ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 09 September 2009

Cara Jitu Agar Bercumbu Makin Hot

CIUMAN selalu menjadi menu pembuka aksi ranjang yang menggairahkan. Tanpa adanya ciuman, ajang bercinta akan terasa kurang membara.

Bukan hanya menjadi ajang foreplay yang paling ditunggu kaum wanita. Namun lewat ciuman yang tepat sasaran, Anda bisa membuat pasangan meraih orgasme walau belum sempat "berpetualang" di area Miss V-nya. Wow!

Nah, agar kegiatan bercumbu Anda dan pasangan semakin hot. Panduan dari Health24 berikut sangat membantu Anda mewujudkannya:


Lakukan perlahan

Jangan tergesa-gesa, biarkanlah bibir Anda sedikit relaks dan bebas menjelajahi bibir pasangan. Berikan kesempatan padanya untuk mendekati bibir Anda dan membalas ciuman Anda.

Agar lebih terasa nikmat, gunakan seluruh perasaan Anda untuk menyatakan cinta melalui ciuman tersebut.

Jaga kebersihan mulut

Bau mulut akan memengaruhi aksi Anda berciuman dengan si dia. Karena itu Anda harus selalu memerhatikan kebersihan mulut sebelum menciumnya. Tidak hanya itu, bau mulut juga dapat menjadi zat perangsang untuk melanjutkan ciuman lebih lama, atau menurunkan hasrat berciuman.

Ciuman lembut

Jangan terlalu menekan atau mengigit bibir pasangan, sebab langkah ini justru dapat membuat dia sakit dan sulit merespon balik ciuman Anda. Namun berikan ciuman lembut, terutama di bagian bibir bawah. Hal ini dilakukan guna memancing reaksi pasangan yang menginginkan aksi "liar" lainnya.

Bermain dengan lidah

Gunakan lidah Anda untuk mengikuti irama permainan yang diberikan pasangan. Menyelaraskan kecepatan dan ritme pasangan dapat memancingnya untuk membalas ciuman yang Anda berikan.

Eksplorasi bibir dan lidah Anda dengan gerakan yang lebih berani ketika mencium si dia dapat membuat aksi ini semakin panas. Namun saat melakukannya jangan gunakan air ludah. Sebab langkah ini juga ditempuh agar bibir Anda tidak terlalu basah.

Agar pemainan lidah ini semakin menyenangkan, Anda dapat memberikan sensasi menyenangkan pada pasangan dengan mengulum cokelat, madu, atau permen mint. Dijamin si dia tak sabar untuk segera melanjutkan aksi berikutnya yang lebih panas!
(nsa)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO