ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 31 Agustus 2009

Trik Jitu Kobarkan Kembali Api Asmara

JIKA pertengkaran selalu mewarnai tali asmara, tentu hubungan yang dibina sudah berada dalam titik rawan. Agar tak berakhir dengan kata "putus", kini tiba saatnya Anda meletupkan kembali api cinta.

Agar kisah cinta tak berakhir di tengah jalan, menjaga api cinta tetap berkobar merupakan cara tepat untuk Anda lakukan bersama pasangan.

Nah, untuk Anda yang ingin mewujudkannya, Loving You memberikan panduan tepat untuk menghangatkan kembali kisah asmara.

Mengabadikan ciuman menggoda

Untuk merangkai kisah cinta yang indah, maka Anda dapat memberikan hadiah menarik pada pasangan. Yaitu dengan memberikan sebuah ciuman menggoda di bibirnya.

Bahkan, jika ada seseorang melihat momen yang Anda lakukan di depan umum, maka mintalah ia untuk mengabadikannya.

Setelah aksi ini tertangkap kamera orang lain, maka simpanlah foto tersebut dalam buku harian cinta. Ini dilakukan agar Anda berdua tetap bisa mengenangnya.

Ungkapan cinta dengan multibahasa

Mengungkapkan cinta bisa dilakukan dengan berbagai bahasa. Tak hanya menyatakannya dalam rangkaian kata "Aku sayang kamu" atau "I Love you".

Kini, Anda dapat mengajak pasangan untuk belajar mengungkapkan cinta dalam berbagai versi bahasa. Dengan mengutarakan kata cinta multibahasa, dijamin akan semakin mengobarkan api asmara Anda berdua.

Kejutan romantis saat mendaki gunung

Bingung memilih cara efektif untuk menguatkan ikatan cinta? Maka tak ada salahnya untuk Anda mengajak pasangan mendaki gunung.

Saat telah sampai di puncak gunung, Anda dapat memberikan kejutan romatis berupa pelukan hangat atau setangkai mawar merah. Bahkan, untuk menambah ambiance romantis, tak ada salahnya memutar lagu-lagu romantis. (uky)

1 Comentário:

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

PERTAMAX !!

sibh sobat !! gue suka gaya loe :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO