ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 13 September 2013

10 Tips Bercinta Lebih Lama

Saat membicarakan seks, kebanyakan orang akan penasaran tentang cara memuaskan pasangannya, dan soal strategi lama bercinta. Memang sudah banyak artikel yang menjelaskan teknik spesifik bagi lelaki agar bisa berlama-lama di ranjang.

Namun yang tak kalah pentingnya adalah cara mendapat kepuasan yang konsisten sejak awal hingga akhir bercinta. Sebab banyak orang ternyata tak hanya ingin momen bercinta berlangsung lebih lama, tapi juga bagaimana mendapat kepuasan secara seksual dari pasangannya.

Berikut sepuluh saran dari situs Your Tango, yang bisa Anda praktikkan segera dengan pasangan.

1. Memikirkan godaan
Banyak pasangan yang memilih menjadwalkan kegiatan bercinta mereka. Hal itu dilakukan agar bercinta tetap jadi prioritas di tengah segudang kesibukan. Jika Anda dan pasangan juga melakukannya, coba untuk mulai menggodanya sebelum hari H tiba. Coba pikirkan, gaya bercinta baru seperti apa yang akan kalian lakukan. Bisikkan impian itu padanya lewat telepon, atau tulis lewat pesan pendek.

2. Beri ciuman ala remaja
Ingatkah bagaimana tak terlupakannya ciuman saat masa SMA? Coba ulangi hal yang sama dengan pasangan Anda. Beri ia ciuman yang sederhana namun lama, sebagai "menu pembuka".

3. Jangan buru-buru tanggalkan pakaian
Ya, tak perlu menari erotis untuk menggodanya. Cukup dengan Anda tak terburu-buru melepaskan pakaian saat bercinta dengannya, sudah membuat dia gemas dan penasaran.

4. Awali dengan pijatan
Salah satu bagian tersulit adalah membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan, di tengah rutinitas Anda yang menggila. Satu saran yang bisa Anda lakukan adalah melepaskan tekanan pekerjaan pasangan dengan memberinya pijatan lembut dan menenangkan di punggungnya. Tak hanya membuatnya rileks, memijat bisa mendorongnya merasa intim dengan Anda.

5. Eksplorasi
Setelah memberinya pijatan, jangan malas untuk mengeksplorasi tiap inchi tubuh pasangan. Sentuh dia dengan lembut, terutama pada daerah leher.

6. Tukar peran
Kegiatan bercinta bisa jadi momen yang menyenangkan, jika Anda dan pasangan tak egois untuk saling memuaskan. Ada kalanya Anda menuruti impiannya, namun sebaliknya, dia pun mesti mau memenuhi keinginan Anda.

7. Rileks
Jika ingin lebih lama bercinta, belajarlah untuk rileks. Caranya? Belajarlah teknik pernafasan yang baik. Saat Anda sedang merasa sangat bergairah, tarik nafas yang dalam, dan nikmati tiap sentuhannya.

8. Jangan lupakan keintiman
Jangan hanya fokus pada orgasme dan durasi bercinta. Menciptakan suasana yang intim antara Anda dengan pasangan juga tak kalah penting. Kegiatan bercinta akan lebih dahsyat jika melebatkan emosi dan perasaan. Jangan lupakan kontak mata dengan pasangan, karena itu akan memberinya rasa nyaman.

9. Tak perlu malu minta "tambah"
Jika Anda merasa belum puas, tak perlu malu mengajak pasangan masuk ronde berikutnya. Mungkin pasangan Anda sudah lelah, tapi tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk kembali bercinta. Beri dia stimulasi yang kembali memicu gairahnya.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO