ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Senin, 03 Mei 2010

Cara Pria Sukses Kontrol Emosi Wanita



WANITA memiliki sisi pribadi yang unik. Jika Anda tak bisa mengerti karakternya, maka Anda bisa menilainya sebagai makhluk yang paling rumit. Namun bila Anda tahu cara mengontrol kadar emosi pasangan, tentunya ini sangat berpengaruh bagi hubungan kalian berdua.

Mengerti kepribadiannya lebih dalam, pasangan tak harus tahu niat Anda untuk memengaruhi pikirannya. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pendekatan ini dengan sikap hati-hati. Berikut cara yang dilansir Askmen untuk sukses mengontrol emosi wanita, di antaranya:

Bersikaplah tenang dan bicara dengan nada lembut

Pasangan Anda mungkin sering melontarkan kritikan atau menjadi marah ketika sedang ada masalah. Tapi jika Anda memilih untuk tetap diam, bersikap tenang, melemparkan senyuman, dan berbicara dengan nada lembut, tentu saja ini bisa meluluhkan hati pasangan.

Jika Anda dan pasangan terlibat dalam sebuah pertengkaran atau konflik, maka Anda harus menghadapinya dengan cara dingin dan tenang. Cara ini sangat berhasil menyelamatkan hubungan kalian dari kata putus.

Pada saat kondisi hubungan sedang lancar dan tak ada masalah, ketika berduaan, Anda bisa mengungkapkan cinta Anda secara spontan dan romantis. Buatlah pasangan merasa nyaman dengan hadirnya Anda dalam kehidupannya.

Mengerti apa yang dibutuhkan pasangan

Sebuah rahasia yang patut Anda ketahui, wanita menginginkan pria yang memegang kendali. Pasalnya, para wanita cenderung berpikir bahwa pria yang mengambil kendali adalah sosok pelindung dan pemimpin.

Pada umumnya kaum hawa berlindung dari bahaya yang mengancam di balik pasangannya. Dengan sikap tegas dan penuh karisma, membuat para wanita kian jatuh hati dan setia pada pasangannya. Para wanita pun cenderung ingin menjadi partner dalam bisnis atau pekerjaan, dan sosok pembela yang kuat terhadap pengkritik pasangannya.
(tty)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO