ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 07 Desember 2012

Tips dasar ciuman



cara+berciuman

Kissing Explained

Sebuah ciuman pertama harus selalu dilakukan ketika Anda berdua sendirian. Ini akan membantu untuk menghindari situasi gugup dan memalukan.
Jenis terbaik ciuman adalah salah satu yang menggunakan variasi yang berbeda ...
seperti dimulai dengan ciuman kecil, bekerja menjadi Kiss Perancis, mungkin mengisap pasangan Anda atas atau bawah bibir ...
ciuman besar
Dan tidak hanya meninggalkan ciuman pada bibir.
Mencium pipi mereka, mereka dagu atau kelopak mata mereka.
Ini dapat sangat menggoda dan romantis.
Basic Kissing Tips

Great Breath - Ini adalah sangat penting. Pastikan Anda menyikat gigi sebelum pergi kencan Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencium seseorang dengan bau mulut.
Jika tanggal Anda terdiri dari memiliki sesuatu untuk makan sebelum ciuman yang sebenarnya, pastikan Anda memiliki mint di tangan untuk mengambil tepat setelah Anda selesai makan. Jangan mengambil mint sebelum mencium atau mengunyah permen karet. Anda tidak ingin untuk memiliki sesuatu di mulut Anda ketika Anda ciuman.
Moist Lips - Anda ingin bibir Anda menjadi agak basah ketika Anda ciuman. Jalankan lidah Anda lebih dari sekali bibir Anda sebelum Anda ciuman. Jangan memakai lip gloss karena yang cenderung membuat ciuman terlalu lengket.

ciuman+gaya+anjingChocolate raspberry lip balm Yummy Lips - Anda ingin mengejutkan seseorang - menggunakan rasa lip balm - memperlakukan yang lezat yang akan membuat mereka datang kembali untuk lebih. Bibir Anda akan menjadi lembut dan lebih dicium - mereka akan mendapatkan ciuman mereka tidak akan pernah lupa! Yummy Lip Balm.


Dan jangan memakai banyak lipstik kecuali jika Anda ingin pasangan Anda untuk memakainya juga setelah ciuman. Agak basah bibir membuatnya lebih mudah untuk menggerakkan bibir Anda ke pasangan Anda dan memberikan Anda dan pasangan Anda yang lebih pengalaman yang menyenangkan.
ciuman
ciuman+hotciuman remaja Positioning - Berdirilah dekat dengan pasangan Anda. Seperti kalian bergerak lebih dekat bersama memiringkan kepala sedikit. Jika Anda dapat melihat ke arah mana kepala pasangan Anda adalah miring, memiringkan kepala sedikit di arah yang berlawanan.


Close Eyes - Sesaat sebelum bertemu bibir Anda, tutup mata Anda. Sebagian orang memilih untuk meninggalkan mata mereka terbuka selama ciuman. Tapi sampai Anda tahu apa yang pasangan Anda lebih suka, yang terbaik adalah menutup mata Anda.

Open Lips - Bukalah sedikit mulut Anda dan tempatkan bibir atas bibir pasangan Anda. Jangan menahan napas! Napas melalui hidung. Ketika bertemu dengan bibir Anda, tekan mereka dengan lembut di atas pasangan Anda. Anda mungkin ingin memindahkan bibir yang lambat, gerakan melingkar atau hanya meninggalkan mereka masih di atas mitra Anda.
gadis ciuman

Closed Lips - Ini adalah seperti jenis ciuman Anda akan memberikan nenek atau bibi Anda. Alih-alih membuka mulut ketika bibir Anda bertemu, membuat mereka tetap tertutup. Ini juga merupakan cara yang baik untuk membiarkan pasangan Anda tahu ini sejauh it goes. Hal ini juga membuat sangat halo / selamat tinggal mencium atau yang besar ciuman pertama kali jika Anda gugup.
film ciuman Kissing Perancis
kiss_eyeIni adalah jenis yang paling populer ciuman. Ini melibatkan menyentuh lidah Anda dengan pasangan Anda dan dapat cukup pengalaman yang menyenangkan. Ada beberapa tips untuk membuat ciuman prancis besar.
ciuman mencurigakan

Open Lips - Bukalah bibir atas pasangan Anda sedikit lebih dari yang Anda akan selama ciuman biasa. Hal ini membuat lebih mudah untuk menempatkan lidah dalam mulut pasangan Anda.

Lidah - Tempatkan ujung lidah Anda di ujung lidah pasangan Anda. Jangan memaksa lidah anda terlalu jauh ke dalam mulut mereka. Jika Anda ingin, Anda dapat bermain dengan lidah mereka dengan melingkari mereka dengan Anda sendiri. Bersenang-senang dengan itu. Explore.

Bibir - Anda dapat mempelajari berbagai cara menggunakan lidah Anda. Coba jalankan ujung lidah Anda lebih dari bibir pasangan Anda. Lakukan ini perlahan dan lembut, hanya menggunakan ujung lidah Anda.
pasangan ciuman
kiss++lipsSuck Kissing
Ini dapat menjadi sangat menggiurkan jenis ciuman. Daripada Berciuman Perancis dengan mulut terbuka, sedangkan bibir pasangan Anda adalah mereka berpisah mengisap bibir atas bawah kami dengan Anda sendiri, hanya untuk satu atau dua detik. Kemudian kembali ke jenis lain atau coba ciuman bibir yang lain.
mencium
Nip Kissing

Jenis ciuman ini harus dilakukan dengan hati-hati, tetapi jika dilakukan dengan benar dapat membuat efek yang indah pada tanggal. Sementara mengisap ciuman, dengan lembut menggigit bibir mereka, tetapi SANGAT lembut agar tidak melukai tanggal / mitra. Ciuman ini hanya boleh dilakukan dengan seseorang bahwa Anda telah mencium beberapa kali sebelumnya, jika tidak, anda mungkin akan mengejutkan pasangan anda.


Surprise Kissing
french+kissJenis ciuman ini dilakukan bila pasangan Anda berbaring di sofa atau tanah, baik tidur atau hanya berbaring dengan mata tertutup. Pendekatan diam-diam pasangan Anda dan tempat yang kecil, sangat lembut ciuman di bibir mereka. Gunakan lip balm rasa terkejut dan mereka delignt. Mengintensifkan ciuman sampai pasangan Anda membuka mata mereka atau terbangun.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO