ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 07 Juni 2010

Sukses 'Promosikan' Diri Anda Saat Kencan



KENCAN ibarat seperti dunia marketing. Di mana Anda ‘menjual’ satu jenis produk, yang itu adalah diri Anda sendiri. Tetapi tidak dalam arti negatif, melainkan hal ini hanya Anda lakukan untuk menemukan sang Mr. Right. Dan pria incaran Anda adalah pembelinya.


Apakah si dia tertarik pada produk yang Anda tawarkan dan membawa Anda berkencan? Atau, melewati Anda untuk ‘produk’ berikutnya yang dianggap lebih bagus di luar sana?

Semua keputusan ada di tangan Anda. Jika menurut Anda kencan adalah seperti marketing, maka saatnya bagi Anda untuk memperlihatkan sisi terbaik yang Anda miliki. Menyukseskan langkah Anda dalam ‘mempromosikan’ diri, penting untuk mengetahui trik berdagang yang benar seperti yang dikutip dari Sheknows, seperti :

Kemas diri Anda menjadi sebuah paket menarik

Penulis buku Steve Harvey dalam bukunya yang berjudul ‘Act Like A Lady, Think Like A Man’ mengatakan sebagai seorang wanita lajang, Anda adalah sebuah ‘produk’ dan kemasan Anda pun harus menarik. Dimana kemasan ini menyangkut cara Anda berpakaian atau berdandan. Ini merupakan strategi utama untuk menempatkan diri Anda dalam posisi terbaik.

Seorang pria pastinya menginginkan seorang wanita pintar yang tahu bagaimana caranya menggunakan aura kecantikan yang mereka miliki dengan gaya yang elegan. Berdandan ala pustakawan bukanlah cara yang tepat untuk membuatnya tertarik pada Anda dan jangan sekali-kali berpakaian seperti layaknya Anda bekerja di sebuah klub striptis. Tapi kenakanlah busana yang membuat pria menghargai diri Anda, dan presentasi Anda dalam kencan pertama adalah hal yang paling penting saat berkencan dengannya.

Lengkapi diri Anda dengan rasa percaya diri

Ketika seorang wanita merasa ‘pede’ dengan dirinya sendiri, maka dengan leluasa ia bisa mengeluarkan daya tarik yang dimilikinya secara spontan. Pria pada umumnya menyukai wanita yang benar-benar merasa ‘pede’ dengan apa yang dimilikinya. Untuk itu gunakan rasa percaya diri Anda sebagai alat pemasaran yang terbaik, maka Anda akan mendapatkan kencan yang tak terlupakan.

Tak perlu berbohong

Gagasan ini tak perlu Anda masukkan dalam strategi kencan Anda. Karena kunci kencan yang baik adalah tidak perlu memalsukan sifat-sifat Anda. Umumnya kaum adam sangat membenci wanita yang gemar berbohong. Jika Anda tidak jujur pada si dia di babak awal kencan, bagaimana Anda dapat membangun sebuah hubungan dengan dasar kepercayaan? Jadi awali segala sesuatunya dengan sikap jujur, tanpa harus berbohong.

Kenali ‘target’ lebih dekat

Setelah Anda menikmati kencan bersama seorang pria, jangan hanya terpaku di situ saja, tapi Anda juga harus melihat ‘toko’ sekitar. Carilah dan perluas ‘target market’ Anda, ini merupakan bagian dari kampanye pemasaran yang efektif. Untuk mememukan pria yang tepat, ada banyak usaha yang harus Anda lakukan. Anda perlu mencari hingga pria impian Anda ditemukan.
Jika si dia menetapkan kencan ini sebagai arahan lebih baik untuk menuju sebuah hubungan asmara, maka sebaiknya para wanita perlu meluangkan waktu dan energi mereka untuk mengenali pujaan hati lebih dalam dalam setiap kencan.(uky)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO