ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 21 April 2010

Tipe Wanita Berbahaya untuk Masa Depan Anda

KEHADIRAN wanita dalam kehidupan pria selalu memberikan nuansa berbeda. Itu sebabnya tak sedikit pria yang rela berkorban demi meraih hati sang pujaan hati. Namun, apa jadinya jika Anda berkencan dengan wanita yang cukup berbahaya?

Sudah pasti impian untuk memiliki wanita impian menjadi sia-sia. Tipe wanita berbahaya bisa menggagalkan impian Anda dalam sekejap. Supaya peluang keberhasilan kencan semakin besar, Anda pun perlu secara saksama memerhatikan tipe wanita yang kini berada di samping Anda. Berikut bocoran tipe-tipe wanita berbahaya yang harus Anda hindari seperti yang dikutip Askmen.

Tidak bisa mengendalikan emosi

Jika pujaan hati termasuk wanita yang tak bisa mengendalikan emosi, bahkan kekerasan fisik, Anda wajib mempertimbangkan kembali kehadirannya dalam hidup Anda. Terlebih bila pasangan tak berhenti menggunakan cara kasar hanya untuk memberitahukan bagaimana Anda telah melakukan sebuah kesalahan. Jika kejadian ini terus berlanjut, ambil langkah cepat apakah Anda akan tetap melanjutkan hubungan atau meninggalkannya.

Materialistis

Tipe wanita satu ini gemar menilai segala sesuatu dari sisi materi. Wanita ini akan merasa senang mengejar Anda, hanya untuk menguras isi dompet Anda. Makhluk licik satu ini akan menggunakan tipu muslihat untuk memikat perhatian Anda dengan cara yang manis sehingga Anda tak merasa telah diperdayainya. Ia tak akan segan-segan membuat uang Anda terkuras mulai dari acara makan malam, kemudian bergeser ke uang bensin dan tagihannya setiap bulan, serta aksesori mahal yang ingin dimilikinya.

Dendam pada pria

Hati-hati jika Anda tengah berkencan dengan wanita memendam kemarahan pada pria! Kemarahan ini mungkin saja akibat perilaku buruk ayahnya. Jika ia menemukan perilaku yang sama dalam diri Anda, yang mengingatkan dia tentang ayahnya, tentu saja hal ini bisa menjadi malapetaka untuk Anda. Jadi, berhati-hatilah bersikap jika Anda tak ingin dibencinya.
(ftr)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO