ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Sabtu, 26 September 2009

Membaca Sikap Pria

TERKADANG wanita mengalami kesulitan membaca sikap pria yang tengah melakukan pendekatan. Intensitas menelepon yang tinggi ataupun SMS tidak selalu dijadikan pertanda pria tengah serius menjalani hubungan dengan Anda.

Apalagi bila hubungan Anda dan pasangan sudah sangat dekat, namun si dia belum menyatakan niatnya perihal hubungan kalian berdua. Nah, jika Anda ingin lebih jeli dalam membaca sikap si dia selama ini, referensi dari Askmen berikut bisa membantu.

Bukan hanya di bibir saja

Bila si dia seringkali mengirimkan sinyal berupa perhatian serta pujian yang sulit Anda mengerti. Anda harus tahu, bahwa pria baik akan berusaha untuk mengatakan perasaan yang sesungguhnya. Maksud serta tujuan dia mendekati Anda. Bukan hanya sekadar mengobral keintiman lewat pujian mesra dan kontak fisik yang hanya membuat Anda semakin bingung. Segala rayuan gombal bahwa Anda sangat berarti di kehidupan dia, namun tidak dibuktikan dengan perilaku nyata. Hanya sebatas di bibir saja.

Sebab, bila suatu hari dia mengutarakan niatnya untuk menikahi Anda, namun nyatanya hanya di bibir saja. Anda sendirilah yang harus mengurus segala kebutuhan pernikahan sendiri. Itu akan mempersulit keadaan saja. Sebaiknya Anda waspada dengan tipikal pria seperti ini.

Sulit terbuka dengan Anda

Jika dirundung masalah, ia sulit terbuka dengan Anda. Malahan lebih tertarik mencari bantuan dari teman-temannya, keluarga, ataupun psikolog. Hal ini bisa berpengaruh pada hubungan Anda berdua.

Pasalnya, keberadaan Anda menjadi seperti tidak terlihat oleh dirinya. Bila ia ingin serius dalam menjalin hubungan dengan Anda ke arah pernikahan, maka sepatutnya dia mencoba lebih terbuka dan berbagi dengan Anda. Apapun kondisinya, di kala sedih maupun bahagia.

Menghilang tanpa kabar

Sekalipun sibuk, bila memang benar menghargai keberadaan Anda, dia akan berusaha mendengarkan keluh kesah dan memberikan semangat ketika Anda sedang tersandung masalah. Bukan malah menghilang tanpa ada sedikitpun kabar.

Dia tidak akan membiarkan Anda penasaran dengan keberadaannya. Apa yang sedang dia lakukan, dan sedang ada di mana. Anda tidak akan dibiarkan merasa kehilangan kabar dalam jangka waktu yang lama.(jri)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO