ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 27 September 2009

Foreplay Menggoda dengan Ciuman Membara


SEBAGAI salah satu bagian dari foreplay, ciuman merupakan menu pembuka seks yang dinanti kaum hawa. Meski ciuman selalu mewarnai kegiatan bercinta, tak tak sedikit pasangan yang merasa bosan jika ciuman hanya sebagai sebuah kewajiban.

Nah, jika Anda ingin mendaratkan cumbuan panas yang tak membosankan untuk si dia, maka tak ada salahnya mengikuti panduan ciuman berikut dari Health24 berikut:

Ciuman pembuka

Agar suasana bercinta terasa cair, sebaiknya Anda berikan kecupan mesra di kedua pipinya atau di kelopak matanya sebagai ciuman pembuka. Namun ingat, ciuman ini harus dilakukan di waktu yang tepat, sebab akan membuat Anda berdua merasa lebih relaks.

Setelah memberikan ciuman pembuka, kini Anda dapat menyentuh pasangan. Namun, jangan terlalu lama. Gunakan insting Anda untuk mengatur waktu yang tepat.

Jika dia memberi respons, tempelkan tubuh Anda lebih dekat lagi dengannya. Lalu taruh tangan Anda di pinggang atau seputar pinggulnya. Ketika menciumnya, sesuaikan dengan ritme pasangan.

Bermain dengan lidah

Gunakan lidah Anda untuk mengikuti irama permainan yang diberikan pasangan. Menyelaraskan kecepatan dan ritme pasangan dapat memancingnya untuk membalas ciuman yang Anda berikan.

Eksplorasi bibir dan lidah Anda dengan gerakan yang lebih berani ketika mencium si dia , dapat membuat aksi ini semakin panas. Namun, saat melakukannya jangan gunakan air ludah. Langkah ini juga ditempuh agar bibir Anda tidak terlalu basah.

Selain itu, jangan terlalu menekan atau mengigit bibir pasangan. Pasalnya, aksi ini justru dapat membuat dia sakit dan sulit merespon balik ciuman Anda. Sebaiknya berikan ciuman lembut, terutama di bagian bibir bawah. Hal ini dilakukan guna memancing reaksi pasangan yang menginginkan aksi lebih "liar" lainnya.

Ciuman di area leher

Pertajam gaya berciuman Anda. Salah satunya, jangan terpaku pada bibir si dia. Menjelajahi daerah sensitif lainnya seperti leher pasangan dapat membangkitkan gairahnya.

Kecup perlahan leher pasangan sambil membiarkan si dia mencium aroma sensualitas tubuh Anda.

Selamat mencoba!(nsa)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO