ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Kamis, 29 April 2010

Mengobati cinta yang berubah jadi benci




ISI hati wanita memang sukar ditebak. Rasa cinta bisa berubah menjadi kesal bila Anda tak hati-hati menjaga hatinya. Mungkin selama ini ada beberapa hal yang membuatnya kecewa dengan sikap Anda hingga akhirnya membenci Anda.

Oleh karena itu, Anda wajib mencari tahu berbagai penyebab perubahan sikapnya. Menjawab berbagai pertanyaan yang berkecamuk di hati Anda, Askmen melansir beberapa jawaban berikut:

Anda menghabiskan banyak waktu untuk hang out bersama sahabat

Persahabatan di antara pria kerap menjadi ancaman bagi wanita. Hal ini dikarenakan ia tak ingin Anda berubah sikap akibat pengaruh sahabat karib. Dia mungkin percaya pada Anda, tapi dia masih akan merasa terancam jika Anda sering pergi ke bar atau menari di lantai dansa dengan teman-teman Anda yang masih lajang, misalnya.

Tentu saja perangai satu ini sangat tidak disukainya. Bahkan banyak wanita berpikir kegiatan itu membuat pria ingin kembali menjadi single, lepas dari status ‘sedang menjalin hubungan’.

Mengatasi situasi ini, saatnya Anda menjelaskan pada kekasih bahwa yang Anda lakukan hanyalah sebatas mempererat jalinan persahabatan. Atau cara lain, Anda bisa mengajaknya pergi dan memperkenalkannya dengan sahabat-sahabat Anda sehingga pemikirannya berubah, bahwa tidak ada salahnya meluangkan waktu bersama sahabat.

Anda mengacuhkannya

Menjadi kekasih baru dan mulai diperkenalkan kepada sahabat-sahabat Anda bisa menjadi bagian menegangkan bagi wanita. Adanya kelompok dan hadirnya lelucon dalam sesi pembicaraan bisa membuatnya merasa seperti orang asing. Untuk itu, Anda perlu membuatnya nyaman dengan hal-hal kecil dan jangan membuatnya merasa diabaikan.

Bentuk perhatian kecil yang bisa Anda lakukan, misalnya berjalan menghampiri dan membawanya ke sahabat Anda, lalu mengajaknya ngobrol bersama. Cara ini tentu akan membuat Anda dinilai dari sudut pandang berbeda.

Anda tidak mengandalkannya

Sebagai kekasih hati, ia selalu ingin menjadi satu-satunya pusat perhatian dan selalu hadir memberikan nasihat mengenai pekerjaan atau mendukung berbagai kegiatan Anda. Pada dasarnya, ia juga ingin menjadi satu-satunya bintang di kehidupan Anda. Namun jangan salah, melihat kedekatan Anda dengan sahabat juga bisa menimbulkan kecemburuannya.

Persahabatan Anda mungkin telah berjalan 16 tahun sedangkan jalinan cinta bersamanya baru berumur tiga bulan. Untuk itu, jangan sekali-kali mengorbankan persahabatan Anda, tapi Anda pun harus menghargai saran dari kekasih.

Untuk mengalihkan perhatiannya, Anda bisa meminta pendapatnya terhadap beberapa hal atau meminta tip untuk mengelola keuangan dengan benar, misalnya. Pasti pasangan akan senang menyadari kehadirannya sangat berarti dalam hidup Anda.
(ftr)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO