahlah Shane jangan terus menggangguku !" bentakku seraya beranjak menuju kamarku. Aku melirik ke belakang dan berharap dia mengikutiku. Tapi ternyata dia sama sekali tak mengikutiku. Ku banting pintu keras - keras berharap dia mengerti bahwa aku amat kesal kepadanya.
Read more...

Rabu, 12 Juni 2013

Cerita Sex Guru Biologi Yang Hebat Ngesex


 Aku segera melepaskan sabukku, Kathy menyusupkan jarinya memegang elastik celana pendeknya dan berhenti menungguku. Aku segera melepaskan kancing celana dan terus melepas celana jeanku. Penisku yang tegang langsung tampak mencuat dari dalam celana dalamku. Tiba-tiba mukaku merah padam, ternyata Kathy belum melepas celana pendeknya.



"Hey! Ayoi! Kamu kan janji bersama-sama!"
"Oh, maaf. Aku lupa," kata Kathy sambil sorot matanya tidak lepas dari tonjolan penisku di celana dalamku.

Read more...

Senin, 03 Juni 2013

Kenali 5 Karakter Pria dari Masa Lalu Cintanya

    Kenali 5 Karakter Pria dari Masa Lalu Cintanya


Kisah asmara di masa lalu, bisa dijadikan salah satu cara untuk mengetahui karakteristik pria. Hubungannya dengan mantan-mantan kekasih, juga bisa jadi cerminan cara pria memperlakukan kekasihnya. Berikut ini lima hal yang bisa Anda pelajari tentang pria berdasarkan pengalaman kencan mereka di masa lalu, seperti dikutip dari Your Tango.
Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Komisi Mengalir | Bisnis Online Tanpa Modal

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO