ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 02 November 2011

Gairah Seks Mengendur? Ini Solusinya!

Rabu, 2 November 2011 - 11:40 wib
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GAIRAH seks yang memudar bakal mengganggu kelancaran acara bercinta. Agar Anda tak terhadang permasalahan yang meredupkan agenda di ranjang, atasi dengan solusi ini.

Apakah kelelahan dan depresi mulai membunuh gairah seks Anda? Sebelum terlambat, segera cari solusi terbaik untuk mengatasinya. Times of India memberikan beberapa kiat mengatasi gairah seks yang sering melempem karena gangguan kerja.

Stres kerja

Beban kerja berlebih di kantor membuat pasangan jadi kurang tidur. Imbasnya, banyak pria tidak menyadari kalau hal itu berdampak pada gairah di ranjang.

Solusi: Banyak pria melarikan stres dengan merokok berlebihan. Padahal, cara tersebut makin membuat gairah seks mengendur. Untuk mengatasinya, jika dia pulang dalam keadaan stres, segera manjakan dia dengan air hangat dan memberikan pijatan santai. Ini tidak harus mengarah pada agenda seksual. Tapi dengan suasana rileks, nantinya dia pun akan tergugah untuk memulai agenda seks.

Gangguan obat-obatan

Mungkin saja dia mengonsumsi beberapa obat kesehatan, misalnya untuk mengatasi hipertensi atau diabetes. Padahal, beberapa obat cenderung menurunkan tingkat libido sebagai efek sampingnya. Beberapa obat bahkan dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini tentu sangat mengganggu.

Solusi: Lakukan cek kesehatan untuk mengetahui gangguan itu lebih lanjut. Konsultasikan hal ini dengan dokter untuk mengetahui penyebab rendahnya gairah seks dan dokter pun akan segera memberikan alternatif pengobatan.

Depresi

Depresi adalah salah satu alasan paling penting yang membuat gangguan gairah seksual. Sebuah studi baru dari “University of Montreal” menegaskan bahwa depresi pada pria tidak saja menjadi masalah serius, tetapi juga dapat mengganggu dalam jangka panjang. Beberapa penyebabnya bisa dikarenakan beban pekerjaan hingga masalah dalam hubungan cinta mereka.

Solusi: Jika tidak menemukan formula yang tepat untuk mengatasi hal tersebut, segera kunjungi dokter untuk mencari solusi mengatasi depresi agar dapat segera teratasi.

Perang dingin

Masalah hubungan dengan pasangan yang timbul kerap menimbulkan perang dingin di ranjang. Solusi: Biasakanlah untuk mengomunikasikan berbagai hal secara terbuka dengan pasangan. Diskusikan hal-hal yang seru untuk meningkatkan gairah seks ketimbang berseteru dan saling menyalahkan satu sama lain. Secara bertahap, pasangan Anda pun akan terbiasa dengan kebiasaan tersebut.

(tty)



Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO