ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 31 Agustus 2009

Trik Jitu Kobarkan Kembali Api Asmara

JIKA pertengkaran selalu mewarnai tali asmara, tentu hubungan yang dibina sudah berada dalam titik rawan. Agar tak berakhir dengan kata "putus", kini tiba saatnya Anda meletupkan kembali api cinta.

Agar kisah cinta tak berakhir di tengah jalan, menjaga api cinta tetap berkobar merupakan cara tepat untuk Anda lakukan bersama pasangan.

Nah, untuk Anda yang ingin mewujudkannya, Loving You memberikan panduan tepat untuk menghangatkan kembali kisah asmara.

Mengabadikan ciuman menggoda

Untuk merangkai kisah cinta yang indah, maka Anda dapat memberikan hadiah menarik pada pasangan. Yaitu dengan memberikan sebuah ciuman menggoda di bibirnya.

Bahkan, jika ada seseorang melihat momen yang Anda lakukan di depan umum, maka mintalah ia untuk mengabadikannya.

Setelah aksi ini tertangkap kamera orang lain, maka simpanlah foto tersebut dalam buku harian cinta. Ini dilakukan agar Anda berdua tetap bisa mengenangnya.

Ungkapan cinta dengan multibahasa

Mengungkapkan cinta bisa dilakukan dengan berbagai bahasa. Tak hanya menyatakannya dalam rangkaian kata "Aku sayang kamu" atau "I Love you".

Kini, Anda dapat mengajak pasangan untuk belajar mengungkapkan cinta dalam berbagai versi bahasa. Dengan mengutarakan kata cinta multibahasa, dijamin akan semakin mengobarkan api asmara Anda berdua.

Kejutan romantis saat mendaki gunung

Bingung memilih cara efektif untuk menguatkan ikatan cinta? Maka tak ada salahnya untuk Anda mengajak pasangan mendaki gunung.

Saat telah sampai di puncak gunung, Anda dapat memberikan kejutan romatis berupa pelukan hangat atau setangkai mawar merah. Bahkan, untuk menambah ambiance romantis, tak ada salahnya memutar lagu-lagu romantis. (uky)
Read more...

Minggu, 30 Agustus 2009

Rahasia Menambah Rasa Cinta Pasangan

MEMUPUK benih-benih cinta merupakan langkah penting dalam sebuah hubungan. Namun, manakalah sepasang kekasih selalu sibuk, kadang membuat api cinta tak lagi bergelora.

Jika Anda dan kekasih tengah mengalami kondisi seperti ini, tak perlu berkecil hati. Sebab Anda tetap bisa mengubah hubungan bersamanya agar semakin luar biasa melalui berbagai rahasia khusus.


Untuk Anda yang ingin mengetahui apa rahasia itu, pemaparan She Knows berikut bisa menjawabnya:

Sandaran yang hangat

Tak perlu bingung memanjakan pria, karena Anda bisa memulainya melalui sebuah sandaran yang hangat. Tak hanya sebuah pelukan yang bisa membuat pria nyaman di samping Anda, namun sandaran penuh cinta kasih dengan momen romantis juga dipercaya bisa mengobarkan kembali api cinta yang hampir padam.

Caranya mudah, cukup putar musik romantis atau lagu favorit Anda berdua, ambil posisi dengan duduk di lantai dengan ditemani cahaya lilin yang temaram.

Bersandarlah pada pasangan Anda, dengan posisi membelakanginya dan biarkan punggung kalian saling menempel serta menopang satu sama lain. Pastinya momen ini tak akan membuatnya melupakan kenangan indah bersama Anda.

Hidangan istimewa

Memberikan perhatian ekstra pada kekasih bisa Anda mulai dengan dengan menyuguhkan makanan istimewa. Konon, rasa cinta bisa bertambah melalui ragam menu hidangan istimewa.

Saat bersamanya, tak anda salahnya Anda menyiapkan makan malam istimewa dengan makanan kesukaannya. Atau bila ingin memasak berdua, tak ada salahnya mengajak sang kekasih memanggang daging menjadi masakan istimewa di pekarangan belakang rumah Anda.

Pesan suara yang romantis dan seksi

Kaum Adammenyukai berbagai hal yang berbau seksi dan romantis, terutama jika datangnya dari kekasih hati. Mencoba menggetarkan kembali cintanya yang hampir surut, anda pun bisa bereksperimen dengan pesan suara yang seksi dan romantis. Pastinya cara ini dapat membuat si dia semakin terpana pada perhatian Anda. (nsa)
Read more...

Rabu, 19 Agustus 2009

Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa?


Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa?

Tahu perbedaan antara cinta pria dan wanita? Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya. Bintang memang tidak bisa mendefinisikan arti cinta tapi kita semua tahulah saat itu sedang terjadi.

Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria pemberi.


Mencari sosok pria yang mapan. Sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin dan sedikit mendominasi. Yang dapat melindunginya.


Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (sex). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda ya

Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.

Hal diatas adalah arti cinta pria dan wanita saat pertama kali bertemu / berkenalan, Lalu bagaimana saat mereka menikah, Pria cenderung lebih menyukai seks sedangkan wanita cenderung menginginkan hubungan pernikahan yang harmonis dan intim. Dan pada saat itu kadar jatuh cinta mulai menurun.

Bintang ucapkan selamat jika pernikahan selesai karena maut memisahkan. Tapi bagaimana karena itu cerai. Dengan penyebab yang bermacam-macam seperti selingkuh, tidak cocok dan lain sebagainya. Nah saat putus cinta ternyata seorang pria jauh lebih merana daripada wanita.

Intinya!

Sebagai pria idaman wanita , bintang sendiri juga tidak tahu bagaimana pria jatuh cinta atau sekedar arti cinta itu sendiri. Namun terkadang cinta pria itu egois dan terlalu banyak berkhayal. Yah mungkin itulah sifat pria dari dulu
Read more...

Selasa, 18 Agustus 2009

Mau Bercinta di Air, Ini Caranya!



Jakarta Anda bosan dengan 'kehidupan ranjang' yang biasa-biasa saja? Coba deh bercinta di air dan rasakan sensasi yang berbeda!

Bercinta di air memang bukan gaya bercinta yang biasa. Untuk itu perlu teknik khusus agar membuat prosesnya berjalan lebih mulus. Coba ikuti beberapa tips yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (6/8/2009) ini!

Jika Anda ingin memakai kondom saat bercinta, pilihlah kondom yang memang aman dipakai di air. Perhatikan benar kandungan yang ada di kondom Anda. Karena terkadang jika Anda bercinta di kolam berenang, ada kandungan kimia di dalam air yang bisa mempengaruhi kualitas kondom. Tak ada salahnya untuk membawa kondom ekstra.

Air dapat menghapus pemulas alami di tubuh perempuan. jadi saat akan melakukan seks di dalam air, ada baiknya untuk membawa pelumas buatan.

Bercinta di dalam air dapat dilakukan di beberapa tempat. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan keinginan. Yang paling sederhana, Anda dapat melakukannya di dalam kamar mandi dengan menggunakan bath tub. Air hangat dalam bath tub akan membuat seks Anda lebih sempurna.

Kolam berenang pribadi juga bisa menjadi tempat bercinta. Tapi tidak disarankan untuk melakukannya di tempat umum. Misalnya kolam renang umum, selain dapat menjadi tontonan, kebersihan tempat umum itu juga tidak terjamin. Salah-salah, Anda malah bisa terkena penyakit.

Pantai juga bukan tempat yang disarankan untuk bercinta. Air garam akan berdampak buruk bagi kesehatan vagina.

(kee/kee)
Read more...

Kamis, 13 Agustus 2009

Pacaran yang sehat

YANG namanya pacaran pasti ada efeknya sama kehidupan kita. Bisa positif, bisa juga negatif. Tergantung kita yang melakoninya.

PACARAN sih boleh aja, tapi harus mengerti batasannya, apa yang boleh dan enggak boleh dilakukan. Singkatnya, pacaran "sehat" harus jadi pilihan kita kalau enggak mau kena akibatnya. Nah, bagaimana gaya pacaran kita bisa disebut sehat?

1. Sehat fisik

Sehat secara fisik berarti enggak ada kekerasan dalam berpacaran. Biarpun cowok secara fisik lebih kuat, bukan berarti bisa seenaknya menindas kaum cewek. Pokoknya, dilarang saling memukul, menampar, apalagi menendang. (he-he-he…)

2. Sehat emosional

Hubungan kita dengan orang lain akan terjalin dengan baik apabila ada rasa nyaman, saling pengertian dan keterbukaan. Kita enggak cuma dituntut untuk mengenali emosi diri sendiri, tetapi juga emosi orang lain. Dan yang penting lagi adalah bagaimana kita mengungkapkan dan mengendalikan emosi dengan baik. Kita memang enggak boleh juga melakukan kekerasan nonfisik, marah-marah, apalagi mengumpat-umpat orang lain, termasuk pacar kita.

3. Sehat sosial

Pacaran tidak mengikat. Artinya, hubungan sosial dengan yang lain harus tetap dijaga. Kalau pagi, siang, dan malam selalu bareng sama pacar, bisa bahaya lho! Kita enggak bakalan punya teman. Dan bukan enggak mungkin, kita akan merasa asing di lingkungan sendiri. Enggak mau, kan?

4. Sehat seksual

Secara biologis, kita yang masih remaja ini mengalami perkembangan dan kematangan seks. Tanpa disadari, pacaran juga memengaruhi kehidupan seksual seseorang. Kedekatan secara fisik bisa memicu keinginan untuk melakukan kontak fisik. Kalau diteruskan, bisa enggak terkontrol alias kebablasan. Jadi, dalam berpacaran kita harus saling menjaga. Artinya enggak melakukan hal-hal yang berisiko.

Banyak diskusi dan seminar yang membahas masalah pacaran dan seks. Penelitian tentang remaja dan perilaku seksnya pun sudah banyak. Hal ini dikarenakan dalam kenyataannya, banyak remaja yang sudah melakukan aktivitas-aktivitas yang berisiko dan pada akhirnya adalah intercourse.

Nah… kalau sudah sampai ke aktivitas yang ini, bisa gawat! Karena itu, dalam pacaran, mengendalikan diri tuh penting banget.

Apa saja yang memengaruhi perilaku seksual remaja?

1. Faktor Internal

Pengaruh yang berasal dari dalam diri kita.

Bagaimana kita mengekspresikan perasaan, keinginan, dan pendapat tentang berbagai macam masalah.

Menentukan pilihan ataupun mengambil keputusan bukan hal yang gampang. Dalam memutuskan sesuatu, kita harus punya dasar, pertimbangan, dan prinsip yang matang.

2. Faktor Eksternal

Perilaku seks di antara kita juga dipengaruhi oleh faktor- faktor dari luar. Contohnya:

Kemampuan orangtua mendidik kita akan memengaruhi pemahaman kita mengenai suatu hal, terutama masalah seks.

Agama mengajarkan mana yang baik dan mana yang buruk. Pemahaman terhadap apa yang diajarkan agama akan memengaruhi perilaku kita.

Remaja cenderung banyak menghabiskan waktu bersama teman sebayanya sehingga tingkah laku dan nilai-nilai yang kita pegang banyak dipengaruhi oleh lingkungan pergaulan kita.

Teknologi informasi yang makin berkembang memudahkan kita mengakses informasi setiap saat. Tetapi, kemajuan teknologi informasi enggak selalu membawa pengaruh yang positif. It’s depend on you.

Aman dan Awet

Agar pacaran kita aman dan awet, kita harus punya prinsip. Artinya, segala sesuatu yang kita lakukan ada dasar dan tujuan yang jelas. Dalam pacaran, bukan enggak mungkin kita menemukan perbedaan prinsip, beda batasan tentang apa yang boleh dan enggak boleh dilakukan. Wajar kok, asalkan bisa saling menghargai. Tiap orang punya hak untuk bicara terbuka, termasuk mengungkapkan prinsip masing-masing.

Mengungkapkan prinsip yang kita pegang akan berpengaruh pada penerimaan orang lain. Maksud dan keinginan kita akan sulit diterima dan dimengerti orang lain kalau kita enggak tahu bagaimana mengomunikasikannya dengan baik. Intinya, kita harus mengerti juga model-model komunikasi yang ada sehingga kita bisa menilai apakah selama ini sudah berkomunikasi dengan baik atau belum.

Tiga model komunikasi:

1. Pasif

Kita sulit/enggak bisa mengekspresikan keinginan, perasaan, dan pikiran kita. Hal ini akan berefek buruk karena apa yang kita harapkan enggak sesuai dengan kenyataan. Misalnya, kita enggak berani nolak pas pacar ngajakin kissing, padahal sebenarnya kita enggak mau.

2. Agresif

Dalam mengemukakan keinginan, pikiran, dan perasaan, kita cenderung mendominasi, enggak ramah dan mengabaikan kepentingan orang lain. Model komunikasi seperti ini bisa memicu keretakan hubungan kita dengan orang lain.

3. Asertif

Gaya komunikasi yang paling oke. Kita bisa bersikap tegas dalam mengekspresikan keinginan, perasaan, dan pendapat, tetapi tetap menghargai orang lain. Kondisi orang lain juga menjadi pertimbangan sebelum kita mengungkapkan keinginan. Misalnya, menolak dengan sopan dan memberikan alasan yang masuk akal ketika pacar minta yang aneh-aneh.

Cara berkomunikasi enggak cuma memengaruhi keberhasilan kita berinteraksi dengan orang lain, tetapi lebih jauh lagi, mampu berkomunikasi dengan baik menjadikan kita terampil dalam mengambil keputusan.

Semoga pacaran kita tambah oke!

Eka Sabirin Relawan PKBI Jawa Tengah (Dari Berbagai Sumber)
Read more...

Selasa, 04 Agustus 2009

Sentuhan, Lecutkan Hasrat Bercinta Wanita


MENGAJAK wanita untuk bercinta, bukan pekerjaan mudah. Sebab, keinginan bercinta pria yang dapat muncul setiap waktu tidak sama dengan yang dialami kaum hawa. Apa pasal?


Untuk berhubungan intim, wanita membutuhkan cara yang tepat. Karena itu, pria harus membutuhkan waktu lebih untuk menggiring wanita bercinta. Proses itulah yang memancing hasrat wanita.

Salah satu cara paling jitu untuk mengajaknya beraksi di ranjang ialah melalui sentuhan. Sentuhan merupakan komponen penting dalam aktvitas seksual. Selain itu, sentuhan disinyalir sebagai petunjuk hasrat serta keinginan untuk berhubungan lebih intim.

Sentuhan yang Anda berikan pada pasangan secara berangsur-angsur, jika dilakukan dengan tepat bisa membuat si dia luluh. Keinginan untuk bergumul di ranjang pun bisa segera terlaksana.

Nah, untuk Anda yang ingin memercikan hasrat bercinta lewat sentuhan berikut referensi dari Askmen:

Sentuhan tak diduga

Tahap awal untuk membangkitkan mood bercinta pasangan bisa Anda coba dengan berikan sentuhan yang tidak terduga. Saat Anda berdua sedang asyik berjalan kaki, Anda bisa mulai aksi menyentuh bagian sensitif tubuh si dia.

Saat berjalan, Anda bisa merangkul pinggang atau pinggul pasangan. Sesekali waktu, taruh tangan Anda di kepalanya. Usap perlahan dan tatap matanya. Pasangan akan merasa sangat dikagumi bila Anda melakukannya dengan cara yang manis serta gentleman.

Sentuh lebih intim

Bila tahapan awal sudah berhasil Anda kuasai dengan sukses. Maka tahap selanjutnya bisa Anda mulai dengan menyentuh bagian tubuhnya dengan lebih intim. Tanpa lewat kata-kata, sentuhan Anda bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya.

Berikan sentuhan untuk menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda. Bila tujuan Anda untuk berhubungan intim dengan pasangan, maka Anda bisa memeluk serta mencumbunya perlahan.

Raih tubuh pasangan dengan erat, kemudian taruh tangan Anda pada punggung. Saat itulah Anda bisa sambil mencumbunya.

Jika pasangan menyandarkan tubuh dia lebih intim pada pelukan Anda. Maka itu pertanda Anda mendapat lampu hijau untuk melakukan adegan panas selanjutnya.

Pijatan lembut kepadanya

Pijatan merupakan cara paling mudah membuat tubuh wanita rileks. Sentuh perlahan leher pasangan dengan gerakan memijat secara lembut. Atau pada bagian tumit kakinya.

Umumnya, wanita bila dipijat pada bagian sensitif akan merasa nyaman. Bila ingin lebih cepat memancing hasrat pasangan. Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan. Jarang sekali terjadi penolakan wanita pada pasangannya bila dimanjakan dengan aktivitas seperti ini.

Merasakan setiap sentuhan dari tangan Anda, niscaya membuat tubuh si dia bergetar. Tidak percaya? Coba saja!

Lihat lampu hijau darinya!

Faktanya, Anda bisa menghubungkan antara aktivitas memijat dengan senggama. Bila Anda cukup piawai memainkan kedua tangan dan memberikan waktu cukup lama memijat tubuhnya. Tanpa disadari, pasangan Anda pun akan turn on.

Ketika si dia mulai melucuti satu persatu pakaian dari tubuhnya tanpa Anda komando. Maka itu pertanda dia sudah siap untuk memulai pergumulan.

Merupakan hal sulit membangkitkan mood bercinta wanita tanpa adanya sentuhan terlebih dahulu. Jadi, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan intercourse, sebaiknya perlahan ubah cara pandang tersebut. Karena umumnya wanita melewati proses perlahan dari awal foreplay.

Lalu, saat mood pasangan telah bangkit, Anda dapat menyasarnya langsung pada Miss V.(nsa)

Read more...

Minggu, 02 Agustus 2009

Inilah 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman


JIKA umumnya pria menganggap kafe, bar, atau mal menjadi lokasi ideal untuk menemukan tambatan hati. Kini, Anda dapat mengubah persepsi itu. Pasalnya, ada banyak lokasi lain untuk mencari wanita idaman.

Untuk mencari wanita yang tepat, memang diperlukan strategi yang tepat. Itu dapat terwujud melalui pemilihan lokasi yang tepat.


Nah, untuk Anda yang ingin mencari seorang belahan jiwa, Askmen melansir berbagai lokasi ideal yang bisa dikunjungi. Antara lain:

Dalam acara seminar

Ingin menemukan calon pendamping yang cerdas? Maka rajin-rajinlah mengikuti seminar. Konon, wanita cerdas senang mengikuti beberapa seminar untuk menambah pengetahuan mereka. Itu mereka lakukan karena dengan kecerdasannya mampu meluluhkan hati pria.

Mulai dari seminar kesehatan hingga kecantikan, dapat Anda kunjungi. Siapa tahu di antara salah satu peserta ada pujaan hati yang tengah menanti Anda!

Di sebuah konser musik

Jika Anda mencari pasangan yang sama-sama menyukai musik, maka konser musik merupakan tempat paling ideal menemukan wanita tersebut.

Sebab, wanita yang menyukai musik identik dengan wanita berhati lembut. Selain itu, musik juga dipercaya bisa menyatukan hati yang diliputi asmara.

Karena itu, tak ada salahnya untuk Anda menikmati konser musik sambil mencari kekasih idaman. Setali tiga uang, bisa jadi Anda termasuk salah satu orang yang beruntung meraih hati pujaan hati usai menonton konser musik.

Pertandingan olahraga

Selain gym, lokasi pertandingan olahraga bisa menjadi alternatif lokasi lainnya untuk mencari pasangan.

Berolah fisik dengan memamerkan otot dan memenangkan pertandingan bisa mempermudah Anda mencuri perhatian si dia. (nsa)
Read more...

Sabtu, 01 Agustus 2009

Rahasia Sukses 'Serangan Fajar'


KapanLagi.com - Salah satu hal yang biasa menjadi topik pembicaraan adalah seks "serangan fajar", seks pagi hari seperti ini ternyata menarik bagi banyak orang yang pernah mengalaminya, memang bedanya adalah kaum pria sangat menikmati hal ini, sementara kaum wanita agak tertutup dan bahkan lebih suka membatasi aktivitas di atas kasur pada malam hari.


Sudah bukan rahasia lagi pada setiap pria, ada satu kondisi yang disebut 'morning glory' di mana pada saat terbangun, si 'adik' dalam kondisi tegak menantang, permasalahannya tidak semua wanita dapat menyambut hal ini, bahkan seringkali tidak memiliki gairah dalam menghadapi serangan fajar. Tapi sebenarnya, ada teknik yang bisa memungkinkan membuat wanita menikmati bahkan siap untuk menghadapi serangan fajar berikutnya. Jadi coba:

1. Siapkan di malam sebelumnya

Supaya Anda tidak terbangun tanpa melancarkan serangan fajar, ada baiknya Anda melakukan persiapan di malam sebelumnya. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan permen mint sehingga nafas naga Anda tidak akan mengejutkan si dia dan memperkuat nuansa seksi yang Anda bangun akan dapat mulai Anda bentuk akan segera terasa. Jangan lupa untuk menuntaskan kegiatan ke kamar mandi di malam sebelum tidur, sehingga gangguan kegiatan ke kamar mandi tidak akan mengganggu Anda di pagi hari! Jangan lupa siapkan pengaman juga jika dibutuhkan, dan letakkan tidak jauh dari jangkauan Anda!

2. Siapkan "Alarm Diri" Anda

Bukan alarm yang biasanya berupa jam meja, tapi siapkan dalam pikiran Anda, bahwa begitu bangun, Anda sudah dapat melakukan serangan fajar. Siapkan juga alarm diri Anda sehingga pada saat terbangun, Anda masih memiliki sejumlah waktu untuk membangunkan pasangan dan melakukan serangan fajar, ingat bahwa pemanasan selalu perlu untuk memulai serangan kapanpun. Jadi perhitungkan panjang waktu yang tepat ya!

3. Bangunkan dia dengan lembut

Pasangan Anda tidak akan merasa nyaman disapa dengan si 'Adik' yang berdiri tegak. Jadi coba bangunkan dengan lembut, sentuh dengan lembut dan perlahan. Jangan ragu untuk mencium wajah dan semua tubuhnya. Jangan lupa mainkan rambutnya dengan lembut di jari Anda. Pendekatan sensual ini akan memastikan bahwa si dia akan bangun dengan kondisi yang positif, dan membuat dia dapat siap menerima serangan fajar.

4. Pastikan dia bangun dan merasa seksi

Wanita jarang merasa seksi ketika bangun tidur, maka pastikan bahwa ia merasa seksi, katakan betapa cantiknya dia, walaupun dia tampak agak berantakan. Jangan pedulikan rambut yang berantakan, wajah yang masih mengantuk atau napas naga yang masih ada. Katakan betapa Anda sangat menginginkan dia, jika hal ini susah dilakukan, coba cari cara yang memungkinkan Anda dapat mengatakan semua hal ini tanpa memandang langsung ke wajahnya. Coba posisi sendok (spooning) dengan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Hal ini sangat romantis dan sensual, dan secara bersamaan, akan membuat Anda terhindar dari serangan napas naga. (askmen/ari)
Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO