ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 27 Juni 2009

Mengungkapkan kata cinta


Angga Firmanza - detikhot
Mengungkapkan kata cinta tidak harus selalu diucapkan secara langsung. Justru cara lain mengungkapkan cinta bisa membuat dia merasa makin mencintai Anda.

Ikuti tips berikut untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap seseorang dengan cara yang berbeda!



Bila orang yang Anda cintai menyukai kopi, bikinlah secangkir kopi sebelum dia bangun tidur. Bangunkan dengan lembut dan berikan dia kopi tersebut.

Tulis sebuah catatan cinta kepadanya. Anda bisa menaruhnya di tas ataupun di dompetnya. Kejutan macam itu akan membuatnya merasa bahagia.

Memasaklah buatnya. Apabila Anda sering masak, maka buatkanlah makanan yang spesial. Jika tidak, apapun yang Anda buat sudah cukup memberi tahu padanya bahwa Anda mencintainya.

Belikan dia buku yang sudah menjadi incarannya. Tinggalkan buku tersebut di atas meja kerjanya atau diatas barang pribadinya.

Ajak dia berpergian. Bermain bowling, makan malam dan menonton di bioskop do akhir pekan. Bersenang-senang bersama juga merupakan satu ungkapan kasih sayang.
(kee/kee)
Read more...

Sabtu, 13 Juni 2009

Bikin Pasangan Senang Bercinta

Fitri Yulianti - Okezone
KALAU pasangan tak nyaman dengan tubuhnya, bagaimana dia bisa memberikan performa hebat di ranjang? Lakukan hal terbaik untuk membuatnya percaya diri.

Anda harus membuka pikirannya bahwa wanita bertubuh ideal yang dilihatnya di media massa tidaklah selalu nyata. Bahkan mereka pun mengaku tubuhnya tak lepas dari kekurangan.

Selama bercinta dengan pasangan, seberapa sering dia merasa nyaman berada di kamar tidur dengan kondisi lampu menyala? Pasti jarang sekali. Alasannya tak lain karena dia tak ingin Anda melihat kekurangan di tubuhnya.

Tapi, realistislah. Cara penilaian pasangan terhadap tubuhnya tak akan bisa berubah dalam satu malam. Akan butuh waktu dan kesabaran Anda. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan, seperti dikutip Askmen.

Puji tubuhnya

Walaupun tubuhnya sedikit kegemukan, jika Anda ingin membuatnya nyaman saat bugil, dia harus tahu bahwa Anda menilai tubuhnya seksi. Katakan bahwa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya, kulitnya yang lembut, dan otot pahanya yang kuat. Intinya, biarkan dia tahu bahwa menjadi seorang pria beruntung karena bisa memilikinya.

Tanyakan penilaiannya

Kalau Anda bertanya bagaimana dia menilai dirinya, Anda pasti akan mendengar sejumlah keluhan. Mulai dari pahanya yang terlalu besar, dadanya yang terlalu kecil, pergelangan kakinya terlalu besar, dan banyak lainnya. Memang begitulah kebanyakan wanita. Berikan respon serius tapi santai, bisa dengan sedikit guyonan, "Aku cinta paha besarmu, eh, tubuhmu."

Pandangi saat dia menanggalkan pakaian

Kalau dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, alihkan pandangan Anda dari tayangan olahraga di televisi ke tubuhnya. Bentuk perhatian tersebut akan membangkitkan rasa percaya dirinya dan Anda boleh berharap dia akan menari striptease di depan Anda. Manfaatkan tubuhnya yang tanpa sehelai benang itu dalam aksi hot.

Tunjukkan beberapa kekurangan diri Anda

Mengakui kekurangan diri Anda memberi pernyataan padanya bahwa Anda tidak menilai diri sebagai orang yang tanpa cela. Tapi, Anda nyaman dengan tubuh Anda. Hal tersebut akan membuatnya perasaannya lebih nyaman dan memberinya sedikit kepastian bahwa no body is perfect.

Berjalan di sekitarnya dalam keadaan bugil

Saat Anda merasa nyaman berjalan di dekatnya dengan tubuh bugil, itu memberinya perasaan yang sama. Dia tak akan canggung dengan hanya mengenakan celana dalam atau bugil berjalan-jalan di sekitar Anda.

Olahraga di gym bersamanya

Jika dia benar-benar tidak nyaman dengan tubuhnya, saatnya Anda mengajaknya latihan beban di gym. Anda pasti tahu, pasangan yang tubuhnya sehat besar kemungkinan punya kehidupan seks yang juga sehat. (ftr)
Read more...

Senin, 08 Juni 2009

Ramalan Zodiak

Capricorn
Waaah, hati2 ya ama kesehatan kamu, apalagi kalo sakit, mood kamu jadi berantakan luar biasa. Kalo emang kamu akhirnya beneran sakit, ada baiknya kamu diem sejenak dan memikirkan apa yang bisa kamu syukuri, daripada kamu BT sendiri?

Aquarius
Hari ini bakal jadi hari yang bebas dan seru, jadi nikmati aja sebisanya. Kemarin kan sekedar pemanasan? jadi nggak ada salahnya kamu coba dorong sedikit lagi. Kalo kamu pengen ambil resiko, lakukan aja sekarang, mumpung sedang banyak dukungan, apalagi dewi Fortuna sedang memihak kamu nih

Pisces
Hari ini kamu bakal nyadar, kalo kamu adalah korban atau setidaknya kamu nyadar kalo sudah saatnya kamu ga lagi jadi korban. Ingat bahwa kamu sendiri yang akan menentukan tujuan kamu. Planet yang ada akan memberi pengaruh, tapi, keputusan tetep di tangan kamu lho

Aries
Terkadang emang kamu beruntung, tapi tetap, kerja keras akan sangat membantu dan memberikan hasil terbaik. Mungkin memang tidak akan berkembang sepenuhnya, tapi setidaknya, hari ini usaha kamu sudah mulai tumbuh. Tetap jaga dan pertahankan agar berkembang indah!

Taurus
Selamat! Akhirnya kamu bisa lolos juga. Emang perubahan itu berat, tapi kamu berhasil lolos dengan baik! Sekarang yang penting kamu pertahankan arah kamu, dan ingat, satu2nya arah adalah naik keatas, emang berat sih, tapi kamu pasti bisa! Pelan2 gak apa2, yang penting kamu terus maju

Gemini
Saat ini kayaknya hidup kamu akan memiliki dimensi baru. Apalagi semua sudah terasa nyaman, dan kamu sudah betah dalam kondisi ini. Sekarang, tinggal tanyakan kepada diri anda: "Apakah saya ingin tetap? atau apakah sebaiknya saya pergi?"

Cancer
Hari ini kamu sepertinya kembali merasakan kehidupan anak-anak lagi. Nikmati aja, lagipula tidak selamanya kehidupan akan terasa indah dan cerah seperti sekarang. Nikmati apa yang kamu bisa, dan simpan memori masa indah ini selamanya!

Leo
Kesibukan di hari-hari kemarin akan membuat kamu merasa lelah, maka ngga ada salahnya kamu istirahat sejenak. Emang hari ini pas banget buat kamu untuk menahan diri dan lebih berada di belakang layar saja. Simpan energi kamu untuk berbagai acara seru nanti ya!

Virgo
Virgo, hari ini adalah hari dimana dunia akan mengenali kemampuan kamu untuk membuka perasaan kamu yang paling tersembunyi, jadi biarkan orang lain belajar. Kamu bisa jadi contoh yang baik karena kamu berbicara dari hati, dan ketika hati orang lain terbuka, mereka akan mendengar apa yang kamu katakan

Libra
Hari ini adalah hari yang pas untuk menjadi diplomat. Pikirkan apa yang akan kamu lakukan daripada kamu yang turun tangan sendiri, setidaknya kamu akan punya strategi untuk bergerak lebih efektif. Tidak ada salahnya anda mengalah sedikit untuk memenangkan banyak hal!

Scorpio
Kejutan yang ada kemarin akan mulai masuk dan terasa, tapi masih belum dapat anda serap sepenuhnya. Bagian awal dari kembali ke diri anda sendiri adalah dengan berhenti sejenak dan lihat diri anda sendiri. Sadarilah bahwa anda adalah manusia biasa yang punya kelemahan!

Sagitarius
Jika anda menghadapi tantangan yang ada kemarin, maka tidak akan jelas apa yang akan anda hadapi hari ini. Jangan buang waktu dengna mencari alasan. Yang jelas, akan ada tantangan lebih buat kamu, sedang menunggu untuk kamu hadapi!
Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO