ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 04 Agustus 2009

Sentuhan, Lecutkan Hasrat Bercinta Wanita


MENGAJAK wanita untuk bercinta, bukan pekerjaan mudah. Sebab, keinginan bercinta pria yang dapat muncul setiap waktu tidak sama dengan yang dialami kaum hawa. Apa pasal?


Untuk berhubungan intim, wanita membutuhkan cara yang tepat. Karena itu, pria harus membutuhkan waktu lebih untuk menggiring wanita bercinta. Proses itulah yang memancing hasrat wanita.

Salah satu cara paling jitu untuk mengajaknya beraksi di ranjang ialah melalui sentuhan. Sentuhan merupakan komponen penting dalam aktvitas seksual. Selain itu, sentuhan disinyalir sebagai petunjuk hasrat serta keinginan untuk berhubungan lebih intim.

Sentuhan yang Anda berikan pada pasangan secara berangsur-angsur, jika dilakukan dengan tepat bisa membuat si dia luluh. Keinginan untuk bergumul di ranjang pun bisa segera terlaksana.

Nah, untuk Anda yang ingin memercikan hasrat bercinta lewat sentuhan berikut referensi dari Askmen:

Sentuhan tak diduga

Tahap awal untuk membangkitkan mood bercinta pasangan bisa Anda coba dengan berikan sentuhan yang tidak terduga. Saat Anda berdua sedang asyik berjalan kaki, Anda bisa mulai aksi menyentuh bagian sensitif tubuh si dia.

Saat berjalan, Anda bisa merangkul pinggang atau pinggul pasangan. Sesekali waktu, taruh tangan Anda di kepalanya. Usap perlahan dan tatap matanya. Pasangan akan merasa sangat dikagumi bila Anda melakukannya dengan cara yang manis serta gentleman.

Sentuh lebih intim

Bila tahapan awal sudah berhasil Anda kuasai dengan sukses. Maka tahap selanjutnya bisa Anda mulai dengan menyentuh bagian tubuhnya dengan lebih intim. Tanpa lewat kata-kata, sentuhan Anda bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya.

Berikan sentuhan untuk menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda. Bila tujuan Anda untuk berhubungan intim dengan pasangan, maka Anda bisa memeluk serta mencumbunya perlahan.

Raih tubuh pasangan dengan erat, kemudian taruh tangan Anda pada punggung. Saat itulah Anda bisa sambil mencumbunya.

Jika pasangan menyandarkan tubuh dia lebih intim pada pelukan Anda. Maka itu pertanda Anda mendapat lampu hijau untuk melakukan adegan panas selanjutnya.

Pijatan lembut kepadanya

Pijatan merupakan cara paling mudah membuat tubuh wanita rileks. Sentuh perlahan leher pasangan dengan gerakan memijat secara lembut. Atau pada bagian tumit kakinya.

Umumnya, wanita bila dipijat pada bagian sensitif akan merasa nyaman. Bila ingin lebih cepat memancing hasrat pasangan. Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan. Jarang sekali terjadi penolakan wanita pada pasangannya bila dimanjakan dengan aktivitas seperti ini.

Merasakan setiap sentuhan dari tangan Anda, niscaya membuat tubuh si dia bergetar. Tidak percaya? Coba saja!

Lihat lampu hijau darinya!

Faktanya, Anda bisa menghubungkan antara aktivitas memijat dengan senggama. Bila Anda cukup piawai memainkan kedua tangan dan memberikan waktu cukup lama memijat tubuhnya. Tanpa disadari, pasangan Anda pun akan turn on.

Ketika si dia mulai melucuti satu persatu pakaian dari tubuhnya tanpa Anda komando. Maka itu pertanda dia sudah siap untuk memulai pergumulan.

Merupakan hal sulit membangkitkan mood bercinta wanita tanpa adanya sentuhan terlebih dahulu. Jadi, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan intercourse, sebaiknya perlahan ubah cara pandang tersebut. Karena umumnya wanita melewati proses perlahan dari awal foreplay.

Lalu, saat mood pasangan telah bangkit, Anda dapat menyasarnya langsung pada Miss V.(nsa)

1 Comentário:

Rubiyanto mengatakan...

Pertamax..... wew, jadi pengen cepet-cepet married...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO