ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 06 Maret 2012

Pasangan Berbohong? Jangan Dulu Putuskan Cinta

KEBANYAKAN orang menganggap kejujuran menjadi sifat paling penting dalam sebuah hubungan. Tak heran ketika kebohongan pasangan menghampiri Anda, pertimbangan putus cinta pun menjadi keputusan yang ditempuh.

Jujur kepada pasangan dapat membangun kepercayaan dan mencegah rasa bersalah di kemudian hari. Sesekali berbohong dalam hubungan mungkin masih bisa ditoleransi namun ketika kebohongan sudah sering dilakukan Anda pun perlu menyelidikinya. Seperti dilansir dari Shine, ada beberapa pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan sebelum melangkah pada sebuah keputusan.


Apa yang membuat pasangan Anda berbohong?

Jika pasangan mengatakan dia membersihkan rumah ketika benar-benar hanya duduk menonton televisi sepanjang hari, artinya dia berbohong. Namun keadaannya akan berbeda ketika dia berbohong mengenai usia atau sudah pernah menikah sebelumnya. Jika dia melakukan kebohongan sebesar ini, Anda harus bertanya-tanya mengapa dia berusaha untuk menyembunyikannya. Jika dia berbohong tentang hal ini, kemungkinan besar dia bisa berbohong tentang hal lain juga? Ini merupakan pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri. Jika dia berbohong tentang sesuatu yang besar, Anda harus bertanya kepadanya mengapa dia merasa perlu berbohong tentang hal itu.



Apakah dia memberitahu Anda bahwa dia berbohong atau apakah Anda mencari tahu sendiri?

Kadang-kadang lebih baik untuk mendengar pasangan memberitahu Anda bahwa dia berbohong tentang sesuatu daripada mencari tahu atas kebohongan itu sendiri. Ini dapat menunjukkan bahwa dia merasa buruk dan bersalah karena telah membohongi Anda dan bahwa dia ingin memerbaikinya.



Apakah ini kebohongan pertamanya?

Jika ini adalah kebohongan pertamanya, mungkin sedikit lebih mudah untuk memaafkannya. Jika dia, bagaimanapun sudah pernah berbohong kepada Anda sebelumnya, kemungkinan besar Anda lebih skeptis untuk memaafkan dia. Anda akan bertanya-tanya, apakah dia hanya akan melakukan kebohongan kepada Anda lagi? Jika Anda terus-menerus khawatir tentang dia berbohong kepada Anda, hubungan Anda mungkin tidak akan menjadi baik dan bahagia.



Apakah Anda akan terobsesi pada kebohongan selamanya?

Jika Anda berpikir terobsesi pada kebohongan selamanya, ini tidak baik bagi Anda atau pasangan. Anda akan merasa gila pada diri sendiri karena berpikir tentang hal itu sepanjang waktu dan akan membuat pasangan merasa bersalah. Jika Anda ingin memiliki hubungan yang sehat, maka Anda harus melihat masa depan dan meninggalkan masa lalu. (ind)

(tty)



Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO