ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 11 April 2010

3 Aturan Penting Sebelum Kencan Online Dimulai

MENARIK perhatian kaum hawa tak hanya bisa Anda lakukan di pusat keramaian. Saat berada di rumah pun Anda bisa membuat seorang wanita terpesona. Caranya?

Anda bisa memulainya dengan kencan online. Tak perlu terburu-buru, karena ada beberapa peraturan penting yang harus Anda perhatikan sebelum kencan online dimulai.

Berikut tiga aturan penting yang harus Anda pahami, seperti diulas Askmen.

Jangan ceritakan kisah hidup Anda

Saat berbincang dengan dirinya melalui media online, ada baiknya Anda tidak menulis kisah hidup Anda yang sebenarnya. Anda bisa mengalihkan perhatiannya dengan menulis satu halaman penuh tentang apa saja yang ingin Anda lakukan di akhir pekan, dan lihat respons dari pasangan. Apakah dia cukup tertarik pada Anda? Sembilan dari 10 wanita, bahkan tidak akan membalas e-mail Anda. Dia hanya akan menghapus e-mail Anda dan beralih pada orang berikutnya.

Mengapa demikian? Alasan pertama, wanita biasanya menganggap pria seperti ini bertele-tele dan membosankan. Kebanyakan wanita ingin mendapatkan sebuah tantangan. Mereka cenderung berpikir tidak membutuhkan orang yang tidak menantang. Alasan lainnya, wanita ingin Anda mendengarkan apa yang mereka katakan.

Jangan bicarakan mengenai seks

Seks merupakan salah satu topik pembicaraan yang sangat menarik. Namun meskipun demikian, lebih baik jika Anda tidak membahas masalah yang satu ini saat melakoni kencan online. Mungkin, Anda akan dikejutkan oleh berapa wanita yang benar-benar akan memulai pembicaraan mengenai seks. Ketika seorang wanita memulai berbicara tentang seks, pertimbangkan dengan baik-baik apa yang hendak Anda katakan padanya, hal ini untuk membuat citra Anda tetap baik di matanya.

Jangan terlalu mengirim banyak e-mail

Anda tidak ingin terlihat begitu membutuhkannya bukan? Salah satu tanda bahwa Anda membutuhkan kehadirannya adalah cukup dengan mengirimkan tiga atau empat e-mail dalam sehari.

Tentu saja, jika percakapan melalui media online ini mulai seru, maka Anda bisa lancar berkomunikasi dengannya. Dengan kata lain, Anda bahkan bisa mencoba untuk mengajaknya kencan. Tapi jika Anda masih berada pada tahap awal, di mana Anda masih dalam proses mengenal satu sama lain, saran terbaik adalah tetap menjaga komunikasi dengannya.

Batasi diri Anda untuk mengirim dua e-mail per hari. Dengan melakukan ini, Anda akan tetap misterius di matanya dan ini yang ternyata membuat kebanyakan wanita penasaran dan tertarik untuk mengenal Anda lebih jauh.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO