ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Sabtu, 24 April 2010

Cara Seru Manjakan Wanita

SUDAH bukan rahasia jika kaum hawa merupakan makhluk yang paling senang dimanja. Untuk menunjukkan perhatian Anda kepada pasangan, tak ada salahnya memanjakan si dia.

Jika Anda masih bingung menentukan cara yang tepat untuk memanjakan pasangan untuk membuatnya makin jatuh cinta, Anda bisa mengintip beberapa tip dari Askmen berikut:

Ajak pasangan menikmati tur alam

Ketika Anda mencari ide untuk memberikan pengalaman seru pada kekasih, kenapa tidak mencobanya dengan kegiatan berbeda. Salah satu cara, menikmati indahnya alam, sambil beristirahat atau relaksasi.

Ajak pasangan menikmati tur alam, misalnya, mendaki gunung atau panjat tebing. Dijamin, pasangan tidak akan menolak usul Anda yang satu ini.

Saatnya make over pasangan

Hanya ada tiga hal di dunia ini yang paling sulit ditolak wanita, yaitu cokelat, pujian, dan make over.

Jika Anda sudah pernah memberikan cokelat atau sering menghujani pasangan dengan pujian, kini tak ada salahnya membuat pasangan tampil berbeda dari biasanya.

Ya, Anda bisa bisa memanjakan pasangan di salon kecantikan terdekat dengan me-make over tatanan rambut pasangan dan lihat perubahannya yang luar biasa dan semakin cantik.

Berdansa semalaman

Apakah Anda selama ini hanya menghabiskan kencan dengan menonton film di bioskop atau bermain golf bersama pasangan?

Kini, Anda harus segera melakukan perubahan. Agar tidak menemui kejenuhan dalam hubungan, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah. Setelah itu, lanjutkan dengan kemesraan di atas lantai dansa.

Ini adalah momen tepat untuk mengajak pasangan menikmati dansa semalaman bersama Anda. Konon, cara ini bisa terbilang ampuh merekatkan hubungan yang semakin terasa hambar.

Nikmati spa bersama si dia

Pasangan pasti akan merasa dimanjakan ketika Anda mengajaknya menikmati ritual perawatan kecantikan di salon kecantikan.

Pilihkan rangkaian spa mewah dari negara tetangga yang bisa membuatnya semakin terkesan pada perhatian Anda. Sensasi keharuman aromaterapi yang begitu menggoda dijamin bisa membuatnya semakin berelaksasi.

Setelah itu, Anda pun bisa mengajak pasangan menikmati perawatan facial agar kulit wajahnya semakin kencang dan bersih. (nis)
(tty)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO