ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 18 Agustus 2009

Mau Bercinta di Air, Ini Caranya!



Jakarta Anda bosan dengan 'kehidupan ranjang' yang biasa-biasa saja? Coba deh bercinta di air dan rasakan sensasi yang berbeda!

Bercinta di air memang bukan gaya bercinta yang biasa. Untuk itu perlu teknik khusus agar membuat prosesnya berjalan lebih mulus. Coba ikuti beberapa tips yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (6/8/2009) ini!

Jika Anda ingin memakai kondom saat bercinta, pilihlah kondom yang memang aman dipakai di air. Perhatikan benar kandungan yang ada di kondom Anda. Karena terkadang jika Anda bercinta di kolam berenang, ada kandungan kimia di dalam air yang bisa mempengaruhi kualitas kondom. Tak ada salahnya untuk membawa kondom ekstra.

Air dapat menghapus pemulas alami di tubuh perempuan. jadi saat akan melakukan seks di dalam air, ada baiknya untuk membawa pelumas buatan.

Bercinta di dalam air dapat dilakukan di beberapa tempat. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan keinginan. Yang paling sederhana, Anda dapat melakukannya di dalam kamar mandi dengan menggunakan bath tub. Air hangat dalam bath tub akan membuat seks Anda lebih sempurna.

Kolam berenang pribadi juga bisa menjadi tempat bercinta. Tapi tidak disarankan untuk melakukannya di tempat umum. Misalnya kolam renang umum, selain dapat menjadi tontonan, kebersihan tempat umum itu juga tidak terjamin. Salah-salah, Anda malah bisa terkena penyakit.

Pantai juga bukan tempat yang disarankan untuk bercinta. Air garam akan berdampak buruk bagi kesehatan vagina.

(kee/kee)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO