ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 24 Maret 2009

Rahasia perkawinan sukses


Sabtu, 21 Maret 2009 | 14:30 WIB
KOMPAS.com — Ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha mengungkapkan delapan kiat dan rahasia perkawinan sukses. Rahasia ini diungkap Boyke dalam seminar bertema Love, Sex and Harmony di Jakarta, Kamis (19/3), yang dihadiri puluhan peserta yang didominasi kaum perempuan.

Berikut delapan rahasia perkawinan sukses menurut Boyke :

Pertama, komunikasi. Beberapa cara yang dikatakan Boyke untuk membangun komunikasi yang baik antara kedua pasangan adalah dengan membangkitkan kemauan untuk mendengar. "Perkawinan itu seperti pertunjukan, kalau satu bernyanyi maka yang lain bertepuk tangan. Jangan sampai nyanyi semua, siapa yang mau dengar," kata Boyke.

Cara lain adalah dengan membuat orang senang di saat bicara dengan Anda. Lelaki itu perlu diberi kepercayaan. Jangan mudah mengajukan pertanyaan menyelidik secara terus menerus. Demikian terang Boyke.

Kedua, kecocokan sifat. Asam di gunung, garam di laut, ketemunya di kuali, ungkap Boyke. Dengan ungkapan tersebut ia mau mengatakan bahwa pasangan suami istri itu pasti berbeda, tetapi dipersatukan. "Maka, cari kesamaan di antara keduanya, dan itu yang dipakai sebagai sarana komunikasi," tambahnya

Ketiga, cara pemecahan konflik. Menurut Boyke, cara ini bisa dimulai dari memfokuskan pada apa yang benar, coba saling memahami, pusatkan pada persoalan, cari titik temu secara bersama, lalu cari solusi yang sama-sama menguntungkan. "Biasanya, pemecahan konflik mulai banyak ketika sudah ada anak. Misalnya, menentukan anak sekolah di mana," kata Boyke.

Keempat, Seks. Pada poin ini Boyke menyoroti masih banyaknya para istri yang berpikiran konservatif soal seks. Mereka masih menganggap seks tabu, tidak patut dibicarakan. "Misalnya, disuruh (oleh suami) variasi dalam hubungan seks, tapi tidak mau," ungkap Boyke.

Kelima, sikap religius. Hidup itu perlu seimbang, antara dunia dan akhirat. "Oleh karena itu, ya kalau punya uang, ya pergi ziarah. Untuk yang Kristen pergi ke Jerusalem, sedangkan yang muslim berangkat umroh," tuturnya.

Keenam, memanfaatkan waktu luang. Menurut Boyke, mengambil waktu luang untuk bersama adalah sangat berguna untuk merekatkan relasi emosinal antara orangtua dan anak-anak.

Ketujuh, keuangan. Untuk soal ini, Boyke meninggikan suaranya. Banyak di antara kita yang lebih besar pasak dari pada tiang. "Ada uang kita tabung! Hidup itu tidak hanya untuk hari ini, pikirkan masa depan," tegas Boyke yang juga memberi kesaksian bahwa dia tidak pernah memakai kartu kredit, yang membuat para peserta terpana.

Kedelapan, soal anak dan sanak saudara. Menurut Boyke, anak-anak dalam keluarga tidak menginginkan kelengkapan fasilitas sebagai yang utama. Mereka itu butuh kasih sayang dan kehadiran orangtua. "Kasus anak-anak hamil di luar nikah dan kasus narkoba sebenarnya masalahnya karena kurang perhatian dari orangtua," jelas Boyke. Read more...

Jumat, 20 Maret 2009

Kenapa selingkuh

KOMPAS.com — Berdasarkan data, ternyata 26-30 persen kasus perselingkuhan disebabkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan.

Demikian diungkap ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada seminar bertema "Love, Sex and Harmony" di Jakarta, Kamis (19/3).
Kehidupan seksual yang tidak memuaskan bisa ditandai dengan pernyataan, "Aduh dok, istri saya itu solo. Datang-datang langsung buka baju, kayak kambing guling aja," kata Boyke.

Kata Boyke, perlu bagi pasangan untuk tahu teknik-teknik berhubungan seks sehingga tidak langsung 'tancap gas'.
Bila hal ini menjadi kebiasaan, akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Perselingkuhan pun bisa jadi solusi untuk itu. Sekurangnya ada 8 alasan kenapa pasangan Anda selingkuh:

1. Pelarian emosional dari pasangannya.

2. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih," Boyke mencontohkan.

3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.

4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.

5. Dorongan ego.

6. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.

7. Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.

8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.

Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Lalu apakah berani pasangan membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka. Jika tidak, maka pintu gerbang perselingkuhan, yang adalah hubungan seksual di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar. Read more...

Kamis, 19 Maret 2009

Ramalan cinta

Ramalan cinta berdasarkan ramalan shio 2009. Ramalan ini adalah suatu gambaran saja, bukan suatu kepastian. Kamu boleh percaya atau tidak. Silahkan baca dan tentukan sendiri menurut pendapat kamu.

Tikus (1948, 1960, 1972, 1986)
Kondisi agak memburuk. kamu sepertinya masih serba ragu. Jangan malu untuk meminta pendapat dari yang lainnya. Pertimbangkan masak-masak sebelum membelinya. Si dia...


Serius mencintai kamu. Pasangan yang cocok untuk kamu adalah macan.

Kerbau (1949, 1961, 1985, 1997)
Kondisi mulai berkembang. Yang bisa menyelesaikan permasalahan itu cuma kamu. Selama kamu bisa berhemat, tidak ada masalah. Intinya ada pada perencanaan. ada sedikit permasalahan nih dengan si dia, butuh sedikit curhat deh. Pasangan yang cocok kelinci.

Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998 )
Kondisi cukup baik. Langkah yang kamu ambil sudah benar, cuma membutuhkan waktu, bersabar dan tetap tak menyerah. Yang penting kerja sama harus diteruskan. Pengeluaran tak terduga sangat besar. Biarkan si dia agak bebas. Pasangan yang cocok tikus.

Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987)
Kondisi buruk. Jangan terlalu larut dalam suatu masalah, justru kamu sendiri yang akan rugi. Buatlah rencana yang matang, dan jangan terburu-buru. Pertimbangkan pinjaman dari keluarga. Buatlah kesepakatan baru agar tidak timbul kesalahpahaman dengan si dia, kaya'nya butuh komunikasi. Pasangan yang cocok kerbau.

Naga (1952, 1964, 1976, 2000)
Kondisi baik. Apa yang membuat kamu tertunda, dan merasa senang akhirnya datang juga. Tampaknya, inilah saatnya berinvestasi dan berani dalan bertidak. Jalinan kerja sama dengan kolega lama mungkin diperlukan. Waktunya bersikap serius kepada si dia. Pasangan yang cocok ular dan kuda.

Ular (1953, 1965, 1977)
Kondisi biasa-biasa saja. Minggu ini seperti ini kamu sedang banyak waktu. Belum ada yang bisa diharapkan. Pandai-pandai saja mengelola uang yang ada, hemat dan hemat!!!. Ujian itu sudah lewat. Bersyukurlah si dia sayang bener ama kamu. Pasangan yang cocok naga.

Kuda (1954, 1966, 1978 )
Kondisi baik. Rencana sudah dirancang dan diyakini, sekarang tinggal melaksanakan, jangan nunda mulu donk!!!, ntar keburu hilang. Kembalikan uang tabungan yang pernah Anda kuras, waktunya nabung nih. Kalau sudah sama-sama setuju, jangan ditunda untuk menikah. Pasangan yang cocok Naga.

Kambing (1955, 1967, 1979)
Kondisi cukup baik. Bila memang kurang paham, jangan ragu menanyakan langsung ke atasan daripada ada kesalahan. Pilihan kamu sudah tepat, tinggal menunggu rezeki turun, makanya perbanyak berdo'a. Siapkan fisik dan psikis untuk menghadapi tantangan, kayanya bakal ada orang ketiga. Pasangan yang cocok Monyet.

Monyet (1956, 1968, 1980)
Kondisi Penuh kebimbangan. Kerja Kamu akhir-akhir ini tampaknya kurang maksimal. Tak ada salahnya meminjam teman dekat. Kalau kamu diam saja, tidak salah kalau si dia mengambil kesimpulan keliru. Pasangan yang cocok kambing dan ayam.

Ayam (1957, 1969, 1981)
Kondisi kurang bagus. Kebiasaan menunda-nunda pekerjaan seharusnya dihilangkan. Akan datang pertolongan untuk masalah keuangan. Tidak semua persoalan bisa diselesaikan dengan janji. Dia perlu bukti. Pasangan yang cocok Monyet.

Anjing (1958, 1970, 1982)
Kondisi prospektif cukup meyakinkan. Ketelatenan dan kesabaran membuahkan hasil kerja maksimal dan berkualitas. Sedikit demi sedikit, akhirnya menjadi bukit. Jangan sampai ada dendam, karena tujuannya bukan untuk menyakiti, bakal ada gangguan dari orang ketiga. Pasangan yang cocok Babi.

Babi (1959,1971, 1983)
Kondisi terang. Tidak boleh putus asa, selama masih bisa bernapas dan bergerak. Buktinya, Kamu bisa lepas dari berbagai impitan berbekal keyakinan kuat. Berhematlah. Pilih saja satu di antara mereka, jangan selingkuh ya... Pasangan yang cocok anjing.


Gimana ramalan cinta berdasarkan shionya?.
Semoga benar ya hahaha...Salam Read more...

Senin, 16 Maret 2009

Jatuh Cinta pada Sahabat Pria


Senin, 16 Maret 2009 | 15:45 WIB

Witing tresno jalaran soko kulino, begitu kata pepatah Jawa. Cinta datang karena terbiasa. Dari seringnya dipandang, dilirik-lirik, dan melakukan aktivitas bersama, tidak ada yang bisa mencegah rasa suka itu muncul. Teman yang sudah Anda kenal bertahun-tahun tiba-tiba saja selalu hadir dalam angan dan mimpi. Maksud hati ingin meningkatkan status hubungan dari teman menjadi pacar, tapi apa daya, dia tak kunjung menunjukkan sikap.

Jangan dipendam, nyatakan saja

Tidak perlu menyangkal jika memang ada rasa berbeda yang tumbuh di hati Anda. Jangan sampai hanya karena tak ingin merusak persahabatan, Anda menderita sendiri. Di depan dia Anda berusaha jadi teman baik yang steril dari urusan cinta. Padahal, hati tidak bisa berbohong, Anda menginginkan dia sebagai kekasih.
Daripada bikin dada sesak dan frustrasi karena memikirkan dia kencan dengan orang lain, mengapa tidak Anda ungkapkan saja. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika Anda tidak terbuka. Singkirkan dulu rasa malu. Syukur-syukur dia juga menyimpan rasa yang sama. Tetapi kalau pun ditolak, tak perlu kecil hati. Setidaknya beban di pundak sedikit berkurang.

Berada di sekelilingnya

Berharap saja tanpa tindakan apa pun, tentu sia-sia. Oke, Anda memang berniat mengatakannya, tetapi tidak sekarang. Apalagi Anda belum tahu apakah dia memiliki perasaan yang sama. Bagaimana caranya agar dia menganggap Anda lebih dari sekadar teman?

Jadilah teman baiknya. Ketika dia menghadapi masalah dan semuanya berjalan tidak seperti yang dia harapkan, beradalah di sampingnya. Berikan dukungan yang dia butuhkan.

Kuncinya, buatlah agar dia tergantung pada Anda. Hidupnya tidak akan lengkap tanpa kehadiran Anda di sisinya. Sebisa mungkin jadilah seseorang yang bisa membuat dia mengatakan, “Saya enggak tahu apa yang terjadi dengan hidup saya kalau kamu enggak ada di sini.” Buatlah agar diri Anda menjadi solusi dari keresahannya. Atau, praktekkan strategi tarik-ulur. Ketika dia jauh, Anda mendekat. Sebaliknya, saat dia sudah terlalu dekat, berusahalah mengambil jarak.

Make A Date!

Bila Anda bingung bagaimana menyatakan perasaan Anda, cobalah cara ini. Rancanglah acara kencan yang berbeda dari biasanya. Jika mungkin selama ini Anda sering makan, nonton, atau apa pun, kali cobalah merancang acara kencan hanya untuk berdua.

Ajaklah dia makan di tempat favorit Anda berdua. Atau nonton? Silakan.
Usai menonton film atau menghabiskan suapan terakhir, bertanyalah tentang mantan kekasihnya. Dari pembicaraan tersebut Anda bisa menguak kehidupan cinta dia. Lalu, pancing dia dengan bertanya apa yang menarik dari diri Anda. Ketika bertanya, tatap matanya dengan tatapan dan body language yang menggoda. Setelah itu katakan bahwa dia juga menarik. Dan, pada momen yang tepat, ungkapkan bahwa Anda menyukai dirinya. Reaksi dia atas pernyataan Anda bisa menguak perasaan dia yang sebenarnya. Read more...

Sabtu, 14 Maret 2009

Bagaimana bila cewek ngomong duluan???

Teman wanita menyatakan perasaannya pada anda? Jangan panik dan tetap tenang. Pertama pastikan bahwa apa yang dikatakannya sesuai dengan tanda-tanda yang ada pada wajahnya.

Seorang wanita jauh lebih 'halus' daripada seorang pria. Jika seorang pria tertarik pada seorang wanita, maka anda dapat membacanya di wajahnya semudah membaca koran. Tetapi wanita sangat berbeda. Mereka melakukan hal-hal kecil. Sentuhan kecil, senyum malu-malu, terkadang komentar seperti 'Kamu cakep deh.'

Tetapi kemudian tanda-tanda itu hilang. Wanita memang seakan selalu bersikap seperti bahwa mereka tidak yakin. Mereka tidak menyiarkan sinyal secara terus menerus yang menyebabkan seorang pria mampu 'membaca' dengan jelas. Tetapi ketika mereka memang mengirimkan sinyal, hal ini sangat mudah terlihat.

Kebanyakan cowok akan menyambutnya dengan tindakan yang menyebabkan sinyal itu berhenti, yang akhirnya akan malah semakin membingungkan. Wanita tidak sekonsisten pria. Seorang wanita dapat terlihat seakan sangat tertarik pada suatu menit, tetapi pada menit berikut terlihat segan dan menjauh.

Jika ia mengatakan 'aku suka kamu' tidak berarti hal itu berarti ia suka pada anda tanpa peduli apapun. Lebih baik menterjemahkan perkataan halus 'aku suka kamu' sebagai 'aku suka kamu sementara ini, tapi jika kamu mulai bertingkah seperti orang bodoh atau brengsek, maka perasaan suka-ku akan hilang saat itu juga.'

Sayangnya, kebanyakan pria menanggapi sinyal 'Aku suka kamu' sebagai 'kamu telah memenangkan hatiku, maka kamu sekarang boleh melakukan apapun.'

Lalu mereka pun mulai melakukan hal-hal bodoh yang merusak semua kesan pertama. Wanita sering melihat para pria merusak situasi yang sempurna hanya karena mereka tidak mengerti konsepnya. Baik, mari kita lihat suatu contoh:

Seorang pria mengajak seorang wanita keluar bersama. Sepanjang perjalanan ia menggodanya dan berusaha menarik hatinya. Dan ketika si wanita mengatakan 'aku suka kamu' maka umumnya si pria akan berfikir 'kena juga akhirnya.'

Maka segera si pria akan bertingkah lain. Ia mulai memuji-muji, Ia segera berubah 'lebih manis.' Lalu apa yang dipikir si wanita ketika semua itu terjadi? Tentunya ia berpikir 'Oh, oh, semua tindakan dia yang tampak tenang, kalem dan menarik hanyalah selubung untuk menutupi dirinya yang sebenarnya payah, yang disembunyikan dan menunggu waktu untuk tampil begitu aku tampak setuju.'

Wanita tahu bahwa mereka memegang kendali situasi. Atau setidaknya sebagian besar kendali ada ditangan mereka dan mereka berfikir bahwa mereka sedang memegang kendali walaupun mereka sebenarnya tidak memegang kendali itu. Mereka selalu menggunakan cara komunikasi yang berbeda untuk menguji dan 'merasakan' keadaan yang berlangsung.

Ingatlah, sebagian besar dari sesuatu yang anda ucapkan, yang anda pikir sesuatu yang manis, menyenangkan dan orisinil, sebenarnya sesuatu yang sudah didengarnya 47 kali dari orang lain dalam minggu itu. Tingkah para pria sebenarnya sangat mudah ditebak. Wanita sangat mudah tahu apakah anda memang hanya orang bego lain yang berpura-pura cool.

Seorang cowok sangat sulit menerima kenyataan, tetapi inilah situasi sebenarnya. Ada sesuatu yang disebut wanita sebagai 'Ketegangan Seksual' yang juga dikenal dengan “Chemistry” atau “Ketertarikan” juga. Tetapi hanya wanita yang mengetahui hal ini.

Ketika anda menggoda wanita, membuat dia tertawa, jual mahal, bertingkah tidak terduga dan sebagainya, dalam cara yang pas, anda akan membangun 'tegangan' ini. Hal inilah yang umumnya akan menyebabkan seorang wanita berkata sesuatu seperti 'kamu cakep' atau 'aku suka kamu.' Tegangan itulah yang menyebabkannya berkata dan merasa demikian.

Dalam situasi yang sangat khusus seperti ini, anda perlu meningkatkan tegangannya. Kuatkan tegangan yang ada. Jangan memadamkan api yang mulai menyala dengan mengatakan kamu juga cakep kok' atau 'aku juga suka kamu'. Atau tersenyum seperti orang bego yang baru pertama kali melihat pelangi.

Hal-hal seperti ini melepas ketegangan yang mulai terbangun, dan biasanya akan menarik perasaan ketertarikan dari diri si wanita, dan pada saat itu juga membunuh perasaan itu. Apakah hal ini masuk akal dan logis? TIDAK!! Tetapi itulah yang terjadi.

Baik, lalu bagaimana cara yang benar untuk menangani situasi seperti ini. Ingat bahwa teganganlah yang menyebabkan seorang wanita merasa dan membuat komentar itu bukan, dan bahwa anda perlu memperkuat tegangannya ketika anda mendapat respon positif?

Suatu ketika, ada suatu adegan di dalam film yang mengilustrasikan konsep ini secara sempurna. Nyatanya, adegan itu mungkin adalah adegan contoh terbaik sepanjang masa mengenai prinsip ini yang dituangkan kedalam rekaman film. Ingat bagian akhir “The Empire Strikes Back” ketika akhirnya mereka akan membuat Han Solo berasa dibekukan?

Ingat ketika akhirnya Leia berkata 'Aku cinta kamu'? Ingat apa kata Han? Ia berkata'.. 'Aku tahu'.

Sempurna

Semua ketegangan seksual yang terbangun di Star Wars dan Empire berpuncak dalam pengakuan Leia atas cintanya. Dan Han berkata 'Aku tahu'. Luar biasa!!!! Bayangkan diri anda adalah Leia. Apa yang terjadi pada dirinya saat itu? Jawabannya susah sekali dimengerti. Jawabannya memiliki berbagai implikasi. Membingungkan.

Jawabannya berkata 'Aku tahu kamu mencintai aku, karena sudah jelas sekali dari sejak lama…' Tetapi Han Solo tidak membiarkan Leia mengerti bagaimana perasaan Han sebenarnya. Hal ini membutuhkan banyak pemikiran. Hal ini akan membangun ketegangan tadi. Luar biasa.

Sebetulnya ketika mereka memfilmkan adegan itu, Han seharusnya menjawab dengan kata-kata 'Aku juga mencintaimu', tetapi sutradaranya tidak menyukai hal itu. Mereka mencoba berbagai cara, dan akhirnya Harrison Ford mengarang sendiri kata-kata itu di salah satu pengambilan adegan dan akhirnya mereka menggunakannya.

Salah satu alasan utama mengapa film film terbaru dalam seri Starwars buruk, karena tidak ada lagi karakter seperti Han. Semuanya hal-hal yang membosankan dan mudah ditebak. Tidak ada lagi karakter yang seksi, sombong, lucu, dan liar, yang suka mengacaukan semuanya.

Dalam “Attack Of The Clones”, Anakin telah membunuh seluruh penduduk desa Sand People demi menunjukkan kepada Putri A, bahwa dia bukan orang bego. Akan jauh lebih mudah dan lebih menghibur jika saja ia memiliki sedikit karakter.

Jika anda keluar dengan seorang wanita, dan menggodanya karena ia memakai sepatu dengan hak 4 inci tingginya dengan mengatakan, Apakah kamu terlihat pendek tanpa sepatu itu' maka biasanya ia akan membuka mulutnya dengan kalimat klasik 'Oh…'

Pada momet ini usahakan jangan pandangi dia, lalu coba naikkan levelnya dengan mengatakan “Oh, maaf.. ternyata tidak begitu' maka ia akan memukul anad lembut. Lalu ia akan berhenti sebentar, meletakkan tangannya pada lengan anda dan berkata 'Tau nggak? Kamu lucu lho…'

Apa yang anda lakukan? Katakan 'Ya.. aku tau itu' dengan nada yang serius. Atau, 'Jangan coba pakai pujian untuk membuat aku semakin suka sama kamu. Nggak akan berhasil, mending coba pake duit atau hadiah.'

Atau liat tangannya, mundur sedikit, pandang dia, dan kerutkan kening seakan anda berkata 'apa sih yang kamu lakukan? megang-megang kayak gitu?

Setelah menaikkan tegangan yang muncul, maka perkuat tegangan tersebut. Jika nada memperkuat tegangan dan ketertarikan pada setiap kesempatan menarik seperti ini, banyak hal baik akan timbul. Read more...

Rabu, 11 Maret 2009

Apa itu cinta

o Alkisah, di suatu pulau kecil tinggallah berbagai benda abstrak ada CINTA, kesedihan, kegembiraan, kekayaan, kecantikan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.
Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. CINTA sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air semakin naik membasahi kakinya.

Tak lama CINTA melihat kekayaan sedang mengayuh perahu, “Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!,” teriak CINTA “Aduh! Maaf, CINTA!,” kata kekayaan “Aku tak dapat membawamu serta nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini.” Lalu kekayaan cepat-cepat pergi mengayuh perahunya. CINTA sedih sekali, namun kemudian dilihatnya kegembiraan lewat dengan perahunya. “Kegembiraan! Tolong aku!,” teriak CINTA. Namun kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak dapat mendengar teriakan CINTA. Air semakin tinggi membasahi CINTA sampai ke pinggang dan CINTA semakin panik.

Tak lama lewatlah kecantikan “Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!,” teriak CINTA “Wah, CINTA kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu pergi. Nanti kau mengotori perahuku yang indah ini,” sahut kecantikan. CINTA sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itulah lewat kesedihan “Oh kesedihan, bawlah aku bersamamu!,” kata CINTA. “Maaf CINTA. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja..,” kata kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. CINTA putus asa.

Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara “CINTA! Mari cepat naik ke perahuku!” CINTA menoleh ke arah suara itu dan cepat-cepat naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, CINTA turun dan perahu itu langsung pergi lagi. Pada saat itu barulah CINTA sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa yang menolongnya.

CINTA segera bertanya pada penduduk pulau itu. “Yang tadi adalah WAKTU,” kata penduduk itu “Tapi, mengapa ia menyelamatkan aku? Aku tidak mengenalinya. Bahkan teman-temanku yang mengenalku pun enggan menolong” tanya CINTA heran “Sebab HANYA WAKTULAH YANG TAHU BERAPA NILAI SESUNGGUHNYA DARI CINTA ITU” Read more...

Kamis, 05 Maret 2009

Mengapa Memilih Friendplay?

Mencari teman curhat

Anda pingin cari pasangan yang bisa untuk curhat, saling mengerti dan mengisi di hari – hari Anda, di sini kami perkenalkan tempat yang paling oke yaitu friendplay. Di friendplay pendaftaran gratis tidak di pungut biaya seperesenpun dan juga dapat hadiah $500 yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang tersedia di market Friendplay apabila Anda bisa menambah teman baru / member yang aktif. Friendplay sungguh luar biasa jika anda kurang yakin buktikan sendiri .

Mungkin ada pertanyaan yang kenapa harus bergabung dengan friendplay??? Di sini jawabannya…

Mengapa Memilih Friendplay?

1. Terhubung dengan Teman Lama dan Baru.
2. Berbagi foto, blog, video dan audio dengan teman.
3. Membuat Profil Sendiri.
4. Temukan Cinta Sejati melalui Ponsel Kamu.
5. Chatting dengan teman kapanpun dan dimanapun kamu berada.
6. Download konten ponsel sebanyak kamu mau.
7. Tukarkan hadiah berdasarkan

Untuk bergabung klik di bawah ini…

http://haryadi72.friendplay.com

Selamat menikmati hari – hari Anda yang indah. Read more...

Selasa, 03 Maret 2009

Kelelahan


LELAH merupakan alasan yang kerap muncul bagi seseorang yang melakukan aktivitas hubungan seksual secara cepat bahkan melewatkannya. Demikian sebuah poling baru menyebutkan.

National Research Center Amerika Serikat Januari lalu melakukan poling lewat telepon yang melibatkan 1.000 orang dewasa usia antara 18 dan 75 tahun. Sekitar 52 persen di antaranya wanita. Kebanyakan peserta, 57 persen menikah atau hidup bersama dengan pasangan dan 48 persen anak-anak muda di bawah usia 18 tahun yang tinggal di rumah.

Kebanyakan peserta poling, atau sekitar 81 persen, menyatakan bahwa kadang-kadang mereka menghindari seks tahun lalu. Inilah lima besar alasan kenapa mereka tidak nge-seks dengan catatan ada beberapa dari mereka yang memilih lebih dari satu alasan kenapa tidak melakukan seks.

1. Terlalu lelah atau tidak tidur : 53 persen.
2. Tidak enak badan : 49 persen.
3. Tidak mood : 40 persen.
4. Lebih mendahulukan anak-anak dan/atau hewan peliharaan : 30 persen.
5. Kerja : 29 persen.

Yang menarik, persoalan ekonomi bukanlah alasan untuk tidak nge-seks. dari 595 partisipan yang dilaporkan aktif secara seksual di tahun 2008, 78 persen mengatakan bahwa persoalan ekonomi tidak memengaruhi seberapa sering mereka nge-seks.

Beberapa temuan dalam survei ini :
1. Sebanyak 45 persen peserta yang aktif secara seksual menyatakan bahwa mereka pernah merencanakan waktu tertentu untuk nge-seks dengan pasangannya. Namun, hanya 7 persen yang menulisnya di kalender atau PDA.
2. Sebanyak 56 persen pria mengatakan bahwa mereka berpikir soal seks setiap harinya, dibanding wanita hanya 19 persen.
3. Mereka yang kondisi badannya tidak bagus justru cenderung ingin nge-seks daripada mereka yang sehat, yang hanya senang berfantasi soal seks.
4. Orangtua yang anaknya masih di bawah 18 tahun dilaporkan lebih suka nge-seks dibanding mereka yang tidak tinggal bersama anak-anak di tahun 2008.
*

ABD
Sumber : WebMD Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO