ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 22 November 2011

Haruskah Undang Mantan Kekasih ke Pernikahan Anda?

Haruskah Undang Mantan Kekasih ke Pernikahan Anda?
Fitri Yulianti - Okezone

DAFTAR tamu pernikahan Anda dipenuhi oleh teman-teman, keluarga, kolega, bos, dan lainnya, tapi bagaimana dengan mantan kekasih? Urusan satu ini mungkin menjadikan Anda bingung.

Anda bisa mengatakan sudah melupakan kenangan ketika merajut cinta dengannya, tapi untuk mengundang mantan kekasih yang lama dipacari ke pernikahan Anda, rasanya sulit. Di sisi lain, Anda ingin berbagi kebahagiaan pada sebanyak mungkin orang.

Berikut adalah beberapa pertimbangan sebelum Anda menambahkan nama mantan kekasih ke dalam daftar tamu undangan, seperti dilansir Bridal Guide.

Apakah penting bila mantan kekasih hadir di hari besar Anda?

Dulu, Anda memang mencintai mantan kekasih, tetapi cerita cinta sudah berlalu. Kini, satu hal yang harus Anda jaga adalah menjaga komitmen bersama calon suami yang dimulai ketika sumpah atau akad nikah diucapkan. Hormatilah pasangan Anda kini.

Bagaimana hubungan yang pernah dijalin bersama mantan kekasih?

Apakah Anda sempat menjalin cinta dengannya selama 7 tahun? Apakah dia cinta pertama Anda? Apakah dia pria yang pertama memberi Anda cincin tunangan? Jawabannya bukan hanya akan membuat hati Anda remuk redam, tapi juga keluarga Anda yang mungkin memiliki perasaan kuat terhadapnya. Jika dia adalah pria yang hampir menjadi suami Anda, sebaiknya tidak usah diundang.

Berbeda bila dia hanya mantan kekasih yang hubungannya dangkal saja, Anda bisa membawa hubungan dengannya ke dalam ikatan persahabatan. Kemudian, yakinkan pada calon suami yang merupakan pilihan terbaik Anda.

Bagaimana perasaan Anda terhadapnya? Jujurlah!

Ketika melihat mantan kekasih, apakah Anda menyadari ada daya tarik yang membawa Anda ke masa lalu nan romantis? Ini tidak berarti Anda sedang jatuh cinta dengannya, tetapi jenis energi semacam ini tidak sepatutnya ada di hari pernikahan Anda. (ftr)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO