ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 17 Maret 2014

Terkadang Cinta Menyakitkan

Terkadang Cinta Menyakitkan

Terkadang cinta menyakitkan . Kadang-kadang cinta begitu indah hingga Anda merasa seperti Anda akan meledak . Anda ingin bercinta berulang-ulang. Hanya untuk membuat beberapa upaya lemah untuk menunjukkan betapa cinta menyakitkan . Kekasih Anda senang . Mereka bermimpi dicintai seperti ini . Mereka bermimpi bahwa suatu hari , seseorang akan mencintai mereka Seperti ini.

Itu membuat Anda sakit . Mereka tidak mengerti . Anda menjadi sensitif , Anda menjadi hiper . Semua emosional dan reaktif . Kekuatan dan stabilitas tersedot dari inti Anda . Anda tidak bisa menjadi diri sendiri . Rapuh , Anda ingin membuat mereka bahagia , tapi ternyata menjadi saran. Dan Anda meledak . Mereka menutup cinta Anda.
Anda ingin mencintai mereka , lalu datang kehancuran dari persahabatan dan gaya hidup mereka . Anda ingin lebih dari mereka , Anda ingin lebih dan lebih . Anda bahkan lebih cinta , itu menyakitkan , Anda melakukan segala sesuatu untuk mengurangi rasa sakit , Anda mencoba , tapi tidak ada yang bisa membuat ini mudah . Anda mencintai , dan semakin Anda cintai , semakin Anda sakit , gila , gila , Anda hanya tidak bisa mengerti. Mereka tidak mendapatkannya dan Anda berjuang , dan mengubah dan mencoba untuk mengatasinya. Anda terluka karena Anda cinta. Anda mencoba setiap sudut , setiap ide , tidak ada yang membantu , putus asa , Anda sedang jatuh cinta.
Kemarin Anda baik-baik saja , teman-teman dan keluarga , mereka bahkan menyukai Anda , mengerti Anda . Tapi sekarang Anda berbeda , menyedihkan , bukan diri sendiri . Bukan pribadi yang Anda pikir . Rentan , itu tidak mungkin , Anda tidak bisa hidup dengan diri sendiri . Anda ingin menikah dan menyatu , namun , mereka tidak mengerti , mereka pikir itu tentang mereka , mereka berpikir bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan mereka , mereka pikir itu tentang mereka , tetapi mereka salah , hal ini tidak terjadi . Anda sedang jatuh cinta dengan dua , pasangan , si kembar . Ini bukan mereka , itu kita.
Anda ingin mereka menjadi kita . Kita . Bukan aku dan milikku , atau milik Anda dan Anda . Anda ingin tersesat di dalamnya , dan mereka di dalam anda . Bukan mereka . Bukan Anda . Tapi mereka tidak mengerti dan Anda mati . Anda melawan diri sendiri karena Anda gagal. Anda kehilangan diri sendiri. Dan mereka tidak kehilangan diri mereka sendiri . Anda pikir anda bodoh . Sekarang Anda tidak dapat menemukan sendiri . Anda membuangnya untuk membuat kita . Tapi mereka tidak mengerti , mereka berpikir bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan mereka – tentang mereka , diri mereka . Maka , mereka mulai menangis mengapa anda tidak mencintaiku seperti sebelumnya ? Dan Anda tidak bisa mengatakan !
Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda masih mencintai mereka karena tidak ada kita . Tidak ada kita . Hanya ada saya , dan Anda . Mereka tidak mengerti . Tidak pernah ada kita . Hanya ada mereka . Dan mereka tidak mengerti , tidak ada kata kita . Mereka pikir cinta Anda adalah untuk mereka tapi itu tidak hanya itu , itu lebih banyak lagi , itu adalah dua dan bukan satu.
Dan sekarang , Anda terdakwa . Pembohong , pencuri , selingkuh , dan hati mereka rusak karena mereka pikir Anda akan berada di sana , tidak peduli apa . Mereka mengatakan Anda tidak pernah mencintai mereka dan Anda mencoba untuk menjelaskan bahwa Anda mengasihi kita , bukan hanya mereka . Tapi mereka hanya tidak mengerti Mereka pikir cinta Anda adalah untuk mereka . Mereka pikir cinta adalah pengorbanan untuk mereka . Mereka pikir Anda mengorbankan mereka , tetapi Anda ingin mengorbankan kita . Mereka pikir mereka adalah objek cinta Anda . Itu tidak benar. Itu adalah ” kita” yang kita cintai. Bukan “kamu” . Mereka tidak mengerti , atau hanya tidak siap . “Kita” lebih penting daripada “kamu”.
Tidak salah jika cinta tidak bertahan , Anda tidak salah , tidak ada korban . Anda tidak salah , mereka hanya tidak mengerti . Mereka berpikir bahwa cinta Anda bagi mereka , karena hanya itu yang mereka ketahui , mereka . Anda hanya muncul dan jatuh cinta dengan “kita” . Dan mereka tidak bisa muncul . Tidak ada yang berubah dalam diri Anda . Sungguh menyakitkan . Sekarang, cukup kembali dan melakukannya lagi dan tahu bahwa suatu hari seseorang akan tahu bagaimana mencintai “kita”, lebih dari mereka mencintai “kamu”. Cinta Anda untuk “kita” itu ilahi dan suci.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO