ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Kamis, 09 Mei 2013

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat - Tahan lama saat bercinta dengan pasangan adalah dambaan bagi setiap pria. Tetapi apakah ada tips bercinta tahan lama tanpa harus menggunakan obat-obatan seperti yang sering dilakukan sebahagian besar orang?

Kali ini hal-hal yang dilakukan dalam hubungan bercinta memang benar-benar tidak memerlukan obat atau resep tambahan lainnya. Cukup dengan berbagai teknik-teknik tertentu yang dilakukan, sehingga pada akhirnya Anda akan menjadi seorang pria perkasa atas istri tercinta di rumah.

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

Trik dan tips bercinta tahan lama yang dapat Anda praktekkan dengan sesegera mungkin ketika sudah membaca artikel tips berhubungan intim tahan lama ini nantinya. Berbagai cara agar hubungan intim tahan lama selengkapnya bisa Anda baca secara jelas melalui tulisan yang akan dipublikasikan dibawah ini:

Tips Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat

1. Jangan terlalu fokus saat melakukan foreplay. Namun jadikanlah momen rangkaian keintiman antara suami dan istri sebagai suatu bagian yang harus berjalan secara perlahan-lahan, sementara pria berfokus kepada sang istri.

2. Biarkanlah istri Anda menggambil posisi diatas. Dengan posisi seperti ini, memungkinkan keleluasaan bagi suami untuk bertahan lebih lama, sementara istri dapat mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan.

3. Teknik pernafasan. Hal ini mutlak harus diperhatikan, sebab seperti banyak pakar berpendapat bahwa seorang pria yang mampu mengontrol pernafasan saat bercinta akan membuat seorang pria tersebut dapat bertahan lama saat bercinta. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme, maka Anda bisa membuatnya menjadi lebih tahan lama.

4. Melakukan senam kagel. Senam kagel sebenarnya bukan cuma untuk seorang wanita. Tetapi pria juga membutuhkan senam ini. Senam kagel sangat bermanfaat bagi seorang pria yang mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukanlah kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kagel dan ini akan membantu pria menunja ejakulasi.

5. Mengkonsumsi makanan yang bergizi. Mengkonsumsi makanan yang bergizi juga salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membuat stamina Anda menjadi kuat, sehingga pada akhirnya Anda juga akan menjadi seorang pria perkasa di tempat tidur bersama istri tercinta.

Demikinlah artikel tentang cara tahan lama bersetubuh atau cara tahan lama ejakulasi yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Meski artikel ini tidak dilengkapi dengan posisi gambar bercinta karena dianggap vulgar, tetapi tentunya penjelasan-penjelasan yang disampaikan diatas sudah barang tentu dengan mudah Anda praktekkan. Selamat mencoba...

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO