ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 01 September 2009

Genggaman Hangat, Pererat Hubungan


ANDA sangat stres ketika dilanda beragam masalah rumah tangga? Hubungan harmonis dengan pasangan terancam ikut terguncang? Beragam upaya Anda coba untuk membuat hubungan dengan si dia bisa kembali intim layaknya sepasang pengantin baru.

Kini, Anda tidak perlu bingung, genggaman tangan nan hangat dari suami ketika berjalan bersama ternyata bisa menjadi senjata ampuh meredam stres. Apa pasal?

Ahli saraf di University of Virginia sudah membuktikannya lewat sebuah penelitian. Berdasarkan hasil penelitian mereka. Wanita yang memiliki kehidupan perkawinan yang bahagia menunjukkan tanda-tanda lega dengan cepat ketika mereka memegang tangan suami.

Hal ini terlihat jelas pada scan otak mereka. Scan otak dikenal sebagai functional magnetic resonance imaging, yang bisa menunjukkan bagaimana respon otak para wanita terhadap peregangan tangan saat berada dalam situasi yang mengancam.

Kemudian, para ahli saraf memberikan electric shock pada 16 wanita menikah. Ketika diberikan electric shock itu, kaum hawa diminta memegang tangan suami. Kemudian memegang tangan pria lain, dan sama sekali tidak berpegangan tangan.

Tak puas dengan hasil penelitian mereka, para ahli saraf ingin melanjutkan penelitian efek berpegangan tangan pada pasangan yang kurang harmonis dan pasangan gay serta lesbian. Para peneliti memperkirakan pada pasangan yang ikatannya belum kuat, berpegangan tangan kurang memberikan efek menguntungkan.

Nah, bila Anda ingin hubungan makin intim dengan suami. Rajin-rajinlah mengenggam tanggannya dengan erat. Niscaya, stres bisa berkurang seketika! (nsa)

1 Comentário:

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

PERTAMAX !!!

wah tapi kalo genggamannya terlalu erat tar pasangannya kesakitan dunk ???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO