ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 10 Februari 2010

Menjaga Gairah Bercinta Usai Melahirkan

Setelah melahirkan, wanita memang cenderung menempatkan aktivitas bercinta dalam daftar terakhir. Pemicunya bisa jadi kesibukan mengurus anak dan ketidakpercayaan diri dengan bentuk tubuh yang membesar. Padahal, sebenarnya, setelah masa nifas berakhir, sebaiknya Anda langsung bercinta dengan pasangan.

Menjaga gairah bercinta setelah melahirkan memang sangat penting untuk hubungan Anda dan pasangan. Banyak pria cemburu karena pasangannya kurang perhatian setelah memiliki anak. Agar aktivitas bercinta Anda tetap lancar dan gairah bercinta tetap menyala, lakukan trik berikut.

1. Habiskan waktu bersama

Jangan biarkan diri Anda terjebak dengan kesibukan mengurus anak. Sesekali habiskan waktu bersama dengan pasangan saat si kecil tidur. Sebaiknya hindari membicarakan hal tentang si kecil. Buatlah suasana romantis dan intim untuk menyalakan kembali gairah bercinta Anda. Pasangan juga pasti akan sangat menyukainya.

2. Berbagi tugas

Jangan terobsesi menjadi ibu yang sempurna. Berbagilah tugas dengan suami dalam hal mengurus anak. Hal ini akan membuat suasana yang harmonis dalam hubungan Anda dengan pasangan. Wanita juga cenderung akan bergairah saat melihat pasangannya telaten membantu mengurus anak.

3. Mandi bersama

Jika memang suasana kamar berantakan karena penuh dengan barang-barang si kecil, bercintalah di kamar mandi. Anda bisa mengawalinya dengan mandi bersama. Hal itu membantu meningkatkan kepercayaan diri dengan bentuk tubuh yang berubah setelah melahirkan. Ingatlah, wanita akan selalu tampak seksi saat berada dibawah pancuran air! Jadi, ajaklah pasangaan untuk mandi bersama, pasti dia tidak akan menolaknya.

4. Jangan menunda

Setelah melahirkan tentunya Anda akan melewati masa nifas. Setelah masa nifas selesai segeralah bercinta dan jangan menundanya. Hal itu agar gairah bercinta Anda tetap terjaga. Jangan biarkan rasa malas membuat Anda menunda bercinta, karena tidak baik untuk kondisi psikolgis Anda dan pasangan.

5. Saling menyentuh

Sentuhan dari pasangan sangat Anda butuhkan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan membuat gairah bercinta tetap menyala. Cobalah lebih dulu berikan sentuhan lembut pada pasangan. Anda bisa mengungkapkan jika memang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh berubah. Meskipun sebenarnya pasangan, tidak memusingkan hal itu. Saling menyentuh bisa membuat Anda lebih relaks dan pasangan juga pasti akan dengan senang hati melakukannya. Sentuhan merupakan hal yang sangat seksi sekaligus menenangkan, gairah bercinta pun akan menyala.



Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO