ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 12 September 2009

Buat Dia Mendengarkan Anda



Si dia cuek saja menanggapi curhatan Anda soal teman-teman kantor yang menyebalkan? Ups, jangan dulu marah dan menilai dia tak perhatian. Barangkali dia hanya tak memahami apa yang Anda bicarakan.

Cara Anda menyampaikan sesuatu sangat mempengaruhi respons yang diberikan pasangan. Ingat, laki-laki berbicara dengan bahasa yang 'berbeda' dengan perempuan. Bila ingin didengarkan, bicaralah seperti lelaki.


1. Atur posisi
Bila Anda ingin meminta suatu hal penting pada pasangan, seperti mengajak dia segera menikah atau meminta dia berhenti merokok, hindari kesan Anda menuntut. Posisi duduk sangat menentukan. Duduk berhadapan, dengan mata bertatapan langsung, memberi kesan Anda adalah ancaman yang mengganggu kenyamanannya. Permintaan Anda terasa sebagai tuntutan.

Lebih baik Anda memposisikan diri di sampingnya. Diperlukan kontak mata, namun tidak berkonfrontasi langsung. Dengan duduk menyamping, dia bisa dengan mudah melepaskan pandangan kapan saja tanpa khawatir membuat Anda tersinggung. Dia punya ruang untuk sejenak menghindar dan berpikir. Agar lebih santai lagi, sampaikan masalah serius ini saat Anda berdua sedang asyik melakukan kegiatan, sehingga memberikan kesan lebih santai.

2. Langsung ke pokok masalah
Meskipun Anda ingin bercerita panjang lebar mengenai kekesalan Anda pada bos di kantor, jangan lantas menceritakan detil peristiwa mulai Anda masuk kantor hingga kantor tutup. Cukup fokuskan cerita pada hal apa yang membuat Anda begitu kesal. Hal itu akan membuat laki-laki lebih mudah memahami permasalahan dan merespons Anda.

3. Utarakan keinginan Anda
Bila Anda hanya ingin menumpahkan kekesalan tanpa meminta solusi, katakan terus terang di awal pertemuan. Dengan begitu, pasangan akan tahu bahwa Anda hanya membutuhkan telinga dan bahunya. Begitu pula, bila Anda membutuhkan pendapatnya mengenai suatu masalah, katakan dengan jelas.

4. Berikan pujian
Seperti juga perempuan, laki-laki suka dipuji. Bila Anda ingin dia melakukan sesuatu, terlebih dahulu berikan dia reinforcement. Percayalah, dia akan lebih mudah 'dikendalikan'.

(WH/dila)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO