ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Kamis, 27 Desember 2012

[Cerita Dewasa] Mesum Sama Pembantu



[Cerita Dewasa] Mesum Sama Pembantu . Di tempat aku tinggal ada pembantu baru, lelaki, orangnya sepantaran aku, tinggi besar, lumayan ganteng, malah terlalu ganteng untuk jadi pembantu, harusnya jadi cover boy.

Namanya Budi. Aku tertarik padanya karena dia type cowok idaman buatku. Aku kerap kali membayangkan gimana kalo aku dientot olehnya, memekku dienjot kontolnya yang dari luar celananya kelihatan menggembung, pertanda kontolnya besar.

Satu hari, aku tidak kerja sehingga dirumah seharian. Aku cuma pake daster yang mini tanpa bra, sehingga toketku bergerak2 kalo aku jalan. Kalo papasan dengan dia, kulihat matanya lekat menatap toketku yang bergerak2 itu, aku sih gak perduli. Siang itu gak ada siapa2 di tempat tinggalku.

Aku duduk di meja makan membaca koran setelah menyantap makan siangku. Dia sedang ngepel di ruang makan. Aku sengaja mengangkangkan pahaku, sehingga dasterku yang mini itu makin tersingkap ke atas dan pastinya cd ku akan bisa dilihat dengan jelas oleh dia yang sedang ngepel itu.

Aku tau bahwa dia pasti sedang melotot melihat paha dan cdku walaupun aku tidak melihatnya karena terhalang meja makan, karena dia tidak selesai2 ngepel lantai di sekitar meja makan itu. Aku kaget juga karena ternyata dia berani banget.

Aku merasa ada rabaan di pahaku. Paha makin kukangkangkan karena aku tau pasti dia sedang ngelus2 pahaku. Aku jadi menggeliat2 karena rabaannya pada paha bagian dalam, "Aah", erangku, karena napsuku mulai naik.

"Kenapa Nes, napsu ya", katanya. Dia memang memanggil semua yang sepantaran dia di tumah itu dengan namanya. "Tanganmu nakal sih", kataku terengah. "Abis kamu nantang duluan sih. Udah tau aku lagi ngepel pake ngangkangin paha segala", jawabnya dengan tetap ngelus2 pahaku, elusannya makin lama makin naik ke atas.

Kini tangannya mulai meraba dan meremes memekku dari luar cdku, Aku semakin terangsang karena ulahnya, "Aah Bud, ines jadi napsu nih", erangku. "Iya Nes, cd kamu udah basah begini. Kamu ternyata napsunya besar ya, mau ngentot gak dengan aku", katanya terus terang. Aku terdiam mendengar ajakannya yang to the point itu. Aku yakin kontolnya pasti udah ngaceng berat.

Terasa jarinya menyusup kedalam cdku lewat samping. Memang aku pake cd yang minim sekali sehingga dia mudah mengakses memekku dari samping cdku. Terasa sekali jarinya mengorek2 memekku mencari itilku, setelah ketemu langsung saja dikilik2nya. "Bud…", erangku. Memekku menjadi makin basah.

Aku duduknya menjadi setengah melorot sehingga dasterku makin terangkat keatas, membebaskan selangkanganku. Dia makin nakal ulahnya, pahaku makin dikangkangkannya dan terasa hembusan napasnya yang hangat di pahaku. Dia mulai menjilati pahaku, dari bawah bergerak perlahan keatas sambil digigit2nya pelan.

Aku menggigil menahan geli saat lidahnya menyelisuri pahaku. "Bud, kamu pinter banget ngerangsang Ines, udah biasa ngerangsang cewek ya", kataku terengah. CD ku yang minim itu dengan mudah disingkirkan disingkirkan kesamping dan tak lama kemudian terasa lidahnya menghunjam ke memekku yang sudah sangat basah.

Aku hanya pasrah saja atas perlakuannya, aku hanya bisa mengerang karena rangsangan pada memekku itu. Lidahnya menyusup ke dalam memekku dan mulai bergerak keatas. Aku makin mengejang ketika dia mulai menjilati itilku. "Aah Bud, Ines sudah pengen dientot", aku mengerang saking napsunya.

Dia menghentikan aksinya, berdiri dan menarikku berdiri juga. Karena rumah sedang sepi, dia langsung memelukku dan mencium bibirku dengan napsunya. Lidahnya menerobos bibirku dan mencari lidahku, segera aku bereaksi yang sama sehingga lidah kami saling membelit didalam mulutku. Pelukannya makin erat, Terasa ada sesuatu yang mengganjal diperutku, kontolnya rupanya sudah ngaceng berat seperti dugaanku.
Tangannya mulai bergerak kebawah, meremas pantatku dari luar dasterku, sedang tangan satunya masih ketat mendekapku. Aku menggelinjang karena remasan dipantatku dan tekanan kontolnya yang ngaceng itu makin terasa diperutku. "Aah", lenguhku sementara bibirku masih terus dikulumnya dengan penuh napsu juga.
Lidahnya kemudian dikeluarkan dari mulutku, bibirku dijilati kemudian turun ke daguku. Tangannya bergeser dari pantatku ke arah memekku, "Aah", kembali aku mengerang ketika jarinya mulai mengilik memekku dari luar cdku. Lidahnya mengarah ke leherku, dijilatinya sehingga aku menggeliat2 kegelian.

Sementara itu jarinya sudah menyusup kembali ke dalam cdku lewat samping dan mulai mengelus2 memekku yang sudah sangat basah itu dan kemudian menjadikan itilku sasaran berikutnya.Digerakkannya jarinya memutar menggesek itilku. Aku menjadi lemes dan bersender dipelukannya. "Nes kekamarmu aja yuk", katanya sambil menyeret tubuhku yang lemes itu kekamarku.

Di kamar aku didorongnya dengan keras sehingga terbaring diranjang, sementara dia mengunci pintunya. Korden jendela ditutupnya sehingga ruangan menjadi agak gelap. Dia segera menghampiriku, cdku ditariknya sehingga lepas dan dia mulai menggarap memekku lagi. "Nes, jembut kamu lebat sekali, gak heran napsu kamu gede banget.

Dikilik sebentar aja udah basah begini", katanya sambil mengangkangkan pahaku lagi. Jembutku disingkirkannya dan langsung saja mulutnya menyosor memekku lagi. Bibir memekku diemutnya, lidahnya menyyusup masuk melalui bibir memekku.

Tanpa sadar aku meremes2 rambutnya. Lidahnya mulai menjilati itilku, perutku mengejang karena menahan kenikmatan rangsangannya. "Aah terus Bud, enak", teriakku. Kepalanya kutekan sehingga menempel erat di memekku.

Lidahnya makin seru saja mengilik memek dan itilku. Cairan memekku diisepnya, itu membuatku makin melayang2. Ketika aku udah hampir nyampe, dia menghentikan aksinya, "Kenapa brenti", protesku. "ines sudah ampir nyampe". Dia membuka baju dan celannya, sekaligus dengan cdnya, benar dugaanku.

Ternyata kontolnya besar dan panjang, berdiri tegak karena sudah ngaceng berat. Aku ditariknya bangun kemudian disuruh menelungkup dipinggir ranjang, saat itu aku masih memakai daster miniku. Dia memposisikan dirinya dibelakangku, punggungku didorong sedikit sehingga aku menjadi lebih nungging. Pahaku digesernya agar lebih membuka.

Aku menggelinjang ketika merasa ada menggesek2 memekku. Memekku yang sudah sangat licin itu membantu masuknya kontol besarnya dengan lebih mudah. Kepala kontolnya sudah terjepit di memekku. Terasa sekali kontolnya sesek mengganjal di selangkanganku. "Aah, gede banget kontolmu", erangku.

Dia diam saja, malah terus mendorong kontolnya masuk pelan2. Aku menggeletar ketika kontolnya masuk makin dalam. Nikmat banget rasanya kemasukan kontolnya yang besar itu. Pelan2 dia menarik kontolnya keluar dan didorongnya lagi dengan pelan juga, gerakan keluar masuk kontolnya makin cepat sehingga akhirnya dengan satu hentakan kontolnya nancep semua di memekku.

"Aah, enak banget Bud kontolmu", jeritku. "memekmu juga peret banget deh Nes. baru sekali aku ngerasain memek seperet memekmu", katanya sambil mengenjotkan kontolnya keluar masuk memekku. "Huh", dengusku ketika terasa kontolnya nancep semua di memekku, Terasa biji pelernya menempel ketat di pantatku. Memekku terasa berdenyut meremes2 kontolnya yang nancep dalem sekali karena panjangnya.

Tangannya yang tadinya memegang pinggulku mulai menyusup kedalam dasterku dan meremes toketku dengan gemesnya. Aku menjadi menggelinjang karenanya, sementara itu enjotan keluar masuk kontolnya makin dipercepat.

Tubuhku makin bergetar merasakan gesekan kontolnya di memekku. "Enak Bud, enjotin yang keras, aah, nikmatnya. Ines mau deh kamu entot tiap hari", erangku gak karuan.

Keluar masuknya kontolnya di memekku makin lancar karena cairan memekku makin banyak, seakan menjadi pelumas kontolnya. Dia menelungkup dibadanku dan mencium kudukku. Aku menjadi menggelinjang kegelian. Pinter banget dia merangsang dan memberi aku nikmat yang luar biasa. Toketku dilepaskannya dan tangannya menarik wajahku agar menengok ke belakang, kemudian bibirku segera diciumnya dengan napsunya. Lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku.

Tangannya kembali menyusup kedalam dasterku dan meneruskan tugasnya meremes2 toketku. Sementara itu, kontolnya tetep dienjotkan keluar masuk dengan cepat dan keras. Jembutnya yang kasar dan lebat itu berkali2 menggesek pantatku ketika kontolnya nancep semuanya di memekku. Aku menjadi mengerang keenakan berkali2, ini menambah semangatnya untuk makin mgencar mengenjot memekku.

Pantatku mulai bergerak mengikuti irama enjotan kontolnya. Pantatku makin cepat bergerak maju mundur menyambut enjotan kontolnya sehingga rasanya kontolnya nancep lebih dalem lagi di memekku. "Terus Bud, enjot yang keras, aah nikmat banget deh dientot kamu", erangku. Dia makin seru saja mengenjot memekku dengan kontolnya.

Aku tersentak. Perutku terasa kejang menahan kenikmatan yang luar biasa. Bibirku kembali dilumatnya, aku membalas melumat bibirnya juga, sementara gesekan kontolnya pada memekku tetep saja terjadi. Akhirnya aku tidak dapat menahan rangsangan lebih lama, memekku mengejang dan "Bud, Ines nyampe aah", teriakku.

Memekku berdenyut hebat mencengkeram kontolnya sehingga akhirnya, kontolnya mengedut mengecretkan pejunya sampe 5 semburan. Terasa banget pejunya yang anget menyembur menyirami memekku. Kontolnya terus dienjotkan keluar masuk seiring ngecretnya pejunya. Akhirnya aku ambruk keranjang dan dia menindihku. Napasku memburu, demikian juga napasnya.

Kontolnya terlepas dari jepitan memekku sehingga terasa pejunya ikut keluar mengalir di pahaku. Dia segera telentang diranjangku supaya tidak menindih aku. "Nes, nikmat banget deh memek kamu, peret dan empotannya kerasa banget", katanya. "Kamu sudah sering ngentot ya Bud, ahli banget bikin Ines nikmat.

Kamu ngentot ama siapa aja", tanyaku. "Kalo enggak anak majikan ya istri majikan", jawabnya sambil cengar cengir. "Wah nikmat banget kamu, ada yang muasin kamu sembari kerja", jawabku sambil menelentangkan badanku disebelahnya.

Dia bangun dan masuk kamar mandi, memang kamarku ada kamar mandi didalemnya. Terdengar grujuan air, dia rupanya sedang membersihkan dirinya, sementara aku masih saja telentang di ranjang menikmati sisa2 kenikmatan yang baru saja aku rasakan. Dia keluar dari kamar mandi, dasterku yang sudah basah karena keringat dilepasnya sehingga aku terkapar telanjang bulat.

"kamu napsuin deh Nes, toket kamu gede dan kenceng, mana pentilnya gede lagi. sering diemut ya Nes, kamu nentotnya sama siapa sih", tanyanya. Aku hanya tersenyum mendengar ocehannya. "Aku paling suka liat jembut kamu, lebat banget sih. Aku paling napsu ngeliat cewek kayak kamu ini, toketnya gede kenceng dan jembutnya lebat, nikmat banget dientotnya," katanya lagi.

Dia berbaring disebelahku dan memelukku, "Nes aku pengen lagi deh", katanya. Aku kaget juga dengernya, baru aja ngecret udah napsu lagi, tapi aku suka cowok kaya begini, udah kontolnya gede dan panjang, kuat lagi ngentotnya.

Dia mulai menciumi leherku dan lidahnya menjilati leherku. Aku menggelinjang dan mulai terangsang juga. Bibirku segera diciumnya, lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku. Sementara itu tangannya mulai meremes2 toketku dengan gemes.

Dia melepaskan bibirku tetapi lidahnya terus saja menjilati bibirku, daguku, leherku dan akhirnya toketku. Pentilku yang sudah mengeras dijilatinya kemudian diemutnya dengan rakus. Aku menggeliat2 karena napsuku makin memuncak juga. "Aash, kamu napsu banget sih Bud, tapi Ines suka banget", erangku.

Toketku yang sebelah lagi diremes2nya dengan gemes. Jari2nya menggeser kebawah, keperutlu, Puserku dikorek2nya sehingga aku makin menggelinjang kegelian. Akhirnya jembutku dielus2nya, tidak lama karena kemudian jarinya menyusup melalui jembutku mengilik2 memekku. Pahaku otomatis kukangkangkan untuk mempermudah dia mengilik memekku. "Aah", aku melenguh saking nikmatnya.

Dia membalik posisinya sehingga kepalanya ada di memekku, otomatis kontolnya yang sudah ngaceng ada didekat mukaku. Sementara dia mengilik memek dan itilku dengan lidahnya, kontolnya kuremes dan kukocok2, keras banget kontolnya. Kepalanya mulai kujilati dan kuemut pelan, lidahnya makin terasa menekan2 itilku sehingga pantatku terangkat dengan sendirinya.

Enggak lama aku mengemut kontolnya sebab dia segera membalikkan badannya dan menelungkup diatasku, kontolnya ditancapkannya di memekku dan mulai ditekennya masuk kedalam. Setelah nancep semua, mulai dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat da keras.

Bibirku kembali dilumatnya dengan penuh napsu, sementara itu terasa banget kontolnya mengisi seluruh ruang memekku sampe terasa sesek. Nikmat banget ngentot sama dia. Aku menggeliat2kan pantatku mengiringi enjotan kontolnya itu. Cukup lama dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk, tiba2 dia berhenti dan mencabut kontolnya dari memekku. Dia turun dari ranjang dan duduk di kursi, aku dimintanya untuk duduk dipangkuannya mengangkang diantara kedua kakinya. Dia memelukku dengan erat.

Aku sedikit berdiri supaya dia bisa mengarahkan kontolnya yang masih ngaceng itu masuk ke memekku. Aku menurunkan badanku sehingga sedikit2 kontolnya mulai ambles lagi di memekku. Aku menggeliat merasakan nikmatnya kontolnya mendesak masuk memekku sampe nancep semuanya. Jembutnya menggesek jembutku dan biji pelernya terasa menyenggol2 pantatku.

Aku muali menaik turunkan badanku mengocok kontolnya dengan memekku. Dia mengemut pentilku sementara aku aktif bergerak naik turun. Nikmat banget, kayanya lebih nikmat dari tadi. "Aah Bud, enak banget deh, lebih nikmat dari yang tadi", erangku sambil terus menurun naikkan badanku mengocok kontolnya yang terjepit erat di memekku.

Memekku mulai berdenyut lagi meremes2 kontolnya, gerakanku makin liar, aku berusaha menancepkan kontolnya sedalam2nya di memekku sambil mengerang2. Tangannya memegang pinggulku dan membantu agar aku terus mengocok kontolnya dengan memekku.

Aku memeluk lehernya supaya isa tetep mengenjot kontolnya, denyutan memekku makin terasa kuat, dia juga melenguh saking nikmatnya' "Nes, empotan memekmu kerasa banget deh, mau deh aku ngentot ama kamu tiap hari". Akhirnya aku gak bisa menahan rangsangan lebih lama dan "Bud, Ines nyampe, aah", teriakku dan kemudian aku terduduk lemas dipangkuannya.

Hebatnya dia belum ngecret juga, kayanya ronde kedua membuat dia bisa ngentot lebih lama. "Cape Nes", tanyanya tersenyum sambil terus memelukku. "He eh", jawabku singkat. Pelan dia mengangkat badanku dari pangkuannya sehingga aku berdiri, kontolnya lepas dari jepitan memekku. Kontolnya masih keras dan berlumuran cairan memekku.

Kembali aku dimintanya nungging dipinggir ranjang, doyan banget dia dengan doggie style. aku sih oke aja dengan gaya apa saja karena semua gaya juga nikmat buat aku. Dia menjilati kudukku sehingga aku menggelinjang kegelian, perlahan jilatannya turun ke punggung. Terus turun ke pinggang dan akhirnya sampe dipinggulku. Otot perutku terasa tertarik karena rangsangan jilatan itu.

Mulutnya terus menjilati, yang menjadi sasaran sekarang adalah pantatku, diciuminya dan digigitnya pelan. Apalagi saat lidahnya mulai menyapu daerah sekitar lubang pantatku. Geli rasanya. Jilatannya turun terus kearah memekku, kakiku dikangkangkannya supaya dia bisa menjilati memekku dari belakang, Aku lebih menelungkup sehingga pantatku makin menungging dan memekku terlihat jelas dari belakang.

Dia menjilati memekku, sehingga kembali aku berteriak2 minta segera dientot, "Bud, nakal deh kamu, ayo dong Ines cepetan dientotnya". Dia berdiri dan memposisikan kontolnya dibibir memekku dan dienjotkannya kedalam dengan keras sehingga nancep semua dengan sekali enjotan. Dia mulai mengenjot memekku dengan kontolnya, makin lama makin cepat.

Aku kembali menggeliat2kan pantatku mengimbangi enjotan kontolnya dimemekku. Jika dia mengejotkan kontolnya masuk aku mendorong pantatku kebelakang sehingga menyambut kontolnya supaya nancep sedalam2nya di memekku. Toketku berguncang2 ketika dia mengenjot memekku.

Dia merems2 toketku dan memlintir2 pentilnya sambil terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk. "Terus Bud, nikmat banget deh", erangku lagi. Enjotan berjalan terus, sementara itu aku mengganti gerakan pantatku dengan memutar sehingga efeknya seperti meremes kontolnya. Dengan gerakan memutar, itilku tergesek kontolnya setiap kali dia mengenjotkan kontolnya masuk.

Denyutan memekku makin terasa keras, diapun melenguh, "Nes, nikmat banget empotan memek kamu". Akhirnya kembali aku kalah, aku nyampe lagi dengan lenguhan panjang, "Aah nikmatnya, Ines nyampeee".Otot perutku mengejang dan aku ambruk ke ranjang karena lemesnya.

Aku ditelentangkan di ranjang dan segera dia menaiki tubuhku yang sudah terkapar karena lemesnya. Pahaku dikangkangkannya dan segera dia menancapkan kembali kontolnya di memekku. Kontolnya dengan mudah meluncur kedalam sehingga nancep semuanya karena memekku masih licin karena cairan yang berhamburan ketika aku nyampe.

Dia mulai mengenjotkan lagi kontolnya keluar masuk. Hebat sekali staminanya, kayanya gak ada matinya ni orang. Aku hanya bisa terkapar menikmati sisa kenikmatan dan rangsangan baru dari enjotan kontolnya. Dia terus mengejotkan kontolnya dengan cepat dan keras. Dia kembali menciumi bibirku, lherku dan dengan agak membungkukkan badan dia mengemut pentilku.

Sementara itu enjotan kontolnya tetap berlangsung dengan cepat dan keras. Aku agak sulit bergerak karena dia agak menindih badanku, keringatku sudah bercampur aduk dengan keringatnya. Enggak tau sudah berapa lama dia mengentoti ku sejak pertama tadi. Dia menyusupkan kedua tangannya kepunggungku dan menciumku lagi.

Kontolnya terus saja dienjotkan keluar masuk. Pertutku mengejang lagi, aku heran juga kok aku cepet banget mau nyampe lagio dientot dia. Aku mulai menggeliatkan pantatku, kuputar2 mengimbangi enjotan kontolnya.

Memekku makin mengedut mencengkeram kontolnya, pantatku terkadang terangkat menyambut enjotannya yang keras, sampe akhirnya, "terus Bud, yang cepet, Ines udah mau nyampe lagi", teriakku. Dia dengan gencarnya mengenjotkan kontolnya keluar masuk dan, "Aah Ines nyampe lagi", aku berteriak keenakan.

Berbarengan dengan itu terasa sekali semburan pejunya yang kuat di memekku. Diapun ngecret dan ambruk diatas badanku. Kami sama2 terkulai lemes, lebih2 aku karena aku udah nyampe 3 kali sebelum dia akhirnya ngecret dimemekku. "Bud, kamu kuat banget deh ngentotnya, mana lama
lagi. Nikmat banget ngentot ama kamu. Kapan kamu ngentotin Ines lagi", kataku. Dia tersenyum mendengar sanjunganku.

"Kalo ada kesempatan ya aku sih mau aja ngentotin kamu. memek kamu yang paling nikmat dari semua cewek yang pernah aku entot", jawabnya memuji. Dia kemudian meninggalkanku terkapar telanjang karena nikmat.

Malemnya, aku sudah tertidur, terdengar garukan di pintu kamarku. Aku terbangun, "Siapa" kataku lirih. "Aku Nes", terdengar suara Budi, rupanya dia belum puas ngentotin aku tadi siang, minta nambah lagi malem ini. Gak ada matinya rupanya dia.

Aku bangun dan membukakan pintu. Segera dia masuk dan memeluk tubuhku yang hanya terbalut cd minim. "Nes, aku pengen ngerasain empotan memek kamu lagi ya, boleh kan", katanya. Aku kalo tidur hanya pake cd saja karena gerah hawanya dikamar. Dia lalu berbaring telentang di ranjang, lalu aku mulaijongkok di atasnya dan menciumi nya, tangannya mengusap-usap punggungku.

Bibirnya kukulum, "Hmmmhh… hmmhhh…" dia mendesah-desah. Setelah puas melumat bibir dan lidahnya, aku mulai bergerak ke bawah, menciumi dagunya, lalu lehernya. Kaosnya kusingkapkan dari bawah lalu kuciumi dadanya. "Hmmmhhh… aduh Nes enak .." rintihnya. Dia terus mendesah sementara aku mulai menciumi perutnya, lalu pusarnya, sesekali dia berteriak kecil kegelian.

Akhirnya risleting celana pendeknya kubuka, kusingkapkan cdnya, kontolnya yang sudah ngaceng berat kupegang dan kukocok2, "Ahhhhh… Hhhh…. Hmmhmh… Ohhh Nes…" dia cuman bisa mendesah doang. Kontolnya langsung kukenyot-kenyot, sementara dia meemas-remas rambutku saking enaknya, "Ehmm… Ehmm…" Mungkin sekitar 5 menitan aku ngemut kontolnya, kemudian aku bilang, "Bud… sekarang giliran kamu yach?" Dia cuma tersenyum, lalu bangkit sembari memelorotkan celana pendek dan celana dalamnya, sedangkan aku sekarang yang ganti tiduran.

Dia mulai nyiumin bibirku, aku mencoba ngelepasin kaosnya, lalu dia langsung melepasnya dan meletakkan di sebelahnya. Dia pun mulai menciumi leherku sementara tangannya meraba-raba toketku dan diremasnya. "Hmhmhhm… Hmhmhmh…" ganti aku yang mendesah keenakan. Apalagi ketika dia menjilati pentilku yang tebal dan berwarna coklat tua.

Setelah puas melumat pentilku bergantian, dia mulai menjilati perutku dan ingin memelorotkan CDku. Aku mengangkat pantatku, lalu dia memelorotkan CDku. Dia langsung menciumi memekku dengan penuh napsu, otomatis pahaku mengangkang supaya dia bisa mudah menjilati memek dan itilku. "Ahh.. Ahhhh…" aku mengerang dan mendesah keras keenakan. Sesekali kudengar "slurrp… slurrp…" dia menyedot memekku yang sudah mulai basah itu.

"Ahhhh… Bud… Enak …" desahan ku semakin keras saja karena merasa nikmat, seakan tidak peduli kalau terdengar orang di luar. Napsuku sudah sampe ubun2, dia kutarik untuk segera menancapkan kontol besarnya di memekku yang sudah gatel sekali rasanya, pengen digaruk pake kontol.

Pelan-pelan dia memasukkan kontolnya ke dalam memekku. dengan satu enjotan keras dia menancapkan seluruh kontolnya dalam memekku. "Uh… uhhh…. Ahhhhhhh…nikmat banget Bud" desahku ketika dia mulai asyik menggesek-gesekkan kontolnya dalam memekku.

Aku menggoyang pinggulku seirama dengan keluar masuknya kontolnya di memekku. Dia mempercepat gerakannya. Gak lama dienjot aku sudah merasa mau nyampe, "Ah…Bud…Aku sepertinya mau… ahhh…" dia malah mempergencar enjotan kontolnya dimemekku, "Bareng nyampenya ya Nes, aku juga dah mau ngecret", katanya terengah.

Enjotan kontolnya makin cepat saja, sampe akhirnya, "Bud, Ines nyampe aah", badanku mengejang karena nikmatnya, terasa memekknu berdenyut2 meremas kontolnya sehingga diapun menyodokkan kontolnya dengan keras, "Nes, aku ngecret aah", terasa semburan pejunya yang deres dimemekku. Dia terkapar lemes diatas badanku, demikian pula aku.

Setelah istirahat sejenak, dia mencabut kontolnya , memakai pakaiannya dan keluar meninggalkan aku terkapar telanjang di ranjang. Sejak itu setiap ada kesempatan, aku selalu minta dientot sama dia. Itulah Cerita Dewasa Panas Mesum Sama Pembantu
Read more...

Cerita Dewasa: Kisah Seorang Wanita Yang Menjual Keperawanannya


Wanita itu berjalan agak ragu memasuki hotel berbintang lima . Sang petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel menangkap kecurigaan pada wanita itu. Tapi dia hanya memandang saja dengan awas ke arah langkah wanita itu yang kemudian mengambil tempat duduk di lounge yang agak di pojok.
Petugas satpam itu memperhatikan sekian lama, ada sesuatu yang harus dicurigainya terhadap wanita itu. Karena dua kali waiter mendatanginya tapi, wanita itu hanya menggelengkan kepala. Mejanya masih kosong. Tak ada yang dipesan. Lantas untuk apa wanita itu duduk seorang diri. Adakah seseorang yang sedang ditunggunya.
Petugas satpam itu mulai berpikir bahwa wanita itu bukanlah tipe wanita nakal yang biasa mencari mangsa di hotel ini. Usianya nampak belum terlalu dewasa. Tapi tak bisa dibilang anak-anak. Sekitar usia remaja yang tengah beranjak dewasa.
Setelah sekian lama, akhirnya memaksa petugas satpam itu untuk mendekati meja wanita itu dan bertanya:
” Maaf, nona … Apakah anda sedang menunggu seseorang? ”
” Tidak! ” Jawab wanita itu sambil mengalihkan wajahnya ke tempat lain.
” Lantas untuk apa anda duduk di sini?”
” Apakah tidak boleh? ” Wanita itu mulai memandang ke arah sang petugas satpam..
” Maaf, Nona. Ini tempat berkelas dan hanya diperuntukan bagi orang yang ingin menikmati layanan kami.”
” Maksud, bapak? ”
” Anda harus memesan sesuatu untuk bisa duduk disini ”
” Nanti saya akan pesan setelah saya ada uang. Tapi sekarang, izinkanlah saya duduk di sini untuk sesuatu yang akan saya jual ” Kata wanita itu dengan suara lambat.
” Jual? Apakah anda menjual sesuatu di sini? ”
Petugas satpam itu memperhatikan wanita itu. Tak nampak ada barang yang akan dijual. Mungkin wanita ini adalah pramuniaga yang hanya membawa brosur.
” Ok, lah. Apapun yang akan anda jual, ini bukanlah tempat untuk berjualan. Mohon mengerti. ”
” Saya ingin menjual diri saya, ” Kata wanita itu dengan tegas sambil menatap dalam-dalam kearah petugas satpam itu.
Petugas satpam itu terkesima sambil melihat ke kiri dan ke kanan.
” Mari ikut saya, ” Kata petugas satpam itu memberikan isyarat dengan tangannya.
Wanita itu menangkap sesuatu tindakan kooperativ karena ada secuil senyum di wajah petugas satpam itu. Tanpa ragu wanita itu melangkah mengikuti petugas satpam itu.
Di koridor hotel itu terdapat kursi yang hanya untuk satu orang. Di sebelahnya ada telepon antar ruangan yang tersedia khusus bagi pengunjung yang ingin menghubungi penghuni kamar di hotel ini. Di tempat inilah deal berlangsung.
” Apakah anda serius? ”
” Saya serius ” Jawab wanita itu tegas.
” Berapa tarif yang anda minta? ”
” Setinggi-tingginya. .’ ‘
” Mengapa?” Petugas satpam itu terkejut sambil menatap wanita itu.
” Saya masih perawan ”
” Perawan? ” Sekarang petugas satpam itu benar-benar terperanjat. Tapi wajahnya berseri. Peluang emas untuk mendapatkan rezeki berlebih hari ini..
Pikirnya
” Bagaimana saya tahu anda masih perawan?”
” Gampang sekali. Semua pria dewasa tahu membedakan mana perawan dan mana bukan.. Ya kan …”
” Kalau tidak terbukti? ”
” Tidak usah bayar …”
” Baiklah …” Petugas satpam itu menghela napas. Kemudian melirik ke kiri dan ke kanan.
” Saya akan membantu mendapatkan pria kaya yang ingin membeli keperawanan anda. ”
” Cobalah. ”
” Berapa tarif yang diminta? ”
” Setinggi-tingginya. ”
” Berapa? ”
” Setinggi-tingginya. Saya tidak tahu berapa? ”
” Baiklah. Saya akan tawarkan kepada tamu hotel ini. Tunggu sebentar ya. ”
Petugas satpam itu berlalu dari hadapan wanita itu.
Tak berapa lama kemudian, petugas satpam itu datang lagi dengan wajah cerah.
” Saya sudah dapatkan seorang penawar. Dia minta Rp. 5 juta. Bagaimana? ”
” Tidak adakah yang lebih tinggi? ”
” Ini termasuk yang tertinggi, ” Petugas satpam itu mencoba meyakinkan.
” Saya ingin yang lebih tinggi…”
” Baiklah. Tunggu disini …” Petugas satpam itu berlalu.
Tak berapa lama petugas satpam itu datang lagi dengan wajah lebih berseri.
” Saya dapatkan harga yang lebih tinggi. Rp. 6 juta rupiah. Bagaimana? ”
” Tidak adakah yang lebih tinggi? ”
” Nona, ini harga sangat pantas untuk anda. Cobalah bayangkan, bila anda diperkosa oleh pria, anda tidak akan mendapatkan apa apa. Atau andai perawan anda diambil oleh pacar anda, andapun tidak akan mendapatkan apa apa, kecuali janji. Dengan uang Rp. 6 juta anda akan menikmati layanan hotel berbintang untuk semalam dan keesokan paginya anda bisa melupakan semuanya dengan membawa uang banyak. Dan lagi, anda juga telah berbuat baik terhadap
saya. Karena saya akan mendapatkan komisi dari transaksi ini dari tamu hotel. Adilkan. Kita sama-sama butuh … ”
” Saya ingin tawaran tertinggi … ” Jawab wanita itu, tanpa peduli dengan celoteh petugas satpam itu.
Petugas satpam itu terdiam. Namun tidak kehilangan semangat.
” Baiklah, saya akan carikan tamu lainnya. Tapi sebaiknya anda ikut saya. Tolong kancing baju anda disingkapkan sedikit.
Agar ada sesuatu yang memancing mata orang untuk membeli. ” Kata petugas satpam itu dengan agak kesal.
Wanita itu tak peduli dengan saran petugas satpam itu tapi tetap mengikuti langkah petugas satpam itu memasuki lift.
Pintu kamar hotel itu terbuka. Dari dalam nampak pria bermata sipit agak berumur tersenyum menatap mereka berdua.
” Ini yang saya maksud, tuan. Apakah tuan berminat? ” Kata petugas satpam itu dengan sopan.
Pria bermata sipit itu menatap dengan seksama ke sekujur tubuh wanita itu …
” Berapa? ” Tanya pria itu kepada Wanita itu.
” Setinggi-tingginya ” Jawab wanita itu dengan tegas.
” Berapa harga tertinggi yang sudah ditawar orang? ” Kata pria itu kepada sang petugas satpam.
” Rp.. 6 juta, tuan ”
” Kalau begitu saya berani dengan harga Rp. 7 juta untuk semalam. ”
Wanita itu terdiam.
Petugas satpam itu memandang ke arah wanita itu dan berharap ada jawaban bagus dari wanita itu.
” Bagaimana? ” tanya pria itu.
”Saya ingin lebih tinggi lagi …” Kata wanita itu.
Petugas satpam itu tersenyum kecut.
” Bawa pergi wanita ini. ” Kata pria itu kepada petugas satpam sambil menutup pintu kamar dengan keras.
” Nona, anda telah membuat saya kesal. Apakah anda benar benar ingin menjual? ”
” Tentu! ”
” Kalau begitu mengapa anda menolak harga tertinggi itu … ”
” Saya minta yang lebih tinggi lagi …”
Petugas satpam itu menghela napas panjang. Seakan menahan emosi. Dia pun tak ingin kesempatan ini hilang.
Dicobanya untuk tetap membuat wanita itu merasa nyaman bersamanya.
” Kalau begitu, kamu tunggu di tempat tadi saja, ya. Saya akan mencoba mencari penawar yang lainnya. ”
Di lobi hotel, petugas satpam itu berusaha memandang satu per satu pria yang ada. Berusaha mencari langganan yang biasa memesan wanita melaluinya. Sudah sekian lama, tak ada yang nampak dikenalnya. Namun, tak begitu jauh dari hadapannya ada seorang pria yang sedang berbicara lewat telepon genggamnya.
” Bukankah kemarin saya sudah kasih kamu uang 25 juta Rupiah.
Apakah itu tidak cukup? ” Terdengar suara pria itu berbicara.
Wajah pria itu nampak masam seketika
” Datanglah kemari. Saya tunggu. Saya kangen kamu.
Kan sudah seminggu lebih kita engga ketemu, ya sayang?! ”
Kini petugas satpam itu tahu, bahwa pria itu sedang berbicara dengan wanita.
Kemudian, dilihatnya, pria itu menutup teleponnya. Ada kekesalan di wajah pria itu.
Dengan tenang, petugas satpam itu berkata kepada Pria itu: ” Pak, apakah anda butuh wanita … Huh ”
Pria itu menatap sekilas kearah petugas satpam dan kemudian memalingkan wajahnya.
” Ada wanita yang duduk disana, ” Petugas satpam itu menujuk kearah wanita tadi.
Petugas satpam itu tak kehilangan akal untuk memanfaatkan peluang ini.
“Dia masih perawan..”
Pria itu mendekati petugas satpam itu.
Wajah mereka hanya berjarak setengah meter. ” Benarkah itu? ”
” Benar, pak. ”
” Kalau begitu kenalkan saya dengan wanita itu … ”
” Dengan senang hati. Tapi, pak …Wanita itu minta harga setinggi tingginya.”
” Saya tidak peduli … ” Pria itu menjawab dengan tegas.
Pria itu menyalami hangat wanita itu.
” Bapak ini siap membayar berapapun yang kamu minta. Nah, sekarang seriuslah ….” Kata petugas satpam itu dengan nada kesal.
” Mari kita bicara di kamar saja.” Kata pria itu sambil menyisipkan uang kepada petugas satpam itu.
Wanita itu mengikuti pria itu menuju kamarnya.
Di dalam kamar …
” Beritahu berapa harga yang kamu minta? ”
” Seharga untuk kesembuhan ibu saya dari penyakit ”
” Maksud kamu? ”
” Saya ingin menjual satu satunya harta dan kehormatan saya untuk kesembuhan ibu saya. Itulah cara saya berterima kasih …. ”
” Hanya itu …”
” Ya …! ”
Pria itu memperhatikan wajah wanita itu. Nampak terlalu muda untuk menjual kehormatannya. Wanita ini tidak menjual cintanya. Tidak pula menjual penderitaannya. Tidak! Dia hanya ingin tampil sebagai petarung gagah berani di tengah kehidupan sosial yang tak lagi gratis. Pria ini sadar, bahwa di hadapannya ada sesuatu kehormatan yang tak ternilai. Melebihi dari kehormatan sebuah perawan bagi wanita. Yaitu keteguhan untuk sebuah pengorbanan tanpa ada rasa sesal. Wanta ini tidak melawan gelombang laut melainkan ikut kemana gelombang membawa dia pergi. Ada kepasrahan diatas keyakinan tak tertandingi. Bahwa kehormatan akan selalu bernilai dan dibeli oleh orang terhormat pula dengan cara-cara terhormat.
” Siapa nama kamu? ”
” Itu tidak penting. Sebutkanlah harga yang bisa bapak bayar … ” Kata wanita itu
” Saya tak bisa menyebutkan harganya. Karena kamu bukanlah sesuatu yang pantas ditawar. ”
”Kalau begitu, tidak ada kesepakatan! ”
” Ada ! ” Kata pria itu seketika.
” Sebutkan! ”
” Saya membayar keberanianmu. Itulah yang dapat saya beli dari kamu. Terimalah uang ini. Jumlahnya lebih dari cukup untuk membawa ibumu ke rumah sakit.
Dan sekarang pulanglah … ” Kata pria itu sambil menyerahkan uang dari dalam tas kerjanya.
” Saya tidak mengerti …”
” Selama ini saya selalu memanjakan istri simpanan saya. Dia menikmati semua pemberian saya tapi dia tak pernah berterima kasih. Selalu memeras. Sekali saya memberi maka selamanya dia selalu meminta. Tapi hari ini, saya bisa membeli rasa terima kasih dari seorang wanita yang gagah berani untuk berkorban bagi orang tuanya. Ini suatu kehormatan yang tak ada nilainya bila saya bisa membayar …”
” Dan, apakah bapak ikhlas…? ”
” Apakah uang itu kurang? ”
” Lebih dari cukup, pak … ”
” Sebelum kamu pergi, boleh saya bertanya satu hal? ”
” Silahkan …”
” Mengapa kamu begitu beraninya … ”
” Siapa bilang saya berani. Saya takut pak …
Tapi lebih dari seminggu saya berupaya mendapatkan cara untuk membawa ibu saya ke rumah sakit dan semuanya gagal.
Ketika saya mengambil keputusan untuk menjual kehormatan saya maka itu bukanlah karena dorongan nafsu.
Bukan pula pertimbangan akal saya yang `bodoh` … Saya hanya bersikap dan berbuat untuk sebuah keyakinan … ”
” Keyakinan apa? ”
Jika kita ikhlas berkorban untuk ibu atau siapa saja, maka Tuhan lah yang akan menjaga kehormatan kita … ” Wanita itu kemudian melangkah keluar kamar.
Sebelum sampai di pintu wanita itu berkata:
” Lantas apa yang bapak dapat dari membeli ini … ”
” Kesadaran… ”
.. . .
Di sebuah rumah di pemukiman kumuh. Seorang ibu yang sedang terbaring sakit dikejutkan oleh dekapan hangat anaknya.
” Kamu sudah pulang, nak ”
” Ya, bu … ”
” Kemana saja kamu, nak … Huh”
” Menjual sesuatu, bu … ”
” Apa yang kamu jual?” Ibu itu menampakkan wajah keheranan. Tapi wanita muda itu hanya tersenyum …
Hidup sebagai yatim lagi miskin terlalu sia-sia untuk diratapi di tengah kehidupan yang serba pongah ini. Di tengah situasi yang tak ada lagi yang
gratis. Semua orang berdagang. Membeli dan menjual adalah keseharian yang tak bisa dielakan. Tapi Tuhan selalu memberi tanpa pamrih, tanpa perhitungan
….

” Kini saatnya ibu untuk berobat … ”
Digendongnya ibunya dari pembaringan, sambil berkata: ” Tuhan telah membeli yang saya jual… ”.
Taksi yang tadi ditumpanginya dari hotel masih setia menunggu di depan rumahnya. Dimasukannya ibunya ke dalam taksi dengan hati-hati dan berkata
kepada supir taksi: ” Antar kami kerumah sakit …”

Sumber: Kaskus.us
Read more...

Kamis, 20 Desember 2012

enam cara untuk membuat Anda menjadi pencium yang lebih hebat


Wanita seringkali mengkhawatirkan kemampuan mereka dalam berciuman. Hal ini teratasi seiring "jam terbang" mereka. Namun pada wanita (atau pria) lain, kemampuan mencium tidak juga berkembang karena mereka memang tidak tahu bagaimana berciuman yang mampu membangkitkan gairah.

 

Wanita umumnya menganggap pria seorang pencium yang buruk, ketika mereka seolah ingin "memakan" wajahnya. Sedangkan pria umumnya akan mengeluh, wanita tidak membuka mulutnya cukup lebar saat mencium.

Apakah Anda mencium untuk pertama kalinya, atau pertama kali mencium kekasih baru Anda, usahakan untuk terus meningkatkan kemampuan mencium Anda. Karena bagaimana pun juga, berciuman punya pengaruh yang sungguh dahsyat. Pria (atau juga wanita) akan menggunakan ciuman untuk mengukur chemistry di antara mereka, dan menilai bagaimana kemampuan satu sama lain dalam urusan seks melalui ciumannya.

Amber Madison, pakar seks yang juga penulis buku Hooking Up: A Girl's All-Out Guide to Sex and Sexuality, memberikan enam cara untuk membuat Anda menjadi pencium yang lebih hebat:

1. Siapkan diri Anda
Kesehatan dan kesegaran mulut perlu diperhatikan. Sikat gigi, kumur dengan obat kumur, dan makan permen mint. Setelah itu, jangan lupa melembapkan bibir yang pecah-pecah dengan moisturizer, lalu pakai lipstik Anda yang merona. “Bagian dari mencium adalah bau dan rasa. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada mencium orang yang mulutnya berbau," ujar Andrea Demirjian, penulis buku Kissing.

2. Bermain-mainlah dengan lidah Anda
Tetapi, gunakan lidah dengan cara yang lembut untuk menjelajahi bibir dan mulut si dia. “Pria senang di-French kissed, dan mereka ingin pasangan mereka lebih eksploratif dengan lidah mereka," kata William Cane, penulis The Art of Kissing. Anda tak perlu mempertanyakan hal ini. Cane sudah mewawancarai ribuan orang mengalami pengalaman berciuman.

3. Cium bagian lainnya
Pria juga senang dicium pada bagian tubuhnya yang lain. Tidak harus di bagian "bawahnya" lho, karena bagian sensitif tubuh pria juga masih banyak. Contohnya, leher, wajah, dan telinganya. Si dia membalas dengan penuh gairah, dan membuat Anda sulit bernafas. Tak perlu menghentikan ciuman Anda. Bernafas saja melalui hidung. Dijamin, nafas Anda yang terengah-engah ini akan membuatnya makin bergairah.

4. Tambahkan gairah Anda
Orang yang lihai mencium, mencium dengan seluruh tubuhnya. Condongkan tubuh Anda, tarik si dia ke arah Anda, dan gunakan tangan Anda untuk menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Menurut Cane, bila perlu Anda bisa sedikit "main kasar". Bagaimana caranya? "Tarik lembut rambutnya, goreskan kuku Anda di punggungnya, atau gigit kecil bibir dan cuping telinganya." Ketika si dia makin bangkit gairahnya, rasa sakit ini akan berubah menjadi kenikmatan.

5. Amati respons pasangan
Hal ini bisa Anda lakukan, terutama usai Anda "bermain kasar" tadi. Perhatikan, apakah ia bersentak karena gerakan Anda, atau terdiam, dan anggap hal itu sebagai tanda bahwa Anda terlalu agresif, atau ia tidak menyukai eksplorasi tersebut. Cermati juga apa yang Anda lakukan ketika ia menarik Anda lebih erat, atau mencium Anda lebih dalam. Tandanya, Anda berdua sudah seirama.

6. Berinisiatif lebih dulu
“Pria juga sering deg-degan saat melakukan gerakan pertama, sama seperti wanita," tukas Demirjian. “Jika ada sinyal bahwa pria tersebut ingin mencium Anda, yakini insting Anda." Artinya, Anda tidak perlu menunggu sampai ia menekan rasa deg-degannya untuk mencium Anda. Banyak pria yang justru berharap pasangannya melakukannya lebih dulu.

Dari penelitian William Cane juga terlihat bahwa pria ingin wanita lebih aktif dalam mencium, dan berinisiatif dalam hal French kiss. Saat Anda melakukannya, nikmati momen tersebut. “Banyak wanita yang merasa tegang, dan mengkhawatirkan kemampuan mencium mereka," papar Cane. "Mereka harus lebih pede saat mencium!"

 
Sumber: kompas.com
Read more...

Selasa, 11 Desember 2012

8 posisi kamasutra di Indonesia

WASPADA ONLINE

(Istimewa)
Kamasutra adalah sebuah teks kuno yang berasal dari India yang berisikan info bagaimana menjalani hubungan pernikahan agar selalu bahagia. Salah satu aspek penting dari ilmu Kamasutra adalah adanya pembelajaran tentang posisi-posisi seks tertentu dan bagaimana melakukannya. Karena itu Kamasutra sering juga disebut kitab posisi seks.

Di Indonesia, kamasutra juga berkembang dan menyesuaikan diri dengan budaya lokal. Beberapa posisi seks yang sering dilakukan pasangan Indonesia banyak dipelajari dari kitab Kamasutra.

Di artikel ini kita akan mempelajari beberapa posisi seks yang juga sering dilakukan oleh orang-orang Indonesia. Penjelasan tentang posisi akan disertai ilustrasi gambar agar lebih mudah dipahami.

1. Posisi Widely Opened
Pada posisi ini, pria berlutut di tempat tidur sementara wanita berbaring dengan pantat dan paha yang melingkar disisi kiri dan kanan pria. Saat pria mulai penetrasi masuk keluar, wanita melengkungkan tubuh ke belakang. Posisi kamasutra ini membuat payudara wanita terlihat penuh dan membuat pihak pria semakin terangsang.

2. Posisi Clasping
Secara tradisional, seks biasanya dilakukan dengan posisi pria di atas wanita dan disebut posisi misionaris. Posisi clasping adalah kebalikan dari misionaris, dalam hal ini, wanita berada di atas pria dan mengendalikan aktifitas seks yang terjadi.

Pria berbaring dengan kaki telentang dan wanita merapatkan tubuh dengan menindih tubuh pria dan membiarkan pria melakukan penetrasi dari bawah. Saat pria melakukannya, wanita merenggangkan kaki lurus ke belakang dan bergerak maju mundur secara lambat atau perlahan.

Posisi ini sangat bagus sebab menciptakan kontak tubuh yang penuh sehingga pasangan bisa saling cium dan saling menyentuh. Posisi kamasutra clasping ini juga bagus karena membuat penis tidak masuk terlalu dalam yang mana kadang dapat membuat perih pada sebagian wanita.

3. Posisi Indrani
Wanita berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada. Pria berlutut di atas wanita dan melakukan penetrasi. Kaki wanita dapat diangkat sampai di bagian ketiak pria dan tangan dapat menarik tubuh pria untuk membantu penetrasi ‘keluar masuk’.

4. Posisi Milk and Water Embrace
Posisi kamasutra ini dilakukan di atas kursi tanpa lengan. Pada posisi ini, pria duduk di atas kursi sambil memangku wanita. Penetrasi dilakukan perlahan dan tangan pria dapat memberi rangsangan ke bagian tubuh wanita.

Ketika melakukan posisi kamasutra ini, perhatikan agar berat badan wanita tidak terlalu membenani sehingga dapat mengurangi sensasi ketika bercinta.

5. Posisi The Tigress
Posisi ini adalah salah satu variasi posisi seks woman on top atau wanita di atas. Pria berbaring di lantai dan pihak wanita duduk membelakangi pria dan melakukan penetrasi. Untuk menjaga keseimbangan, satu tangan wanita bersandar ke dada pria. Ketika penetrasi terjadi, wanita mengontrol gerakan maju mundur.

6. Posisi Kamasutra The Congress of The Crow
Posisi ini adalah variasi oral seks ’69′. Pria dan wanita saling memberikan oral dalam posisi miring sehingga memudahkan untuk mengesplorasi lebih jauh di kelamin masing-masing. Saat melakukan ini, jangan terlalu konsentrasi ke pasangan yang membuat anda kurang menikmati sensasi yang anda rasakan.

7. Posisi Suspended Congress
Pria berdiri dan bersandar ke tembok dengan posisi setengah menggendong wanita. Kaki wanita menyentuh tembok untuk membantu menopang tubuhnya. Posisi ini butuh kekuatan ekstra untuk dilakukan tapi sensasi yang muncul juga akan lebih besar.

8. Posisi Splitting the Bamboo
Ini adalah salah satu posisi dasar kamasutra yaitu posisi pria di atas. Salah satu kaki wanita di angkat sampai di bahu pria. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam.

Banyak yang berpendapat bahwa kamasutra hanyalah kitab seks, pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Kamasutra terdiri atas 7 bagian yang berbeda. Pelajaran tentang posisi seks hanyalah salah satu bagian dalam Kitab Kamasutra dan disebut The Union Seksual.
(dat06/sensualitas) Read more...

Jumat, 07 Desember 2012

Tips dasar ciuman



cara+berciuman

Kissing Explained

Sebuah ciuman pertama harus selalu dilakukan ketika Anda berdua sendirian. Ini akan membantu untuk menghindari situasi gugup dan memalukan.
Jenis terbaik ciuman adalah salah satu yang menggunakan variasi yang berbeda ...
seperti dimulai dengan ciuman kecil, bekerja menjadi Kiss Perancis, mungkin mengisap pasangan Anda atas atau bawah bibir ...
ciuman besar
Dan tidak hanya meninggalkan ciuman pada bibir.
Mencium pipi mereka, mereka dagu atau kelopak mata mereka.
Ini dapat sangat menggoda dan romantis.
Basic Kissing Tips

Great Breath - Ini adalah sangat penting. Pastikan Anda menyikat gigi sebelum pergi kencan Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencium seseorang dengan bau mulut.
Jika tanggal Anda terdiri dari memiliki sesuatu untuk makan sebelum ciuman yang sebenarnya, pastikan Anda memiliki mint di tangan untuk mengambil tepat setelah Anda selesai makan. Jangan mengambil mint sebelum mencium atau mengunyah permen karet. Anda tidak ingin untuk memiliki sesuatu di mulut Anda ketika Anda ciuman.
Moist Lips - Anda ingin bibir Anda menjadi agak basah ketika Anda ciuman. Jalankan lidah Anda lebih dari sekali bibir Anda sebelum Anda ciuman. Jangan memakai lip gloss karena yang cenderung membuat ciuman terlalu lengket.

ciuman+gaya+anjingChocolate raspberry lip balm Yummy Lips - Anda ingin mengejutkan seseorang - menggunakan rasa lip balm - memperlakukan yang lezat yang akan membuat mereka datang kembali untuk lebih. Bibir Anda akan menjadi lembut dan lebih dicium - mereka akan mendapatkan ciuman mereka tidak akan pernah lupa! Yummy Lip Balm.


Dan jangan memakai banyak lipstik kecuali jika Anda ingin pasangan Anda untuk memakainya juga setelah ciuman. Agak basah bibir membuatnya lebih mudah untuk menggerakkan bibir Anda ke pasangan Anda dan memberikan Anda dan pasangan Anda yang lebih pengalaman yang menyenangkan.
ciuman
ciuman+hotciuman remaja Positioning - Berdirilah dekat dengan pasangan Anda. Seperti kalian bergerak lebih dekat bersama memiringkan kepala sedikit. Jika Anda dapat melihat ke arah mana kepala pasangan Anda adalah miring, memiringkan kepala sedikit di arah yang berlawanan.


Close Eyes - Sesaat sebelum bertemu bibir Anda, tutup mata Anda. Sebagian orang memilih untuk meninggalkan mata mereka terbuka selama ciuman. Tapi sampai Anda tahu apa yang pasangan Anda lebih suka, yang terbaik adalah menutup mata Anda.

Open Lips - Bukalah sedikit mulut Anda dan tempatkan bibir atas bibir pasangan Anda. Jangan menahan napas! Napas melalui hidung. Ketika bertemu dengan bibir Anda, tekan mereka dengan lembut di atas pasangan Anda. Anda mungkin ingin memindahkan bibir yang lambat, gerakan melingkar atau hanya meninggalkan mereka masih di atas mitra Anda.
gadis ciuman

Closed Lips - Ini adalah seperti jenis ciuman Anda akan memberikan nenek atau bibi Anda. Alih-alih membuka mulut ketika bibir Anda bertemu, membuat mereka tetap tertutup. Ini juga merupakan cara yang baik untuk membiarkan pasangan Anda tahu ini sejauh it goes. Hal ini juga membuat sangat halo / selamat tinggal mencium atau yang besar ciuman pertama kali jika Anda gugup.
film ciuman Kissing Perancis
kiss_eyeIni adalah jenis yang paling populer ciuman. Ini melibatkan menyentuh lidah Anda dengan pasangan Anda dan dapat cukup pengalaman yang menyenangkan. Ada beberapa tips untuk membuat ciuman prancis besar.
ciuman mencurigakan

Open Lips - Bukalah bibir atas pasangan Anda sedikit lebih dari yang Anda akan selama ciuman biasa. Hal ini membuat lebih mudah untuk menempatkan lidah dalam mulut pasangan Anda.

Lidah - Tempatkan ujung lidah Anda di ujung lidah pasangan Anda. Jangan memaksa lidah anda terlalu jauh ke dalam mulut mereka. Jika Anda ingin, Anda dapat bermain dengan lidah mereka dengan melingkari mereka dengan Anda sendiri. Bersenang-senang dengan itu. Explore.

Bibir - Anda dapat mempelajari berbagai cara menggunakan lidah Anda. Coba jalankan ujung lidah Anda lebih dari bibir pasangan Anda. Lakukan ini perlahan dan lembut, hanya menggunakan ujung lidah Anda.
pasangan ciuman
kiss++lipsSuck Kissing
Ini dapat menjadi sangat menggiurkan jenis ciuman. Daripada Berciuman Perancis dengan mulut terbuka, sedangkan bibir pasangan Anda adalah mereka berpisah mengisap bibir atas bawah kami dengan Anda sendiri, hanya untuk satu atau dua detik. Kemudian kembali ke jenis lain atau coba ciuman bibir yang lain.
mencium
Nip Kissing

Jenis ciuman ini harus dilakukan dengan hati-hati, tetapi jika dilakukan dengan benar dapat membuat efek yang indah pada tanggal. Sementara mengisap ciuman, dengan lembut menggigit bibir mereka, tetapi SANGAT lembut agar tidak melukai tanggal / mitra. Ciuman ini hanya boleh dilakukan dengan seseorang bahwa Anda telah mencium beberapa kali sebelumnya, jika tidak, anda mungkin akan mengejutkan pasangan anda.


Surprise Kissing
french+kissJenis ciuman ini dilakukan bila pasangan Anda berbaring di sofa atau tanah, baik tidur atau hanya berbaring dengan mata tertutup. Pendekatan diam-diam pasangan Anda dan tempat yang kecil, sangat lembut ciuman di bibir mereka. Gunakan lip balm rasa terkejut dan mereka delignt. Mengintensifkan ciuman sampai pasangan Anda membuka mata mereka atau terbangun. Read more...

Selasa, 04 Desember 2012

Lima Tips Rahasia Sexs Wanita.



Lima+Tips+Rahasia+Seks+Wanita

Halo apa kabar semua..?? Lagi rajin posting nih. Dari pada posting yang nggak nggak, mending posting yang kayak gini, pasi banyak yang ngunjungin blog aneka maca tips ini. hehehe. Langsung aja untuk Lima Tips Rahasia Sexs Wanita.

Ada banyak hal yang tidak diketahui pria mengenai apa yang diinginkan wanita di tempat tidur. Ini bukan berarti para pria tidak perduli, tetapi karena wanita jarang membicarakannya atau dia terlalu malu untuk memberitahukannya pada pria.

Memang bagaimanapun juga pada pasangan yang bisa terbuka mengungkapkan keinginannya akan mempunyai kualitas hubungan seks yang jauh lebih baik, karena itu pria harus selalu mendorong pasangannya untuk lebih terbuka mengatakan keinginannya. Tetapi selama Anda masih berusaha memulai langkah tersebut pada pasangan, ada 5 rahasia umum tentang diri wanita. Semua wanita memang berbeda, tetapi ada beberapa hal tentang seks di mana semua wanita pada umumnya sependapat. Rahasia inilah yang bisa membuatnya menikmati seks.

Rahasia 1: Dia suka seks saat menstruasi
Pada umumnya hal ini benar, tetapi ada aturannya. Cara ini akan membuat situasi menjadi begitu cepat basah. Pastikan Anda berdua langsung mandi dan membersihkan diri. Masalah lainnya yang mungkin Anda hadapi adalah kekeringan sementara pada bagian vagina. Jika dia menggunakan pembalut, akan ada sedikit ketidaknyamanan ketika dia melepasnya untuk berhubungan seks dan bersiaplah dengan membawa "pelumas". Dia akan terangsang dengan sangat cepat, tetapi untuk bagian "masuk-memasukkan" terutama dalam keadaan vagina yang kering ini akan menimbulkan rasa sakit dan ketidak-nyamanan, jadi jangan merusak kesempatan Anda berikutnya dengan terlalu memaksa pada bagian penetrasi. Bonus dari seks selama menstruasi ini adalah dia menjadi penuh gairah. Hormonlah yang membuatnya seperti ini.

woman in love

Rahasia 2: Dia tidak suka seks tiada akhir
Punya seorang wanita yang merasa bahagia, sudah merupakan hal yang sangat bagus. Jangan merusaknya dengan mencoba membuktikan sesuatu yang konyol untuk diri Anda sendiri. Memang mesin seks itu ada, tetapi bukankah semuanya itu memakai kabel untuk membuatnya tetap bergetar? Dan bukankah mereka terbuat dari plastik atau karet? Wanita menginginkan pasangan jiwa bukan mesin seks. Wanita sangat menyukai orgasme sama seperti pria, tetapi sekali saja sudah bagus. Dua kali anggap saja seperti bonus dan setelah itu semuanya tergantung pada situasi yang ada. Anda harus tahu kapan saatnya untuk berhenti dan mulai membaringkan diri dalam pelukannya serta menikmati harum bau rambutnya. Jangan khawatir jika dia masih ingin melakukan ronde selanjutnya, dia pasti akan membuat Anda mengetahuinya.

Rahasia 3: Dia berpikir terlalu banyak jari akan menimbulkan rasa tidak nyaman
Ketika menggunakan jari tangan untuk merangsang wanita Anda, ingatlah kalau bagian paling luar dari vagina punya banyak sekali ujung syaraf dibandingkan bagian paling dalamnya. Gunakan pengetahuan ini sebagai keuntungan bagi Anda. Intinya di sini, untuk memberikan kenikmatan baginya, tetaplah berada pada bagian yang bisa mudah merangsangnya: bagian luar dari vagina, sedikit bagian dalam dari vagina dan G-spot. Ketika mulai merangsangnya, mulailah dengan satu jari. Setelah menggelitik bagian luarnya, untuk masuk ke dalamnya lakukan dengan lembut dan pastikan kondisinya sudah basah. Mulailah menggelitik pada bagian depan dari dinding dalam vaginanya. Di situ Anda akan menemukan G-spot. Jika dia ingin Anda memasukkannya lebih dalam atau merangsangnya lebih keras, dia akan menunjukkannya dengan mendorong tubuhnya ke arah Anda. Akan terasa kurang nyaman baginya jika sampai setengah dari semua jari tangan masuk ke dalam. Jadi jangan lupa bertanya kepadanya sebelum memasukkan jari yang lain dan jangan sampai berusaha meraih leher rahimnya. Kuku yang bersih dan terpotong pendek sangat dianjurkan.

Rahasia 4: Dia suka mencoba hal yang baru
Ada banyak hal yang selalu ingin dia coba, tetapi dia mungkin merasa sungkan untuk meminta atau memulainya. Beberapa variasi seks yang mungkin dia takut untuk memintanya seperti: anal seks, anal dengan memakai jari, seks di luar rumah dan bertukar peran. Tidak ada dari variasi ini yang tergolong dalam hard core seperti yang Anda berdua pikirkan. Banyak orang-orang biasa yang sering melakukannya dan hasilnya sangat bagus. Cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengetahui variasi baru seperti apa yang dia ingin coba adalah dengan saling bertukar daftar keinginan seks. Tuliskan semuanya, kemudian bertukarlah dan mulailah sibuk membaca serta membayangkan bagaimana untuk mencobanya bersama.

Rahasia 5: Gairah wanita tinggi waktu pagi
Pria dan ereksi paginya sudah sangat umum diketahui. Hal itu seringkali diabaikan begitu saja oleh pasangannya dengan berpura-pura masih tidur. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan momen ini, Anda bisa mulai mendekatkan bagian intim Anda ke bagian tengah di antara pahanya. Tunggulah beberapa saat dan lakukan lagi jika masih belum ada reaksi. Harapannya dia akan mulai bergairah karena Anda telah merangsangnya secara halus. Target untuk seks pagi hari adalah mengubahnya dari kondisi pura-pura tidur sampai menjadi sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks pada pagi hari juga cukup berhasil, tetapi trik mendekatkan pada pahanya jauh lebih baik.Tips di sini yaitu coba buat bagian intim Anda tersebut menjadi lebih licin dengan "pelumas" atau air ludah. Tugas bagi Anda adalah mengubah gumanan kesal,"Aku baru saja bangun dan kamu langsung menyergapku" menjadi "Oh, enaknya". Tetapi ingatlah tidak semua menggemari seks pagi, jadi kalau istri Anda tidak sebegitu menyukainya. Lakukan beberapa pendekatan dulu daripada langsung ke tujuan dan membuat suasana menjadi gaduh.

Mengungkap rahasia sex lainnya
Ada banyak hal lain yang secara diam-diam disukai atau dibenci wanita, tetapi memang setiap wanita berbeda-beda jadi apa yang disuka dan dibenci juga tidak sama. Cara lain untuk mengetahui rahasia ini adalah dengan melakukan semacam permainan. Ada permainan yang memakai papan permainan yang bisa membuat pemainnya harus mengungkapkan keinginan yang tidak biasa. Ini cara yang bagus untuk berkomunikasi lebih bagus dengan pasangan Anda dan bisa menemukan sesuatu yang belum pernah Anda pikirkan untuk ditanyakan. Jangan lupa, seks yang terbaik selalu dipunyai pasangan yang selalu jujur mengatakan apa yang mereka mau.
Read more...

7 Isyarat suami ingin bercinta



pria%2Bingin%2BbercintaKebanyakan pria tak merasa malu membiarkan wanira tahu kapan mereka menginginkan Anda. Jadi, sebaiknya wanita mulai belajar membaca kode-kode yang diberikan pria.
Berikut ini beberapa sinyal yang menandakan pria menginginkan Anda di ranjang, seperti dilansir melalui Cosmopolitan, Rabu (14/3).

Pupil MembesarPupil matanya membesar, membuat bola hitam pada mata membesar. Ini bisa jadi sinyal kuat kalau terjadi lonjakan gairah seks pada pria.

Mengaitkan jempolnya ke lubang sabuk celananyaTanda ini menjadi dilakukannya untuk memberikan kode untuk bercinta.

Dia menyentuh hidungnya berulang kali.Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Royal Society of Medicine menunjukkan bahwa saraf di hidung seorang pria jaringan ereksinya saling berhubungan. Kecuali, jika dia sedang sakit flu atau pilek.

Bicara dengan suara lebih lembut dari biasanyaPenelitian di tahun 2010 menunjukkan bahwa pria secara refleks menurunkan nada suaranya yang bisa menjadi sinyal bahwa terjadi peningkatan keinginan untuk bercinta.

Dia menyentuh bahu AndaMenggosok atau mengusap tangannya ke bahu Anda biasanya menunjukkan dia menginginkan Anda.

Memeluk dan meletakkan tangannya di bawah pinggang Anda.Jika dia tiba-tiba memeluk erat Anda dan memegang bokong Anda, mungkin itu menjadi tanda bagi Anda bahwa dia menginginkan yang lebih dari sebuah pelukan.

Menggigit bibir bawahnya dan menggoyangkan kepalanyaPria yang melakukan hal itu saat berbicara didepan pasangannya mungkin sedang gelisah karena menginginkan Anda segera.


Read more...

Minggu, 02 Desember 2012

Agar di Ranjang Semakin Hot, Coba Dengan Cara Ini

Agar di Ranjang Semakin Hot, Coba Dengan Cara Ini - Untuk masalah urusan diranjang tentunya sudah dipersiapkan dengan matang apalagi pada malam pertama. Namun terkadang untuk hari - hari berikutnya, timbul rasa kejenuhan dan sebagainya terhadap pasangan. Artikel kali ini ada banyak cara untuk membuat pasangan Anda 'on' kembali saat di ranjang. Apalagi mengetahui cara memercikkan api cinta di antara Anda dan pasangan adalah suatu keharusan demi kehidupan cinta yang harmonis dan romantis.




Nah, berikut ini lima cara yang bisa Anda lakukan untuk menggoda pasangan di atas ranjang sehingga malam - malam berikutnya aktivitas ranjang semakin 'hot', seperti dikutip dari Times of India, Jumat (23/11/2012):

1. Tiup dan Gigit Kupingnya

Dengan meniup kupingnya pelan-pelan akan membuat sensasi yang bisa bikin merinding. Sebab telinga adalah zona yang sangat sensitif bagi laki-laki maupun perempuan. Karena itu meniup telinga dengan lembut akan membuat pasangan 'on'. Agar libidonya bangkit, cobalah menggigit pinggir kupingnya. Eit jangan keras-keras. Gigitlah dengan lembut, sehingga si dia akan bergetar.

2. Gigit Lehernya

Seperti halnya telinga, leher juga merupakan area yang sangat sensitif. Gigit atau jilatlah leher pasangan Anda perlahan-lahan untuk memberi dia isyarat seksual. Rasakan hembusan nafasnya yang semakin cepat dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

3. Belailah Dada dan Pinggangnya

Sentuhlah dada dan pinggangnya. Sebab pria juga senang disentuh. Dengan lembut gerakkan kuku-kuku Anda di atas dadanya, terus ke bawah hingga ke lekukan pinggangnya. Ssst, lihatlah bulu-bulu halus di kulitnya meremang.

4. Goda Dia

Sebenarnya pria lebih suka perempuan yang bisa menyampaikan apa yang ada dalam benaknya, terutama terkait hal-hal yang erotis. Tapi jika Anda tidak nyaman blak-blakan menyampaikan 'dirty talk', goda saja dia perlahan. Dia bakal tahu kok apa keinginan Anda.

5. Belai Diri Sendiri

Oke, ini cara pamungkasnya. Belailah diri Anda sendiri di hadapan pasangan Anda. Percayalah pasangan Anda bakal 'on' saat melihat Anda membelai diri sendiri. Kebanyakan pria merasa senang saat melihat pasangannya malu-malu membelai dirinya sendiri. Seolah-olah mereka terpanggil untuk menggantikan 'pekerjaan' membelai tubuh Anda.


 [http://health.detik.com]
Read more...

Senin, 19 November 2012

Tips Berciuman Versi Romantis

Beberapa Tips Berciuman Versi Romantis:

 
1. Spesial Valentine

Ciuman ini dimulai dari mata kanan, kemudian turun secara perlahan ke hidung, bibir, dagu, dan berakhir di mata kiri. Ciuman ini dapat membuat pasangan memiliki kesan yang indah karena ciuman ini seolah menunjukkan rasa sayang yang begitu mendalam.

2. Hard Kiss

Lakukan ciuman ini jika Anda merasa sudah memiliki komitmen yang cukup lama dengan pasangan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengelus rambut pasangan Anda. Raba bagian belakang kepala pasangan Anda dan tarik kepalanya hingga mendekat. Cium bibir pasangan Anda lekat-lekat sesaat setelah wajahnya berada tepat di depan wajah Anda.

3. Ciuman Alam

Ciuman ini menggambarkan sepasang kekasih yang sangat mengagumi keindahan alam. Anda dapat melakukannya dengan berbaring bersama di udara terbuka dan mengamati bintang-bintang. Sambil menikmati suasana alam yang indah, ciumlah pasangan Anda dengan lembut. Rasakan perbedaan sensasinya.

4. Tak Terduga

Ciuman ini Anda berikan secara tiba-tiba di pipinya. Amati kegiatan pasangannya. Curi waktu saat dia lengah dan daratkan ciuman singkat di pipinya sambil berkata, "aku menyayangimu." Betapa romantisnya.

5. Spiderman Kiss

Anda pernah menonton film Spiderman? Anda tentu ingat adegan di mana Spiderman mencium kekasihnya dalam posisi terbalik. Teknik ciuman ini sama persis dengan adegan di film. Coba lakukan gaya berciuman terbalik ini dengan pasangan Anda.


Ciuman bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja selama tempat itu bukan merupakan tempat umum. Namun, memberikan ciuman yang mesra dan memiliki arti tentu tidak mudah. Mungkin salah satu teknik berciuman di atas dapat membantu Anda. Read more...

Sabtu, 17 November 2012

Tips sex tanpa berhubungan badan

SEX Tanpa Berhubungan Badan ?

Mungkin Anda mengira aktivitas seksual hanya berarti terjadinya persetubuhan antara pria dan wanita, tapi Sebenarnya aktivitas seksual beragam variasinya dan tak harus berupa penetrasi. Ada lho trik-trik tertentu untuk menciptakan keintiman tanpa harus berhubungan badan. Mau tahu? Yuk intip yang berikut ini..

Pada situasi dan kondisi tertentu, tak jarang ada pasangan suami istri yang tak mampu melakukan penetrasi atau senggama. Umumnya hubungan seksual seperti ini seringkali didasari oleh alasan medis, seperti kehamilan tua, masa pemulihan setelah melahirkan, masa pemulihan setelah pembedahan, atau pemulihan setelah mengalami kecelakaan, ataupun sedang dalam pengobatan penyakit akibat hubungan seksual itu sendiri.

Namun ada juga pasangan suami istri yang menahan diri untuk melakukan penetrasi, tujuannya adalah untuk menciptakan gairah yang lebih baik lagi dalam mempersiapkan hubungan seksual yang seutuhnya di kemudian hari. Misalnya, dengan selama satu malam menahan penetrasi, berarti kedua pasangan telah menciptakan persiapan lebih untuk melakukan hubungan seksual yang kuat keesokan malamnya, atau keesokan paginya.

Efeknya, ketika pasangan suami istri siap bercinta, kaum suami mampu mendapatkan ereksi yang lebih kuat dari biasanya. Dan keduanya dapat merasakan orgasme yang lebih kuat dan lebih "terasa" dari biasanya.
Ketahuilah, percintaan merupakan salah satu menu erotik yang isi di dalamnya penuh dengan kemungkinan. Itu terlihat dari kreativitas pasangan yang tidak membatasi diri mereka dalam foreplay dan hubungan badan saja.

Banyak orang yang berpendapat bahwa mereka tidak selalu memerlukan penetrasi untuk mendapatkan sex yang menyenangkan. Karena terkadang, ada saatnya Anda atau pasangan Anda ingin melakukan sex dengan biasa-biasa saja, dan tidak menginginkan penetrasi.

Ada juga sebagian orang yang merasakan kebosanan seksual setelah hidup bersama selama beberapa tahun. Itu adalah satu akibat dari ketidak-kreatifan mereka dalam memasukkan variasi dalam percintaan mereka. Akan tetapi, begitu mereka melakukan dengan biasa tanpa penetrasi maka perasaan mereka akan berubah, karena mereka merasa lebih seksi dengan bercinta seperti itu. Boleh dikatakan, kalau percintaan seperti itu akan kembali membuat pasangan menjadi lebih muda.

Dengan kreativitas, acara bercinta akan jadi aktivitas yang sangat menarik sekali untuk dilakukan. Jadi, untuk Anda yang masih sungkan atau belum pernah mencobanya, apa salahnya mengajak pasangan Anda untuk melakukannya. Pasti pasangan Anda akan merasa ikut bertualang.

Pilih tempat yang romantis dan tempat lain yang tidak ia duga sebelumnya, seperti di ruang tamu, dapur, ruang kerja, atau untuk lebih menantang lakukan di jok belakang mobil Anda. Pasti si dia akan terkaget-kaget dibuatnya.

Lalu, apakah Anda sudah mengetahui langkah-langkah melakukan sex tanpa penetrasi ini?

Kalau belum simaklah beberapa ajuran berikut ini;
1. Melakukan Outercourse. Pasangan dapat membuka sebagian pakaian jika mau, tapi pakaian tetap dalam posisi lekat di tubuh. Outercourse yang dinamakan Dry Humping ini akan membuat pasangan merasa dirinya muda kembali.

2. Melakukan masturbasi mutual. Kedua pasangan dapat melakukan hal ini, atau melihat pasangannya melakukan masturbasi, agar terangsang.

3. Melakukan Cunnilingus dan Fellatio (oral sex). Karena banyak orang mengganggap dan menjadikan hal ini sebagai bagian integral dari foreplay. Bahkan sex seperti ini dapat lebih dari sekadar persiapan untuk melakukan hubungan badan. Namun, sex oral ini dapat dilakukan secara terpisah.

4. Melakukan Femoral Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara paha dengan tidak menginsersikannya ke dalam vagina.

5. Melakukan Intermammary Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara payudara. Kegiatan ini sudah sangat terkenal sekali dan seringkali dilakukan oleh pasangan-pasangan muda di Eropa. Dan banyak orang, terutama pria, yang menganggap bahwa perbuatan ini sangat seksi dan sensual sekali.

Nah, pasti Anda sangat tertarik sekali untuk melakukannya bukan? Oleh karena itu, ajaklah pasangan Anda untuk bertualang dalam percintaan ini. Bukankah zaman sekarang adalah zaman bereksperimen?

Sayang sekali bila Anda belum pernah mencobanya, karena hasilnya akan sangat memuaskan bagi Anda berdua. Apalagi saat teknik sex yang ada sudah dikuasai dan seringkali dilakukan sudah mulai membosankan Anda berdua. Mau coba ???
[sumber;tipsmesra.info]

Read more...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO