ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 18 April 2010

3 Tipe Wanita yang Tak Baik Dikencani

KENCAN merupakan babak baru sebelum memulai jalinan asmara. Pada tahap awal, semua terlihat baik-baik saja. Agar tak tertipu pada pesona pujaan hati, Anda perlu mencermati lebih dalam sikapnya.

Apakah benar si dia adalah Mrs Right yang selama ini Anda cari atau Anda perlu mencari yang lainnya. Perlu Anda sadari, dalam menemukan pujaan hati Anda juga dikelilingi oleh berbagai tipe wanita berbahaya. Mengenali lebih dalam karakter wanita berbahaya, Anda bisa membaca ulasan Askmen berikut:

Hobi mabuk

Salah satu sisi buruk yang bisa Anda lihat dari sikap wanita berbahaya adalah mereka cenderung terlalu sering dan terlalu banyak minum alkohol. Bahkan tak sedikit yang terlibat dalam perkelahian.

Usai menghabiskan minuman sampai muntah di toilet, mereka kerap melanjutkan aksinya dengan membuat kegaduhan di muka umum. Jangan heran bila si dia kerap berperilaku sembrono di hadapan Anda. Dia pun bisa dengan tiba-tiba menyeret atau mencakar tubuh Anda karena tidak menyukai perilaku Anda.

Pencemburu berat

Tak sedikit wanita yang menunjukkan sisi cemburu berlebihan ketika mendapati pujaan hatinya tengah didekati wanita lain. Jika si dia termasuk salah satu kategori makhluk pencemburu berat, hal ini bisa Anda lihat ketika si dia menuduh Anda main mata dengan gadis di klub, penjaga kasir minimarket, atau wanita yang Anda kenal di bank. Wanita pencemburu pada umumnya tidak akan takut membuat keributan ketika menuduh Anda berselingkuh.

Posesif

Seperti ular, pada tahap awal hubungan dia terlihat begitu pendiam namun si dia dapat menyemprotkan bisa pada Anda kapan saja. Pada awalnya, ia menunjukkan sisi terbaiknya. Dia mendekati, dan menggoda sampai akhirnya Anda malas kencan dan tak lagi meneleponnya.

Dia ingin selalu berada di dekat Anda, bahkan bisa mati lemas tanpa kehadiran Anda. Ia ingin selalu mengatur ke mana saja Anda pergi. Bahkan dia bisa menyerang Anda ketika Anda tidak meneleponnya setiap jam.(ftr)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO