ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Kamis, 30 Mei 2013

Cerita Pendek Kisah Cinta Cewek Model Majalah Dewasa


Cerita Pendek Kisah Cinta Cewek Model Majalah Dewasa

Sebut saja aku roro, aku berusia 20 tahun. seorang mahasiswi bandung jurusan kedokteran. aku seorang pribadi yang ramah, sopan dan menurut teman-teman ku aku lumayan cantik. jurusan yang aku ambil bukanlah jurusan yang aku inginkan, menjadi seorang dokter bukanlah cita-citaku tetapi itu adalah keinginan kedua orang tua ku. tapi mau gimana lagi, aku tak bisa menolak keinginan mereka, secara aku ini anak yang penurut dan selalu hormat kepada orang tua. yang aku ingin dari aku kecil sebenarnya adalah menjadi seorang artis terkenal, minimal menjadi model gitu. tapi sampai sekarang belum tercapai dan mungkin gak akan pernah tercapai. kegiatan ku sehari-hari monoton banget guys, kuliah,rumah,kuliah,rumah, selalu seperti itu setiap hari.

tetapi semua itu berubah setelah aku mengenal teman cewek bernama riri, dia adalah seorang yang pernah aku tolong dijalan ketika motornya terjatuh. ternyata ilmu kedokteranku terpakai juga disaat orang membutuhkan,hehehe. kita berkenalan dari kejadian itu, seiring berjalanya waktu aku ditawarkan riri kerja sampingan, yaitu menjadi model, aku sih seneng banget dener tawaran dari riri. tapi lagi-lagi aku kepikiran sama ortu. apa jadinya jika aku menjalani sampingan sebagai seorang model. padahal mereka sama sekali tidak menyetujuinya.

Tapi aku nekat untuk mengambil tawaran itu, riri tiba kerumah dengan alasan mengajak aku maen ke mall. padahal aku mau diajak ke studio pemotretan. setibanya di studio aku pun dibuat kaget, karena ternyata studio tersebut untuk model majalah dewasa. galau juga aku rasanya, tapi aku tidak berpikir panjang dan aku nekat untuk mengambil job itu. aku berpose seperti model majalah dewasa lainya. tak terasa pekerjaan ku menjadi model seudah berjalan selama 3 bulan. selama itu aku menjadi model dan orang tua ku belum ada yang tahu.

tak terasa, aku menaruh rasa cinta dengan fotografer itu, rudi namanya. orangnya baik, sopan dan ramah. aku menilai dia sebagai cowok yang gak neko-neko. makanya aku jatuh cinta sama dia. berawal dari curhat ku kepada rudi akhirnya kita berdua mulai dekat dan sering keluar bareng. pada waktu makan malam, gak nyangka ternyata rudi juga menaruh rasa cinta kepadaku. dan waktu itu juga rudi menyatakan cintanya pada ku. seneng banget rasanya. dulu yang aku anggap cita-cita ku dari kecil gak bakalan kesampaian sekarang sudah menjadi kenyataan, aku menjadi seorang model dan di tambah lagi aku sudah mempunyai cowok yang baik hati dan sayang banget sama aku.

semoga kebahagiaan ku ini tidak hanya samapai sini saja, tetapi dalam lubuk hati ku yang paling dalam, aku merasa bersalah kepada kedua orang tua ku. karena aku sudah diam-diam melanggar aturan mereka. aku takut, dan aku tidak berani berterus terang. tetapi rudi selalu memberikan semangat kepadaku untuk berbicara jujur kepada orang tua ku. meskipun kadang aku tak suka rudi terus menerus bilang seperti itu, tepi aku tau dia bermaksud baik karena menyembunyikan sesuatu itu tidak bagus. akhirnya setelah aku berfikir cukup panjang dan lama aku beranikan berkata jujur kepada orang tua ku. dibantu dengan rudi yang setia menemaniku waktu aku ingin berbicara dengan orang tua ku. 
Read more...

Selasa, 28 Mei 2013

Posisi Seks Yang Cocok Untuk Malam Pertama

Posisi Seks Yang Cocok Untuk Malam Pertama



Courtesy ShutterStock.com
Vemale.com - Vemale pernah mendapat beberapa pertanyaan yang sama soal malam pertama, posisi seks seperti apa sih yang cocok dan tidak bikin sakit?
First of all, seks di malam pertama hendaknya dilakukan tidak karena Anda meniru adegan di sebuah artikel atau melihat di sebuah film. Seks itu natural, mengalir mengikuti perasaan, sehingga Anda tak perlu bingung apakah posisi yang Anda lakukan saat itu sudah benar?
Yang kedua, jangan berpikir tentang sakit. Karena pada dasarnya, rasa sakit itu ditimbulkan karena Anda tegang, otot-otot kewanitaan juga tegang, sehingga rasanya akan tidak nikmat.
Nah, untuk tetap menjawab pertanyaan sahabat Vemale, berikut adalah beberapa posisi yang bisa Anda coba di malam pertama.

Misionaris
Tentu saja Anda wajib mencicipi posisi ini di malam pertama. Umumnya wanita malu dan merasa takut membayangkan adegan intim. Namun, ikuti saja perasaan Anda, maka gaya misionaris akan menghantar Anda pada malam pertama yang manis dengan suami.
Regangkan kedua kaki dan buka perlahan, biarkan otot-otot yang ada lemas. Rasakan benar, hingga tak ada satu otot pada tubuh pinggang bagian bawah yang tegang.
Kemudian secara alamiah, tubuh akan membantu Anda melubrikasi diri dan melakukan seks pertama dengan mulus.

Shoulder Holder
Posisi ini adalah posisi misionaris namun sudah dimodifikasi. Sederhana saja, Anda cukup mengangkat kedua kaki dan menumpangkannya ke bahu suami. Di posisi ini, suami yang akan lebih mendominasi. Namun, keuntungannya dia bisa mencapai g-spot dengan maksimal dan Anda akan mencapai orgasme dengan mudah.

Spoon
Posisi ini cocok untuk morning sex, di mana Anda berbaring memunggungi pasangan, dan dengan perlahan ia melakukan penetrasi dari belakang.
Keuntungannya tidak lelah, penetrasi dapat dilakukan hingga ke dalam. Selain itu, ia juga bisa bermain dengan kedua bukit kembar Anda. Posisi ini juga membantu Anda berdua yang masih setengah sadar dari bangun tidur. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi malas-malasan, namun memberikan kenikmatan dari angle yang berbeda.

Woman on top
Jika posisi misionaris sudah Anda nikmati, maka giliran Anda yang berada di atas tubuh pasangan. Tujuannya adalah agar Anda dapat mengendalikan penetrasi serta kecepatan permainan.
Hal ini penting karena pasangan juga belum tahu benar, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan agar Anda merasa nikmat dan nyaman. Dalam posisi ini, pasangan dapat diperkenalkan hal-hal intim oleh Anda.

Woman astride
Sama seperti posisi woman on top, hanya saja kali ini Anda memunggungi pasangan. Jadi, biarkan pasangan memegang pinggul Anda dan bersama Anda menemukan ritme yang pas. Sesekali, minta pasangan untuk meremas payudara.

posisi ini, Anda bisa mencapai penetrasi yang pas dan mengontrol kecepatan.
Jangan lupa, yang terpenting adalah relaks dan menikmati. Biarkan semuanya mengalir tanpa Anda berpikir rasa sakit itu akan datang.
Read more...

Rabu, 22 Mei 2013

Cerita Sex Dewasa Terbaru Ibu Mertua Genit i

Cerita Sex Dewasa Terbaru Ibu Mertua Genit ini secara lengkap akan saya berikan khusus untuk sobat sekalian.


Ini adalah salah satu pengalaman nyata dari kehidupan sex-ku selama ini. Aku Roy, 32 tahun. Menikah, punya 2 anak. Istriku sangat cantik. Banyak yang bilang mirip bintang sinetron ternama saat ini. Kami tinggal di Bandung. Yang akan aku ceritakan adalah hubunganku dengan mertua aku sendiri.

Mertua aku tinggal di kota P, masih wilayah Jawa Barat. Suatu waktu aku ada tugas kerja ke kota P tersebut. Aku pergi naik motor. Sesampainya di kota P, aku langsung menyelesaikan tugas dari kantor. Setelah selesai, aku sengaja singgah dulu ke rumah mertua untuk istirahat. Sesampai di rumah, mertua perempuanku datang menyambut.

"Kok sendirian Roy? Mana anak istrimu?" tanya mertuaku.
"Saya ada tugas kantor disini, Ma. Jadi mereka tidak saya ajak. Lagian saya cuma sebentar kok, Ma. Hanya mau numpang mandi dan istirahat sebentar," jawabku.
"O begitu.. Akan mama siapkan makanan buat kamu," ujar mertuaku.

Lalu aku mandi. Setelah itu aku segera ke meja makan karena sudah sangat lapar.

"Papa mana, Ma?" tanyaku.
"Papa lagi ke rumah temannya ngurusin obyekan," jawan mertuaku.
"Kamu mau pulang jam berapa, Roy?" tanya mertuaku.
"Agak sorean, Ma. Saya akan tidur sebentar. Badan pegal hampir 3 jam naik motor dari Bandung," kataku.
"Kalau begitu ganti baju dulu dong. Nanti kusut kemeja kamu," ujar mertuaku sambil bangkit menuju kamarnya. Lalu dia datang lagi membawa kaos dan kain sarung.
"Ini punya Papa, pakailah nanti," kata mertuaku.
"Iya, Ma," kataku sambil terus melanjutkan makan.

Mertuaku berumur 42 tahun. Sangat cantik mirip istriku. Badan ramping, buah dada besar walau agak turun karena usia. Pantatnya sangat padat. Setelah berganti pakaian, aku duduk di ruang tamu sambil nonton TV.

"Loh katanya mau tidur?" tanya mertuaku sambil duduk di kursi yang sama tapi agak berjauhan.
"Sebentar lagi. Ma. Masih kenyang," ujarku. Lalu kami nonton TV tanpa banyak bicara.
"Tahukah kamu, Roy.. Bahwa mama sangat senang dengan kamu?" tanya mertuaku kepadaku memecah kesunyian.
"Kenapa, Ma?" tanyaku.
"Dulu sejak pertama kali datang kesini mengantar istrimu pulang, mama langsung suka kamu. Ganteng, tinggi, sopan, dan ramah," kata mertuaku. Aku hanya tersenyum.
"Sekarang kamu sudah menikahi anak mama dan sudah punya anak 2, tapi kamu tetap sama seperti yang dulu..," kata mertuaku lagi.
"Mama sangat sayang kamu, Roy," kata mertuaku lagi.
"Saya juga sayang mama," ujarku.
"Ada satu hal yang ingin mama lakukan, tapi tidak pernah berani karena takut jadi masalah..," kata mertuaku.
"Apa itu, Ma?" kataku.
"Mama ingin memeluk kamu walau sebentar..," ujar mertuaku sambil menatapku dengan mata sejuk.
"Kenapa begitu, Ma?" tanyaku lagi.
"Karena dulu mama sangat suka kamu. Sekarang ditambah lagi rasa sayang," kata mertuaku.

Aku tatap mata mertuaku. Kemudian aku tersenyum.

"Saya yang akan peluk mama sebagai rasa sayang saya ke mama," ujarku sambil beringsut mendekati mertuaku sampai badan kami bersentuhan.

Kemudian aku peluk mertuaku erat. Mertuakupun balas memeluk aku dengan erat sepertinya tidak mau melepas lagi.

"Boleh mama cium kamu Roy? Sebagai tanda sayang?" tanya mertuaku.

Aku agak kaget. Aku lepaskan pelukanku, lalu tersenyum dan mengangguk. Mertuaku tersenyum, lalu mencium pipi kiri, pipi kanan, kening. Lalu.. Mertuaku menatap mataku sesaat kemudian mengecup bibirku. Aku sangat kaget. Tapi aku tetap diam, dan ada sedikit rasa senang akan hal itu. Selang beberapa detik mertuaku kembali mengecup bibirku.. Dan melumatnya sambil merangkulkan tangannya ke pundakku. Secara spontan aku membalas ciuman mertuaku. Kami saling hisap, mainkan lidah.. Nafas mertuaku terdengar agak cepat. Tangan mertuaku masuk ke dalam kain sarung, lalu menyentuh kontolku dari luar CD. Tangannya lalu mengusap pelan lalu mulai meremas kontolku. Kontolku langsung tegang.

Tiba-tiba.. Kringg! Krinngg! Bunyi telepon mengagetkan kami. Kami langsung memisahkan diri. Mertuaku langsung bangkit menuju telepon. Entah apa yang dibicarakan. Karena merasa agak bersalah, aku segera masuk ke kamar, menutup pintu, lalu merebahkan diri di kasur. Terbayang terus peristiwa tadi berciuman dengan mama mertua sambil merasakan nikmatnya diremas kontol. Tiba-tiba terdengar pintu diketuk. Kemudian pintu terbuka. Mertuaku masuk.

"Sudah mau tidur, Roy?" tanya mertuaku.
"Belum, Ma," ujarku sambil bangkit lalu duduk di tepi ranjang. Mertuaku juga ikut duduk di sampingku.
"Kamu marah tidak atas kejadian tadi," tanya mertuaku sambil menatap mataku. Aku tersenyum.
"Tidak, Ma. Justru saya senang karena ternyata mama sangat sayang dengan saya," jawabku.

Mertuaku tersenyum lalu memegang tanganku.

"Sebetulnya dari dulu mama memimpikan hal seperti ini, Roy," ujar mertuaku.
"Tapi karena istrimu dan papamu selalu ada, ya mama hanya bisa menahan perasaan saja..," ujar mertuaku sambil mencium bibirku.

Akupun segera mebalas ciumannya. Dan sekarang aku mulai berani. Tanganku mulai meraba buah dada mertuaku dari luar dasternya. Aku meremasnya perlahanan. Tangan mertuakupun segera melepas kain sarung yang aku pakai. Tangannya langsung meraba dan meremas kontolku dari luar CD-ku. Kontolku makin mengeras. Mertuaku merogoh kontolku hingga berdiri tegak. Sambil tetap berciuman tangannya terus mengocok dan meremas kontolku. Akupun terus meremas buah dada mertuaku. Tak lama, mertuaku bangkit lalu melucuti semua pakaiannya. Akupun melakukan hal yang sama. Mertuaku segera naik ke tempat tidur, dan aku segera menaiki tubuhnya. Aku kecup bibirnya.

"Mama senang kamu datang hari ini, Roy.. Lebih senang lagi karena ternyata kamu bisa menerima rasa sayang mama kepada kamu..." ujar mertuaku sambil menciumku.

"Saya juga senang karena mama sangat menyayangi saya. Saua akan menyayangi mama..." kataku sambil memagut leher mertuaku.

Mertuaku mendesah dan menggelinjang merasakan desiran nikmat. Pagutanku kemudian turun ke buahdada mertuaku. Kujilati dan gigit-gigit kecil puting susu mertuaku sambil tangan yang satu meremas buah dada yang lain.

"Ohh.. Mmhh.. Mmhh.. Ohh..." desah mertuaku semakin merangsang gairahku.

Tapi ketika lidahku mulai turun ke perut, tiba-tiba mertuaku memegang kepalaku.

"Jangan ke bawah, Roy.. Mama malu. Segera masukkin saja.. Mama sudah tidak tahan..." ujar mertuaku.

Aku tersenyum dan maklum karena mertuaku termasuk orang yang konvensional dalam masalah sex. Aku buka lebar paha mertuaku, lalu aku arahkan kontolku ke memek mertua yang sudah basah dan licin. Tangan mertuaku segera memegang kontolku lalu mengarahkannya ke lubang memeknya. Tak lama.. Bless.. Kontolku langsung memompa memek mertuaku. Terasa tidak seret, tapi masih enak rasanya menjepit kontolku..

"Ohh.. Sshh.. Oh, Roy.. Mmhh..." desah mertuku ketika aku memompa kontolku agak cepat.

Mertuaku mengimbangi gerakanku dengan goyangan pinggulnya. Tak lama, tiba-tiba mertuaku bergetar lalu tubuhnya agak mengejang.

"Oh, Roy.. Mama mau keluarr.. Mmhh..." jerit kecil mertuaku.
"Terus setubuhi mama..." desahnya lagi.

Beberapa saat kemudian tubuh mertuaku melemas. Dia telah mencapai orgasme.. Akupun berhenti sejenak memompa kontolku tanpa mencabutnya dari memek mertuaku. Memeknya terasa makin licin oleh air maninya.

"Mama belum pernah merasakan nikmat seperti ini, Roy," ujar mertuaku sambil mengecup bibirku.
"Terima kasih, Roy..." ujarnya lagi sambil tersenyum. Akupun segera mengerakan kontolku menyetubuhi lagi mertuaku.
"Boleh Roy minta sesuatu, Ma?" tanyaku sambil terus memompa kontolku.
"Apa?" ujar mertuaku.
"Saya mau setubuhi mama dari belakang. Boleh?" tanyaku. Mertuaku tersenyum.
"Boleh tapi mama tidak mau nungging. Mama tengkurap saja ya?" ujar mertuaku.
"Iya, Ma," ujarku sambil mencabut kontolku. Mertuaku segera tengkurap sambil sedikit melebarkan kakinya.
"Ayo, Roy," ujar mertuaku.

Aku segera masukkan kontolku ke memek mertuaku dari belakang. Terasa lebih nikmat daripada masuk lewat depan. Mata mertuaku terpejam, dan sesekali terdengar desahannya. Akupun terus menikmati rasa nikmat sambil terus memompa kontolku. Kemudian terasa ada sesuatu rasa yang sangat kuat ingin keluar dari kontolku. Kupercepat gerakanku menyetubuhi mertuaku. Ketika hampir mencapai klimaks, aku cabut kontolku, lalu.. Crott! Crott..! Crott! Air maniku keluar banyak di punggung dan pantat mertuaku.

"Ohh.. Enak, Ma..." kataku.
Kugesekkan kontolku ke belahan pantat mertuaku. Selang beberapa menit setelah kelelahan agak hilang, mertuaku berkata, " Tolong bersihkan punggung mama, Roy..".
"Iya, Ma," ujarku. Lalu aku bersihkan air maniku di tubuh mertuaku.

Setelah berpakaian, lalu kami keluar kamar. Terlihat wajah mertuaku sangat ceria. Menjelang sore, mertua lelaki pulang. Aku dan mertua perempuanku bertindak biasa seolah tidak pernah terjadi apa-apa di antara kami.

Setelah makan malam, aku diminta mertua perempuanku utnuk membawakan semua piring kotor ke dapur. Aku menurut. Mertua lelaki aku setelah makan malam langsung menuju ruang televisi dan segera menonton acara kesukaannya. Di dapur, mertuaku perempuanku langsung menarik tanganku ke sudut dapur lalu menciumku. Aku membalasnya sambil tanganku langsung memegang selangkangannya kemudian meraba memeknya.

"Nakal kamu. Tapi mama suka," ujar mertuaku sambil tersenyum.
"Nanti Papa kesini, Ma.. Udah, ah Roy takut," ujarku.
"Tidak akan kesini kok, Roy," ujarnya.
"Sebelum kamu pulang, mama mau sekali lagi bersetubuh dengan kamu disini..." ujar mertuaku sambil tangannya segera meremas kontolku dari luar celana.
"Saya juga mau, tapi jangan disini, Ma.. Bahaya," ujarku.
"Ayo dong, Roy.. Mama sudah tidak tahan," ujarnya lagi. Tangannya terus meremas kontolku.
"Kita ke hotel yuk, Roy?" ajak mertuaku. Aku mengangguk.

Kemudian dengan alasan akan ke rumah temannya, mertuaku perempuanku meminta ijin pergi diantar olehku.

"Jangan lama-lama ngobrol disana, Ma.. Si Roy kan malam ini mau pulang. Kasihan nanti dia capek," ujar mertua lelaki.
"Iya dong, Pa..." ujar mertua perempuanku.

Kemudian kami naik motor segera pergi mencari hotel. Setelah selesai registrasi, kami segera masuk ke kamar. Tanpa banyak cakap, mertuaku langsung memeluk dan menciumku dengan liar. Aku balas ciumannya..

"Cepat kita lakukan, Roy.. Waktu kita hanya sedikit," ujar mertuaku sambil melucuti semua pakaiannya.

Aku juga demikian. Mertuaku langsung naik ke kasur, lalu aku menyusul. Tangan mertuaku langsung menggenggam kontolku dan diarahkan ke memeknya.

"Mama kok buru-buru sih?" tanyaku sambil tersenyum ketika kontolku sudah masuk memeknya. Lalu aku pompa kontolku perlahan menikmati enaknya memek mertuaku.
"Habisnya mama sudah tidak tahan sejak tadi di rumah, pengen merasakan kontol kamu lagi," kata mertuaku sambil menggoyang pinggulnya mengimbangi gerakanku.

Selang beberapa belas menit tiba-tiba mertuaku mendekap aku erat sambil mengerakkan pinggulnya cepat. Kemudian.. "Ahh.. Mmhh.. Enak sayang..." desah mertuaku mencapai puncak orgasmenya.

Badannya melemas. Aku terus memompa kontolku lebih cepat. Terasa lebih nikmat. Sampai beberapa lama kemudian aku tekan kontolku ke lubang memek mertuaku dalam-dalam, dan.. Crott.. Crott.. Crott.. Air maniku keluar di dalam memek mertuaku.

"Maaf, Ma.. Roy tidak bisa menahan.. Sehingga keluar di dalam," ujarku sambil memeluk tubuh mertuaku.
"Tidak apa-apa, Roy," jawab mertuaku.
"Mama sudah minum obat kok," ujarnya lagi.
"Kalo mama berkunjung ke rumah kamu, bisa tidak ya kita melakukan lagi?" tanya mertuaku.
"Bisa saja, Ma.. Kita jalan berdua saja dengan alasan pergi kemana..." jawabku. Mertuaku tersenyum.
"Kita pulang Roy," ujar mertuaku.

Sesampai di rumah, aku langsung bersiap untuk pulang ke Bandung. Ketika aku memanaskan motorku, mertua perempuan mendekatiku. Sementara mertua lelaki duduk di beranda.

"Hati-hati di jalan ya, Roy," ujar mertuaku.
"Iya, Ma. Terima kasih," ujarku sambil tersenyum.
"Tengokin mama dong sesering mungkin, Roy," ujar mertuaku sambil tersenyum penuh arti.
"Iya, Ma," ujarku sambil tersenyum pula.

Lalu aku pulang. Sejak saat itu hingga kini aku selalu menyempatkan diri sebulan sekali untuk datang ke rumah mertuaku, tentu saja setelah aku di-SMS dahulu oleh mertua perempuanku.


Read more...

Senin, 13 Mei 2013

Macam-Macam Posisi Gaya Seks

Posisi Gaya SeksMacam-macam gaya seks. Dalam pertemuan kali ini saya akan berbagi jenis-jenis posisi gaya seks. Ada beberapa gaya seks hot yang saya ketahui dan kali ini ada 25 posisi gaya bercinta. Bagi yang sudah berumah tangga tentu jika kalian ingin memuaskan pasangan kalian biar pasangan kalian tidak bosan dengan gaya seks yang itu-itu mulu, maka dari itu saya share macam-macam posisi gaya seks.

Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah. Kenikmatan seks akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan pria dan wanita harus bisa pandai menciptakan suasana baru. 

Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional. Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fisik, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika.


Macam-Macam Posisi Gaya Seks

Gaya Misionaris
Gaya atau posisi seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu. Walaupun tidak sampai berhubungan seks. Sebelum-sebelumnya mereka melakukan hubungan seks tanpa penetrasi. Posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah mereka jalankan meski mereka tahu namanya adalah Gaya Misionaris setelah mereka menikah.

Doggie Style
Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang. Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

Seks Non-Penetratif
Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.

Woman on Top
Bagi Yuli Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.
Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

Oral Seks
Merupakan hal yang lazim dilakukan oleh pasangan suami istri, meski beberapa kalangan menganggap kegiatan tersebut melanggar norma moral. Sebenarnya teknik dan cara oral seks sendiri bermacam-macam, dan biasanya agar cepat ejakulasi, selain lewat mulut, bisa juga dibantu melalui rangsangan tangan. Tidak ada cara khusus dalam beroral seks. Sebenarnya saat masuk ke dalam mulut pun penis sudah menerima berbagai rangsangan seperti dari lidah, gusi, kerongkongan, bibir dan lain-lain, yang memberikan sensasi yang bermacam-macam pula pada penis. Hal ini bisa dilakukan selama kedua pasangan tidak mempunyai penyakit menular.

Side by Side
Kedua pasangan berbaring saling berhadapan dengan menempatkan satu kaki terhadap lainnya. Selain saling menatap, juga bisa sembari membelai lembut serta menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan dengan penuh rasa sayang. Tak hanya ini, istri dapat berbaring dengan membelakangi pasangannya, dengan lutut dan pinggang sedikit dibengkokkan (spooning position).

Sitting
Wanita duduk di atas pangkuan pasangan pria dan melingkarkan kakinya ke pinggang. Kedua tangan wanita dilingkarkan pada leher pria ataupun menjadi tumpuan di lantai. Dalam posisi ini wanita semakin percaya diri dengan menonjolkan keseksian tubuhnya terutama bagian dada, begitu pula pria. Saling menatap mesra dan menggoda pasangan. Selain itu saling menikmati keindahan tubuh masing-masing pasangan. Pria juga dapat melakukannya sambil berdiri dan wanitanya seperti digendong, memungkinkan penetrasi yang lebih menyenangkan bagi wanita.

Standing
Posisi ini dilakukan dimana wanita berdiri dengan sedikit membungkuk di depan pria. Dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Bisa juga pasangan wanita maupun lelaki berdiri sembari bersandar di dinding. Kalau sudah kelamaan dan tidak tahan lagi, lanjutkanlah di peraduan.

Bossy
Ada kalanya pasrahkan tubuh Anda kepada pasangan. Pada saat ini rasakan semua 'serangan' pasangan. Ikuti instruksi dari pasangan. Sekali-kali biarkan pasangan mendominasi gaya maupun posisi. Jika sudah puncaknya, giliran Anda yang menaklukkan tubuhnya dengan serangan yang lebih gencar.

Posisi Telentang
Posisi telentang umum, juga disebut posisi “Lebah memetik sari kembang”. Posisi ini wanita telentang sementara pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya.Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya. Posisi ini akan mengembangkan vulna serta memberikan tancapan yang dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.

Posisi Tidur Miring
Praktek posisi ini, wanita harus menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Sementara posisi pria tudur menyamping tepat di belakang wanita. Variasi pada posisi ini akan memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila pria berada disebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini dilakukan kebanyakan untuk hubungan sesudah orgasme.

Posisi Berayun Kaki
Wanita duduk ditepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Posisi ini bisa diatur sesuai selera. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan perangsangan yang nikmat. Sayangnya pada posisi ini tidak menguntungkan pria, pasalnya untuk mengalami orgasme pada posisi berdiri umumnya tidak disukai oleh pria.

Posisi Kaki Dibahu
Posisi ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Dengan gerakan berulang akan menghasilkan gerakan pro. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot-otot panggul. Untuk mencapai puncak kenikmatan yang plus, posisi kaki wanita dapat direndahkan dengan menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang sang pria, hingga sang wanita dapat mengunci, mempererat dekapannya menggunakan otot-otot kakinya. Dalam posisi ini juga dapat memperpanjang hubungan seks.

Posisi Duduk Dikursi
Permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya posisi seks pria duduk dikursi yang tak berlengan, sementara wanita duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh pria sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas pria hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.

Posisi Berjongkok
Posisi ini lebih mudah dilakukan, karena pasangan yang akan bersanggama tinggal jongkok untuk saling berhadapan. Posisi jongkoknya harus sedemikian rupa agar kelamin mereka saling bertemu. Dengan gerakan yang teratur dan terarah pria kemudian menyusupkan “rudal raksasanya” ke dalam liang sanggama pasangannya.

Posisi Duduk Dilantai
Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita, Kemudian sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan sikunya. wanita juga dapat mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

Posisi Bantal Bawah Pinggul
Letakkan bantal tepat dibawah pinggul wanita, dalam posisi sedang telentang sehingga membentuk abjad V kebawah dan keluar. Kontak seks akan menjadi maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan maka bantalnya bisa ditarik lebih kebawah pantat, sehingga sudut V akan berubah
melengkung keatas dan kedalam. Ini akan menjadikan posisi kelamin wanita tepat berhadapan organ seks pria. Posisi ini sangat ideal untuk wanita yang agak gendut atau pria yang berukuran vital pendek.

Posisi Pria Telentang
Pria melipatkan kedua kakinya pada lutut, tapi kedua ujung kakinya tetap menginjak tempat tidur, sementara wanita meletakkan tubuhnya diatas kedua paha pria dan harus menopang tubuhnya pada kedua tangan dan lutut. Setelah itu wanita berbaring menelungkup diatas tubuh pria. Pada posisi ini lebih romantis, karena wanita dapat membelai dan mencium pasangannya.

Posisi Bersilang
Pada posisi ini pasangan yang bersanggama duduk bersama diranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki sang pria berada di bawah kaki sang wanita. Kemudian kaki wanita ditekankan ke perut pria agar “kunci pusaka menemukan lubang gerbang”. Dengan gerakan maju mundur kunci pusakanya tersebut dapat keluar masuk gerbang istana kenikmatan.

Posisi Berlawanan Arah
Posisi seks ini paling rileks, pasalnya kepala pria berada diatas kaki wanita. Pasangan bisa saling melihat organ intim pasangannya. Gerakan posisi berlawanan arah ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggungnya, sehingga memberi gerakan yang naik turun yang fleksibel pada wanita yang mendorong tercapainya kenikmatan yang luar biasa. Untuk mencapai kenikmatan yang lebih, wanita harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan sehingga ia terlentang diantara kedua kaki pria.

Demikianlah sobat posisi gaya seks hot yang saya share dalam pertemuan kali ini. Semoga posisi gaya seks di atas dapat menambah wawasan anda untuk memuaskan pasangan anda dengan cara seks. Jika sobat mencoba gaya seks hot di atas di jamin pasangan anda tidak akan bosan jika sedang melakukan hubungan intim dengan anda.
Read more...

Kamis, 09 Mei 2013

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat - Tahan lama saat bercinta dengan pasangan adalah dambaan bagi setiap pria. Tetapi apakah ada tips bercinta tahan lama tanpa harus menggunakan obat-obatan seperti yang sering dilakukan sebahagian besar orang?

Kali ini hal-hal yang dilakukan dalam hubungan bercinta memang benar-benar tidak memerlukan obat atau resep tambahan lainnya. Cukup dengan berbagai teknik-teknik tertentu yang dilakukan, sehingga pada akhirnya Anda akan menjadi seorang pria perkasa atas istri tercinta di rumah.

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

Trik dan tips bercinta tahan lama yang dapat Anda praktekkan dengan sesegera mungkin ketika sudah membaca artikel tips berhubungan intim tahan lama ini nantinya. Berbagai cara agar hubungan intim tahan lama selengkapnya bisa Anda baca secara jelas melalui tulisan yang akan dipublikasikan dibawah ini:

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

1. Jangan terlalu fokus saat melakukan foreplay. Namun jadikanlah momen rangkaian keintiman antara suami dan istri sebagai suatu bagian yang harus berjalan secara perlahan-lahan, sementara pria berfokus kepada sang istri.

2. Biarkanlah istri Anda menggambil posisi diatas. Dengan posisi seperti ini, memungkinkan keleluasaan bagi suami untuk bertahan lebih lama, sementara istri dapat mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan.

3. Teknik pernafasan. Hal ini mutlak harus diperhatikan, sebab seperti banyak pakar berpendapat bahwa seorang pria yang mampu mengontrol pernafasan saat bercinta akan membuat seorang pria tersebut dapat bertahan lama saat bercinta. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme, maka Anda bisa membuatnya menjadi lebih tahan lama.

4. Melakukan senam kagel. Senam kagel sebenarnya bukan cuma untuk seorang wanita. Tetapi pria juga membutuhkan senam ini. Senam kagel sangat bermanfaat bagi seorang pria yang mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukanlah kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kagel dan ini akan membantu pria menunja ejakulasi.

5. Mengkonsumsi makanan yang bergizi. Mengkonsumsi makanan yang bergizi juga salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membuat stamina Anda menjadi kuat, sehingga pada akhirnya Anda juga akan menjadi seorang pria perkasa di tempat tidur bersama istri tercinta.

Demikinlah artikel tentang cara tahan lama bersetubuh atau cara tahan lama ejakulasi yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Meski artikel ini tidak dilengkapi dengan posisi gambar bercinta karena dianggap vulgar, tetapi tentunya penjelasan-penjelasan yang disampaikan diatas sudah barang tentu dengan mudah Anda praktekkan. Selamat mencoba...

Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO