ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 02 Februari 2010

4 Hal yang Bikin Pasangan Malas Bercinta

Datangnya rasa malas untuk bercinta bisa terjadi setiap saat. Jika sudah begini, saat pasangan mengajak bercinta, biasanya Anda akan mengungkapkan beribu alasan untuk menolaknya. Ketahui empat hal yang bisa memicu rasa malas bercinta.

1. Ruang tidur tidak nyaman

Ruang tidur yang sumpek dan berantakan berpengaruh besar pada hasrat bercinta Anda. Saat melihat ruang tidur penuh dengan tumpukan kertas, laptop dan berbagai alat elektronik, Anda cenderung "ilfil" dan malas bercinta. Jangan biarkan runag tidur Anda juga menjadi ruang kerja. Jaga selalu kerapihan dan kebersihannya. Ingatlah, ruang tidur hanya untuk tidur dan bercinta.

2. Konsumsi obat-obatan

Saat Anda mengonsumsi obat pengntrol kehamilan, hasrat seksual memang cenderung menurun. Pil kontrasepsi mengandung estrogen, yang bisa meningkatkan produksi protein yang disebut sex hormone binding globulin (SHBG). SHBG dapat menahan testosteron, yang mempengaruhi hasrat seksual Anda. Obat lain anti depresi juga bisa membuat gairah seksual Anda menurun. Konsultasikan dengan dokter jika Anda mengonsumsi obat tertentu dan mengakibatkan gairah seksual menurun.

3. Kesibukan

Anda menghabiskan setiap hari dengan kesibukan. Mulai dari bekerja, mengurus anak, memasak hingga membersihkan rumah. Kesibukan Anda membuat rasa lelah yang luar biasa dan memicu stres. Kondisi demikian membuat Anda cenderung memilih tidur dibandingkan bercinta dengan pasangan.

Kesibukan juga bisa membuat terjadinya perubahan siklus hormon. Sebaiknya, sesekali berliburlah dengan pasangan. Jangan biarkan kesibukan membuat Anda malas bercinta.

4. Anda tidak menyukai bentuk tubuh sendiri

Banyak wanita yang tidak menyukai bentuk tubuhnya dan tidak percaya diri. Hal itu bisa membuat wanita malas bercinta. Cobalah untuk lebih berpikiran positif bahwa pasangan menerima Anda apa adanya. Ajaklah pasangan untuk berolahraga agar Anda semangat membentuk tubuh dan menjadi lebih percaya diri.
• VIVAnews

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO