ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Minggu, 30 Agustus 2009

Rahasia Menambah Rasa Cinta Pasangan

MEMUPUK benih-benih cinta merupakan langkah penting dalam sebuah hubungan. Namun, manakalah sepasang kekasih selalu sibuk, kadang membuat api cinta tak lagi bergelora.

Jika Anda dan kekasih tengah mengalami kondisi seperti ini, tak perlu berkecil hati. Sebab Anda tetap bisa mengubah hubungan bersamanya agar semakin luar biasa melalui berbagai rahasia khusus.


Untuk Anda yang ingin mengetahui apa rahasia itu, pemaparan She Knows berikut bisa menjawabnya:

Sandaran yang hangat

Tak perlu bingung memanjakan pria, karena Anda bisa memulainya melalui sebuah sandaran yang hangat. Tak hanya sebuah pelukan yang bisa membuat pria nyaman di samping Anda, namun sandaran penuh cinta kasih dengan momen romantis juga dipercaya bisa mengobarkan kembali api cinta yang hampir padam.

Caranya mudah, cukup putar musik romantis atau lagu favorit Anda berdua, ambil posisi dengan duduk di lantai dengan ditemani cahaya lilin yang temaram.

Bersandarlah pada pasangan Anda, dengan posisi membelakanginya dan biarkan punggung kalian saling menempel serta menopang satu sama lain. Pastinya momen ini tak akan membuatnya melupakan kenangan indah bersama Anda.

Hidangan istimewa

Memberikan perhatian ekstra pada kekasih bisa Anda mulai dengan dengan menyuguhkan makanan istimewa. Konon, rasa cinta bisa bertambah melalui ragam menu hidangan istimewa.

Saat bersamanya, tak anda salahnya Anda menyiapkan makan malam istimewa dengan makanan kesukaannya. Atau bila ingin memasak berdua, tak ada salahnya mengajak sang kekasih memanggang daging menjadi masakan istimewa di pekarangan belakang rumah Anda.

Pesan suara yang romantis dan seksi

Kaum Adammenyukai berbagai hal yang berbau seksi dan romantis, terutama jika datangnya dari kekasih hati. Mencoba menggetarkan kembali cintanya yang hampir surut, anda pun bisa bereksperimen dengan pesan suara yang seksi dan romantis. Pastinya cara ini dapat membuat si dia semakin terpana pada perhatian Anda. (nsa)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO