ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 09 Juli 2013

SOLUSI MAKANAN SEHAT UNTUK KULIT


SOLUSI MAKANAN SEHAT UNTUK KULIT

SOLUSI MAKANAN SEHAT UNTUK KULIT

KULIT SENSITIVE (seperti rosacea/radang kulit pada wajah dan jerawat):
1.   Makanan yang terbaik untuk kulit ini adalah sama halnya dengan makanan yang baik untuk jantung. Seperti asam lemak Omega 3, kandungan ini wajib untuk dikonsumsi. Salmon dan flaxseed/biji rami, harus disertakan dalam menu makanan, karena jenis lemak ini menurunkan peradangan/inflamasi, tidak hanya di dalam arteri, namun juga di kulit.
2.   Cara terbaik untuk melawan jerawat adalah dengan mengonsumsi makanan sumber vitamin A, seperti sayuran hijau, bayam, wortel, ubi dan kalkun. Vitamin A ini merupakan pengobatan yang mendasar untuk menanggulangi jerawat.

3.   Banyak penderita jerawat sesungguhnya memiliki defisiansi zinc, yang dapat mengontrol kadar minyak dalam kulit. Tambahkan saus tiram, biji buah labu, jahe, pecan, gandum dan telur pada makanan. Hindari susu dan gula bagi yang berjerawat. Bagi penderita rosacea, hindari cayenne pepper (cabe merah pedas), kari, saus pedas dan alkohol.

KULIT KERING
 1.   Tingkatkan asupan lemak seperti safflower oil dan walnut oil. Anda dapat mengaplikasikannya langsung ke kulit atau bisa mencoba minyak zaitun. Namun, safflower memiliki asam linoleat yang merupakan asam lemak penting yang harus Anda dapatkan melalui asupan makanan.
2.   Hindari busa pembersih wajah (facial foam) dan bubble bath. Busa sabun dapat mengikis lapisan lemak alami yang penting untuk kulit. Gunakan pembersih yang bersifat ph balanced.

KERIPUT
Untuk menghindari penuaan pada kulit dan kulit keriput, tidak ada antiosidan yang lebih hebat seperti blueberry, pomegranate, acai berry dan raspberry, juga rempah dan herbal seperti kari, oregano dan jahe. Hindari paparan sinar matahari, merokok, makanan beku/makanan kalengan/processed food dan trans fat.
Jadi kesimpulannya, kecantikan dan kesehatan sejati berasal dari dalam, Karena itu kita harus memperhatikan semua secara holistic.

SALAM SEHAT DAN CANTIK!

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO