ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Senin, 26 April 2010

Saat Pesona Wanita Dewasa Kuat Menggoda

BAGI sebagian pria, wanita dewasa lebih menggoda. Alasannya, mereka lebih berpengalaman dan lebih lihai menangani sebuah hubungan. Kalau usia bukan prinsip utama untuk cinta Anda, simak bagaimana sukses menjalin cinta dengan wanita matang.

Menurut kacamata pria, wanita matang dianggap lebih dewasa dalam pola pikir, mandiri secara finansial, dan merupakan kekasih penuh pengertian. Tak heran bila banyak pria begitu tergila-gila pada pesonanya. Hal lain yang membuat kaum adam takjub pada wanita dewasa karena mereka tahu apa yang diharapkan dari kehidupannya, dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain.

Berkencan dengan wanita dewasa tentu saja bisa menjadi pengalaman menyenangkan dan menarik. Jika tertarik berkencan dengan wanita dewasa, Anda harus menyiapkan strategi jitu, seperti dilansir Askmen.

Jadi diri sendiri


Pujaan hati berkencan dengan Anda tentunya karena dia menyukai Anda. Menurut penilaiannya, Anda penuh karisma dan begitu menyenangkan. Jadi, jangan pernah berpikir untuk meniru gaya seseorang jika Anda ingin membuatnya terkesan. Sebaiknya, jadilah diri Anda sendiri!

Membawanya ke tempat spesial

Menikmati kencan bersama wanita dewasa, maka ini saatnya Anda membawanya ke suatu tempat yang belum pernah ia kunjungi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda berbeda dari pria lain di usia Anda. Anda bisa membawanya menyaksikan konser tunggal atau menikmati makan malam dengan pemandangan eksotis.

Siapkan topik pembicaraan menarik

Ada banyak hal yang bisa dibahas dengan wanita cantik dengan pola pikir matang. Anda bisa menanyakan pekerjaannya, hobi, sampai jenis musik yang dia sukai. Ada baiknya Anda tidak mendiskusikan usia, karena topik satu itu sangat sensitif bagi wanita, dan bisa membuat suasana kencan tidak lagi mengasyikkan.

Tunjukkan sikap spontan

Kaum hawa cenderung lebih senang sesuatu yang berbau spontan. Sikap spontan seperti ini bisa Anda tunjukkan dengan menawarkan minuman atau makanan saat makan siang atau Anda bisa mempersilahkan pujaan hati menempati tempat duduk yang Anda sediakan untuknya.

Jangan bandingkan dirinya dengan mantan Anda

Wanita dewasa merasa nyaman ketika Anda tidak membandingkannya dengan kekasih di masa lalu. Membuatnya merasa penting dan menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik, ini merupakan salah satu kunci memenangkan perhatiannya.

Jangan bergerak terlalu cepat

Anda perlu tahu bahwa wanita dewasa cenderung tidak bermaksud membentuk sebuah keluarga dalam tempo begitu cepat, mungkin luka akibat pernah menikah dan gagal masih ia rasakan. Mungkin pasangan juga sudah memiliki anak dan terasa lebih menyulitkan. Untuk itu, Anda juga harus siap menerima segala konsekuensi ini.
(ftr)

2 Comentários:

Online-21 mengatakan...

Kesan Pertama Begitu Menggoda... Selanjutnya Terserah Andaa...!!!

Sex Toys mengatakan...

This is great article, I enjoyed reading it.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO