ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 02 Desember 2011

Lima Kiat Sukses Pedekate ke Calon Ibu Mertua

KESERIUSAN kekasih terhadap hubungan yang terjalin selama ini dibuktikan dengan mengajak Anda menemui orangtuanya. Panik adalah hal wajar, tapi Anda harus bisa segera mengatasinya.

Agar pedekate alias pendekatan dengan calon mertua berjalan lancar, intip trik berikut agar Anda dapat lulus uji, seperti disitat iDiva.

Menjadi diri sendiri

Calon ibu mertua melihat Anda sebagai wanita baru dalam kehidupan putranya. Tak ayal, sikapnya sedikit menghakimi karena ia ingin yang terbaik bagi putranya. Dalam keadaan ini, hindari menjadi pribadi yang berbeda dari biasanya.


Jangan tunjukkan kegugupan

Akan sangat membantu jika Anda muncul dalam keadaan percaya diri dan berpostur tegap. Jangan malu untuk melakukan kontak mata dengan calon ibu mertua.

Hindari kejadian memalukan

Pada pertemuan pertama dengan calon ibu mertua, hindari membicarakan permasalahan keluarga atau menceritakan kejadian memalukan lain.

Tunggu dan simak

Sangat bijak jika Anda bisa menunggu dan menyimak. Jadilah pendengar yang baik ketimbang pembicara. Hindari pula argumentasi. Tanyakan beberapa pertanyaan agar Anda mengetahui lebih jelas siapa calon ibu mertua Anda.

Selain itu, bersikaplah hangat dan bersahabat di depan calon ibu mertua. Jika Anda merasa tak nyaman dengan pertanyaan ia ajukan, ganti topik pembicaraan tanpa bermaksud kasar.

Berbusana tepat

Kenakan busana yang nyaman dan tidak terlalu terbuka. Pastikan Anda memberikan kesan pertama yang baik. Pilih busana yang tidak terlalu mengumbar kulit dan riasan wajah yang tidak berlebihan. Bawakan calon ibu mertua buah tangan yang ia sukai. (ftr)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO