ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 24 April 2009

Seks pagi hari sangat menggairahkan


Sekarang kita punya alasan super tepat untuk melakukan seks yang menggairahkan di pagi hari yaitu sangat baik bagi kita. Hal ini dikarenakan hubungan seks akan menggunakan semua kelompok otot yang ada di tubuh juga akan memberikan efek yang sama seperti sedang beaerobik pada paru-paru dan jantung.

Seks bisa membakar 300 kalori dalam satu jamnya. Dan dengan suatu sesi yang menggairahkan setidaknya 3 kali seminggu akan sangat menyehatkan jantung dengan mengurangi sampai separuh dari resiko serangan jantung atau stroke, menurut hasil penelitian Queen's University di Belfast. Mereka juga mengatakan melakukan seks secara teratur juga akan melancarkan sirkulasi dan menjaga tekanan darah tetap normal.

Seks dua kali dalam seminggu adalah obat yang sangat mujarab untuk flu, karena akan meningkatkan IgA, sistem imun yang menjadi lapisan pertama dari kekebalan tubuh, menurut suatu penelitian di New Scientist. Tetapi jangan terlalu berlebihan melakukannya, seks lebih dari 3 kali dalam seminggu akan memperlemah sistem kekebalan.

Sesaat sebelum orgasme, level dari hormon yang terasa nikmat yaitu oxytocin akan meningkat dan akan memenuhi badan dengan endorphin yang sangat kuat. Penghilang rasa sakit alami ini akan meredakan rasa sakit mulai dari radang sendi sampai migrain.

Suatu sesi yang menggairahkan juga berarti stress kita akan berkurang, karena produksi dari hormon cortisol penyebab stres akan terhambat.

Dan karena seks bisa membakar kalori dan membantu menjaga berat badan yang sehat, resiko diabetes Anda juga akan berkurang.

Sebuah studi di Amerika pada 300 wanita yang aktif melakukan seks mengatakan wanita yang pasangannya tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks ditemukan kalau mereka ini lebih kecil kemungkinannya menjadi depresi. Para peneliti memperkirakan hal ini disebabkan para wanita itu menyerap hormon prostaglandin, yang aman hanya bisa ditemukan dalam sperma.

Orgasme akan melepaskan banyak estrogen, yang mana bisa mengurangi rasa sakit dari PMS (Premenstrual syndrome).

Peneliti dari Yale School of Medicine mempercayai seks juga bisa membantu mencegah endometriosis, sebuah kondisi menyakitkan di mana jaringan yang seharusnya berada di rahim, tumbuh di bagian lain dari pelvis.

Selain keuntungan dari pembakaran kalori, seks juga meningkatkan produksi testosterone. Hormon ini akan memperkuat tulang dan otot sehingga mencegah terjadinya osteoporosis.

Seks juga meningkatkan produksi estrogen dan hormon lainnya yang dapat membuat rambut dan kulit menjadi berkilau. Dan menurut NHS Direct, orgasme juga bisa mencegah timbulnya kerutan. Jadi jangan takut lagi melakukan seks di pagi hari! (sun/cax)
Read more...

Kamis, 16 April 2009

Agar Tak Jajan, Variasi Posisi Saja!


KOMPAS.com - Munculnya istilah Pria Idaman Lain atau Wanita Idaman Lain yang berujung pada perceraian bisa jadi karena ada kejenuhan dalam berhubungan seks. Kurangnya variasi dalam berhubungan disinyalir kerap menjadi masalah, meski ada yang lain juga.

Untuk itu, ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada satu kesempatan seminar di Jakarta, membagikan tips-tips variasi dalam hubungan badan. "Ada enam posisi yang lazim dilakukan pasangan suami isteri," kata Boyke tanpa ada kesan ragu.

Posisi yang dimaksud adalah perempuan berbaring terlentang sedang pria di atas, pria berbaring terlentang dan perempuan di atasnya, perempuan dalam posisi lutut siku sedangkan pria dari belakang, posisi berdiri (terkadang perempuan digendong), menyamping, dan posisi duduk (terutama jika si isteri hamil).

"Keenam posisi dasar ini bisa dikembangkan menjadi berbagai posisi lagi," kata Boyke. Pengembangannya bisa dengan kaki perempuan diangkat atau pinggul perempuan diganjang dengan bantal (untuk mendapatkan keturunan).

Selain itu ada 3 variasi seks yang tampaknya belum umum tetapi menurut Boyke masih dianggap normal. Pertama, manipulasi klitoris dengan jari. Kedua, manipulasi urogenital. Variasi kedua ini dilakukan dengan cara memainkan alat kelamin dengan mulut, entah dengan menjilat-jilat, mengulum, dan menyedot pelan.

Istilahnya felasio dan kunilingus. Kunilingus berasal dari bahasa Latin cunnus yang berarti vulva (organ seks luar wanita), dan lingere yang berarti menjilat. Felasio berasal dari bahasa latin fellare yang artinya menghisap.

Setiap bentuk seks oral bisa dilakukan dengan cara satu orang merangsang pasangannya, ataupun keduanya saling merangsang organ genital secara bersamaan. Seks oral yang dilakukan dengan cara bersamaan umumnya dikenal dengan nama '69'.

Ketiga, masturbasi. Artinya pemuasan diri sendiri tanpa koitus (berhubungan seks). Biasanya dilakukan dengan tangan atau alat lainnya. "Ini tetap penting, karena tidak mungkin jika perempuan yang sedang dapet (haid) melakukan hubungan seks," pungkas Boyke.

Boyke mengharapkan dengan pengetahuan berbagai variasi dalam hubungan seks tersebut, para pasangan bisa menjalin kesetiaan satu sama lain sehingga terhindar dari ancaman selingkuh
Read more...

Sabtu, 11 April 2009

Mesin ramal dan arti tanggal lahir

Di sini aku sajikan mesin ramal dan arti tanggal lahir,,,

Semua ramalan disini diambil dari situs penyedia jasa ramal arkana milik arcos del sol dan primbon.com, dimana segala hak cipta dari ramalan-ramalan tersebut adalah milik pembuatnya. Sedangkan Mesin ramal ini dibuat untuk membantu penyajiannya
Mesin ramal ini dibuat hanya untuk fun belaka, selalu percaya dengan Tuhan, kemampuan diri sendiri, dan realitas adalah hal yang lebih bijak untuk menyikapi apa pun dalam garis hidup
MesinRamal © 2007 by arie@tanpa.info

Download file di bawah ini..

Mesin ramal

Di sini ada juga bila Anda pingin tahu arti tanggal lahir...

Download file di bawah ini..

Arti tanggal lahir

Selamat mencoba.. Read more...

Selasa, 07 April 2009

I LOVE U MOM, I LOVE U DAD..!!!

Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu .... sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan . sebagai balasannya ... kamu kabur waktu dia memanggilmu

Waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya ... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai



Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagaibalasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ...!"

Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola .... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai balasannya...kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu

Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya ... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar

Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun ... sebagai balasannya .... kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam

Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya .... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya ... kamu nggak pernah menelponnya.

Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ... sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...sebagai balasannya ... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya

Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting .. sebagai balasannya ... kamu pakai telpon nonstop semalaman,

waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama ... sebagai balasannya ... kamu minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen.

Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."

Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya ... kamu bilang "Aku nggak mau seperti kamu."

Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulusperguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri

Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumahbarumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanyatentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya .. kamu mengeluh "Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu .. sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawatbayimu ... sebagai balasannya ... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salahsatu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali, nggak ada waktu."

Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya ... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam HATIMU bagaikan pukulan godam MAKA ..JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI JIKA ORA NG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU

Subject: FW: i love u mother I LOVE U MOTHER Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerimakertas yang diulurkan oleh si anak dan membacanya.

OngKos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000 Jumlah : Rp85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama .

1) OngKos mengandungmu selama 9bulan- GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu -GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu -GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS

Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anakmenatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar" .
Jika kamu menyayangi ibumu,"FORWARD" lah Email ini kepada sahabat-sahabat anda.
1 orang :Kamu tidak sayang ibumu 2-4 orang :Kamu sayang ibumu 5-9 orang :Bagus! Ternyata Kamu Sayang juga Kepada Ibumu 10/lebih : Waahhhh....Kamu akan disayangi Ibumu dan juga semua orang... APAKAH KAMU SAYANG ORANGTUAMU???? KARENA ORANGTUAMU SELALU MENYAYANGIMU.

Mother is the best super hero in the world.
Read more...

Sabtu, 04 April 2009

Apa sebenarnya cinta itu...

CINTA buat gw adalah cinta yang abadi dan suci, terkadang cinta itu bisa membuat kita mabuk kepayang, marah-marah gak jelas, cemburu, benci, sakit hati. Tapi cinta itu juga bisa mengobati semuanya. Kenapa kita ditakdirkan untuk mencintai 1 orang? Apa masih ada cinta yang tulus untuk kita dari orang yang kita cintai walaupun sudah jadi mantan kita. Apakah masih ada cinta bersemi kembali.? Cinta itu BUTA kebanyakan orang selalu mengartikan cinta seperti itu. Bisa membutakan hati, pikiran, mata. Tapi apakah benar kalo cinta itu punya 1000 kesempatan. Kenapa cinta itu menyakitkan kalo kita sudah mencintai orang dan ternyata orang yang kita cintai dia selingkuh dengan orang lain. Tapi terkadang setelah ngelakuin hal bodoh itu pasti kita nyesel. Rasanya ingin memperbaiki semuanya, ingin balik lagi tapi mang butuh waktu untuk itu semua. Tapi jarang ada orang yang bisa kembali… (sama kayak gw yang nah gw alami-red)

KENANGAN adalah masa lalu yang jarang orang bisa ngelupain dan gak kan pernah bisa untuk dilupakan. Kenangan itu ada yang manis dan pahit, ada senang ada duka. Terutama moment-moment disaat kita masih kecil, smp, sma, kuliah, kerja, nikah, sampe urusan patah hatipun pasti itu jadi kenangan buat kita. Kenapa ya kenangan itu susah untuk dilupakan? Apa bedanya dengan trauma??

SELINGKUH adalah penyakit yang gak bisa dilupakan and kadang gak bisa untuk dimaafkan. Tapi kenapa ada orang bilang selingkuh itu indah. Bagi gw selingkuh itu hanya sebentar rasanya. Ujung-ujungnya penyesalan adanya bukan kebahagiaan yang kita dapat. Bagi yang selinguh stoplah untuk itu semua. Jangan sampe nyesel akhirnya dan berubahlah jadi orang yang setia selamanya untuk orang yang kita cintai toh pasti kita akan menemukan kebahagiaan yang kita cari. Jangan sampe kita nyesel. Kecuali kalo kita dah siap kehilangan orang yang selalu mengisi hari-hari kita.

TRAUMA adalah kejadian tak disangka-sangka, seringkali bukan saja mengejutkan tetapi juga sangat mengancam rasa aman. Karenanya, menyusul suatu kejadian traumatik, misalnya mengalami kecelakaan, rumah terbakar, atau jatuh dari jembatan, atau patah hati yang berkepanjangan alias terlalu mencintai seseorang dan orang itu nyakitin kita, wajar bila untuk sementara waktu kita kemudian mengalami masalah-masalah penyesuaian diri. Trauma mengguncang keseimbangan tubuh dan jiwa, mendesakkan diri dalam ingatan, menyebabkan peristiwa-peristiwa lain yang terjadi sehari-hari, pengalaman-pengalaman bahagia dan menyenangkan, kejadian-kejadian biasa yang sesungguhnya mengisi kehidupan kita selama puluhan tahun, terpinggirkan dan seolah jadi tak penting. Yang menguasai ingatan dan pikiran, untuk sementara waktu, adalah peristiwa traumatis itu. Peristiwa itu jadi seperti adegan film yang tanpa kita kehendaki seenaknya berputar-putar sendiri kapan ia mau. Aku mau kalian yang penuh dengan traumatik mau berubah dan mencoba untuk bangkit, Dalam menjalani hidup, manusia pasti akan mengalami berbagai hambatan untuk dapat bertumbuh: gagal, ditolak atau disakiti, memperoleh nilai buruk, berbeda pendapat dengan orang lain, tidak disukai, menderita sakit serius, kalah dalam kompetisi dan lain sebagainya. Kita perlu mempersiapkan diri kita untuk itu. Kita juga perlu mempersiapkan generasi yang lebih muda, atau orang-orang yang ada dalam tanggung jawab kita, untuk mampu menghadapi hal tersebut. Untuk dapat berkembang menjadi orang yang tidak cepat menyerah, yang tangguh, yang mampu bangkit setelah peristiwa menyakitkan. Bila kita tidak diberi kesempatan untuk gagal, menghadapi hambatan, atau mengalami kesakitan, bagaimana kita dapat terbentuk menjadi manusia yang kuat dan tegar? Ketika orang menghadapi masalah sangat berat, dan tidak ada pihak-pihak yang dapat ditemuinya untuk memberikan dukungan, masalah menjadi terasa makin berat dibutuhkan waktu cukup lama untuk dapat keluar dari trauma perkosaan, bahkan dengan adanya dukungan dari orang-orang dekat. Jadi bila tidak ada orang yang peduli, bahkan orang lain menyudutkan dan menghina, tentunya perjuangan untuk memulihkan diri menjadi makin sulit. Terkadang dibutuhkan waktu cukup lama untuk dapat keluar dari trauma yang kita alami bahkan dengan adanya dukungan dari orang-orang dekat. Jadi bila tidak ada orang yang peduli, bahkan orang lain menyudutkan dan menghina, tentunya perjuangan untuk memulihkan diri menjadi makin sulit. Masalah pengembangan makna hidup. Kejadian traumatis dapat menjadi pencetus untuk mengkait-kaitkan semua peristiwa yang terjadi dalam hidup, untuk kemudian mengembangkan pemaknaan. Orang yang sulit keluar dari trauma umumnya mengembangkan makna hidup yang negatif setelah kejadian: “Hidupku telah hancur. Tidak ada lagi yang dapat kulakukan.” Dan lain sebagainya.

Orang-orang yang dapat pulih dari trauma umumnya adalah mereka yang dapat mengembangkan pemaknaan positif atas hidupnya: peristiwa yang berlalu digunakan sebagai pembelajaran dan pengingat. Ia yang selama ini menghabiskan waktu untuk bekerja mungkin merasa diingatkan untuk hidup lebih seimbang, untuk memberikan perhatian pada keluarga. Ia yang selama ini tak memikirkan masa depan anak-anaknya jadi sadar bahwa ia perlu mengambil langkah untuk berjaga-jaga. Ia terdorong untuk hidup lebih hemat, membuat asuransi pendidikan untuk anak, atau menabung. Ia yang sebelumnya sibuk dengan diri sendiri mulai menyadari pentingnya berhubungan sosial dengan orang lain. Mereka membuat penyimpulan positif atas kehidupan mereka. “Memang hal itu sangat menyakitkan. Tetapi aku tidak ingin diperangkap oleh bayangan buruk. Aku anggap saja kejadian itu sebagai pengingat: agar aku lebih berhati-hati, agar aku hidup lebih seimbang. Agar aku peduli pada orang-orang lain yang mengalami hal serupa.” Dan seterusnya dan seterusnya. Peristiwa menyakitkan tidak ditolak, tidak dilihat sebagai sesuatu yang harus dibenci atau ditakuti. Peristiwa menyakitkan diterima sebagai bagian dari hidup, sebagai hal yang memperkaya dan menumbuhkan. Read more...

Jumat, 03 April 2009

Gairah seksual

KapanLagi.com - Gairah seksual tiap-tiap orang tidak selamanya selalu ada di posisi puncak. Kadang ada saat-saat sulit untuk mempertahankan memperlama permainan cinta bersama pasangan. Dan berusaha untuk bisa lebih lama di ranjang kadang membuat frustasi. Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk membuat Anda bisa bertahan lama dalam permainan seks.

1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memperlama permainan seks adalah pilihan posisi. Saat Anda dan pasangan bercinta, saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin. Tapi dengan catatan lakukan ini tanpa membuat pasangan merasa sakit. Tapi, bukan hanya itu, lakukan juga beberapa gerakan variasi saat melakukan penetrasi.

2. Tips lain untuk membuat Anda lebih tahan lama di ranjang adalah latihan kegel. Latihan ini melibatkan otot dengan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda pipis. Saat Anda sedang di kamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.

3. Tips ketiga yang dapat Anda lakukan adalah melatih pernafasan. Saat bercinta gerakan tubuh Anda membuat ngos-ngosan, untuk itulah kontrol nafas diperlukan. Anda bisa melakukan meditasi, atau berlatih yoga untuk mencapai tujuan ini.
Selain ketiga tips di atas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat kuat herbal. Ginkgo Biloba dan Ginseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang. Ginkgo Biloba merupakan herbal yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sehat dengan cara membersihkannya. Sedang Gingseng merupakan herbal yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sehat dengan melawan stres, menambah tingkat energi dan menaikkan mood.
Jadi jika Anda ingin lebih tahan lama, lakukan tiga tips di atas lalu tambah dengan mengkonsumsi Ginkgo Biloba dan Ginseng. (kpl/articledashboard/erl) Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO