ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 23 September 2009

Alasan Pria Mundur dari PDKT

SUKSES tebar pesona tentu kini sang pujaan hati tengah 'terperangkap' dalam jaring cinta yang telah Anda tebarkan. Jangan heran bila si dia mulai melancarkan aksi pendekatan atau yang lebih sering dengan istilah PDKT setiap waktu.

Namun, tak selamanya PDKT berjalan mulus. Konon, ada beberapa alasan yang membuat pria kerap mundur dari aksi PDKT. Menurut SheKnows, berikut alasan kuat yang kerap membuat pria mundur dari aksi PDKT :


Anda terlalu jual mahal

Aksi jual mahal tak selamanya menguntungkan. Cenderungnya para kaum adam tak begitu suka melihat pujaan hatinya berpura-pura jual mahal di hadapannya. Beberapa aksi jual mahal seperti pura-pura tidak melihat atau buang muka saat bertemu, atau selalu menolak ajakkan berkencan lama kelamaan bisa membuatnya gerah dengan sikap Anda. Tak menampik, cenderungnya pria memang merasa tertantang untuk mendapatkan pujaan hati yang sulit didapat, tetapi mereka juga akan menyerah bila Anda tak kunjung membalas responsnya.

Supersibuk

Memiliki pujaan hati yang super sibuk tentu saja akan membosankan baginya. Pasalnya, setiap kali diajak berkencan, tentu Anda selalu menolaknnya dengan alasan sibuk menyelesaikan tugas yang Anda miliki. Salah satu alasan ini juga yang membuatnya menyingkir dari kehidupan Anda dan tak lagi mengejar Anda sebagai wanita impiannya.

Terlalu agresif

Tak selamanya pria menginginkan wanita yang agresif, justru pada kondisi tertentu, pria mendambakan kehadiran wanita lembut dan penuh kehangatan. Tentu saja sikap berlebihan Anda bisa membuatnya tak lagi tertarik. Konon, para pria ingin menikmati setiap proses PDKT berjalan dengan santai, sehingga ia pun tak perlu risau dengan sikap agresif Anda.

Anda tak memiliki etika

Memilih pasangan memang tak boleh asal pilih, setelah sekian lama mengenal Anda ternyata si dia baru menyadari bahwa Anda tak memiliki sopan santun dan tata karma yang membanggakan. Bahkan tak jarang sikap Anda membuatnya malu saat berada di depan keluarga dan para sahabatnya, tentu saja si dia akan segera menghentikan berbagai jurus PDKT yang selama ini kerap ditujukan kepada Anda. (ahm)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO