ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 01 Januari 2013

Seks Hot Tiap Hari, Pakai Trik Ini


detail berita


KENIKMATAN bercinta kerap membuat orang lupa diri. Saking asyiknya, tak jarang permainan seks pun berlangsung berkali-kali. Lantas, apa rahasianya durasi seks bisa bertahan lebih lama?


Selalu ada waktu untuk bersenang-senang bagi pasangan, baik sedikit maupun banyak. Agar kehidupan seksual bergairah, berikut adalah beberapa ide hot yang dapat Anda lakukan bersama pasangan sepanjang malam, seperti dilansir Cosmopolitan.

- "Ketika pulang kerja, tetangga sedang mengebor. Tristan mengajak saya jalan-jalan. Kami tidak punya tujuan khusus. Dibutuhkan setengah jam untuk keluar dari kota dan bergabung dengan jalan sepi kecil. Akhirnya sendiri. Tristan memasukkan tangannya ke dalam rok saya. Saya membiarkannya, gembira dengan hal-hal tak terduga karena satu peristiwa. Saya memakirkan mobil di tepi jalan. Seperempat jam kemudian, kami pindah ke kursi belakang. Setelah itu, kami pergi ke laut untuk mengakhiri malam dengan bercinta menghadap ke laut. Kemudian kami mengulangi apa yang kami lakukan di mobil, cara yang baik untuk memecah rutinitas.” –Marine

- "Kami menutup semua jendela dan pintu di rumah dan berimprovisasi. Kami masak tanpa mengenakan busana, makan tanpa mengenakan busana, seperti Adam dan Hawa, kami akhirnya main "Hot Scrabble", hanya kata-kata erotis yang diperbolehkan. Melihat tubuh dan Mr. P pasangan saya berubah ternyata meningkatkan gairah saya. Kami menuju tempat tidur dengan tergesa-gesa, dan bercinta setelah mengamati satu sama lain dari berbagai sudut.” –Camille

- "Ketika teman-teman memberitahu saya bahwa mereka berhubungan seks sepuluh kali berturut-turut, saya tidak bisa percaya. Pasangan saya bukan Superman. Namun bercinta sepanjang malam, itu bisa. Rahasianya? Kami berhenti sesaat sebelum orgasme untuk kembali ke melakukan belaian secara lambat atau istirahat. Kemudian mulai lagi dari awal. Dan ketika akhirnya orgasme, kita terbang tinggi, sangat tinggi.” –Lucile (ind) (tty)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO