ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 02 September 2009

Inilah Agenda Romantis Dalam Sepekan!


UNGKAPAN rasa cinta yang penuh romansa memang selalu menjadi pemikat kisah asmara. Jika Anda ingin membuat hubungan selalu hangat dan bergelora, saatnya membuat daftar program romantis selama sepekan.

Konon, rangkaian program romantis sepekan yang dipaparkan Loving You berikut bisa membuat Anda dan pasangan semakin lengket dan mesra:


Sepucuk surat cinta di hari pertama

Klasik kedengarannya. Namun, cara ini juga bisa menimbulkan kesan mendalam di kisah asmara Anda. Kejutkan si dia dengan sepucuk surat cinta yang di dalamnya telah bertuliskan beberapa kegiatan romantis yang ingin Anda lalui bersamanya.

Untuk semakin melambungkannya, rangkailah tutur kata seistimewa mungkin. Selain itu, Anda juga harus tetap menghujani pasangan dengan perhatian.

Hari kedua, manjakan pasangan dengan kupon spa gratis

Menjadi pasangan romantis memang bukan perkara sulit. Salah satu langkah mudahnya, Anda bisa memberikan pasangan setangkai bunga mawar dan kupon spa gratis.

Langkah ini dilakukan karena momen romantis tak hanya dapat Anda rangkai melalui kata-kata saja, tapi sentuhan dan komunikasi bahasa tubuh turut memberi andil untuk Anda menikmati kisah romantis bersamanya.

Dengan menghadiahkan pasangan kupon spa gratis dan memanjakan si dia dengan pijatan hangat, secara tidak langsung Anda mengungkapkan perhatian kepadanya.

Ciuman lebih dari satu menit panaskan hari ketiga

Dalam kisah asmara, sebuah ciuman dapat memberikan sensasi paling sulit dilupakan. Jika selama ini Anda memberikan sebuah kecupan kecil di bibirnya, kini saatnya untuk Anda memberikan ciuman mesra lebih lama dengan durasi lebih panjang.

Dengan menambah durasi ciuman, bisa melambungkan perasaannya. Bila perlu, daratkan ciuman di berbagai lokasi. Lakukan dengan cara yang sopan agar si dia tak menolak ciuman yang Anda berikan.

Puisi cinta warnai hari keempat

Membingkai kisah asmara dengan ide kreatif dapat membuat Anda semakin lengket dengan pasangan. Tak perlu bingung menentukan kejutan, kini memanfaatkan puisi cinta yang telah lama Anda tulis.

Lalu, kirimkanlah melalui kotak pos, pastinya si dia tak akan pernah mengira Anda telah memberikan kejutan istimewa untuknya.
101 kata cinta di hari kelima

Kaum hawa cenderung ingin selalu ingin dipuji dan dimanja. Untuk memberikan perhatian ekstra, Anda bisa menghujani si dia dengan 101 alasan mencintainya.

Iringi 101 alasan cinta ini dengan rangkain bunga daisy yang cantik yang merupakan simbol kekuatan cinta. Anda dapat meletakkannya di tempat rahasia yang tak pernah terbayang olehnya. Dijamin pelukan mesra dari pasangan akan segera Anda dapatkan.

Hari keenam, saatnya nikmati candle light dinner

Menghabiskan waktu bersama pasangan di luar rumah merupakan salah satu kegiatan yang tak boleh terlewatkan. Merangkai acara di luar rumah bisa menjadi momen spesial dengan sebuah acara makan malam romantis.

Setelah melalui makan malam yang hanya ditemani cahaya lilin, Anda bisa melanjutkannya dengan menonton film romantis. Acara ini sangat cocok bagi pasangan yang selalu sibuk dan stres dengan pekerjaan kantor.

Hari ketujuh, suguhkan sarapan istimewa di ranjang

Melewati hari ketujuh, Anda dapat menutup kisah romantis dengan cara istimewa, dan tak biasa. Hantarkan pasangan sarapan ke dalam kamarnya.

Menu yang disuguhkan dapat terdiri dari susu, roti dengan isi selai kesukaannya, atau tambahkan semangkuk buah-buahan. Termasuk sertakan pula bunga tulip agar terkesan istimewa.

Selipkan pula secarik surat ucapan terima kasih karena si dia telah sepekan penuh mau menikmati kejutan romantis yang telah Anda beri.

Anda juga bisa mengatakan pada pasangan apa yang dilakukan untuk menambah mesra ikatan cinta. Anda juga bisa meyakinkan si dia terhadap komitmen Anda untuk menjadi pasangan romantis meski program tujuh hari telah berakhir. (nsa)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO