ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 03 Februari 2013

Ini Yang Wanita Inginkan di Atas Ranjang

Ini Yang Wanita Inginkan di Atas Ranjang - Ketika seorang pria diminta untuk berpikir tentang seks dan wanita tak sedikit yang merasa kebingungan. Hal ini sangat sulit untuk membaca pikiran seorang wanita dan membuat apa yang benar-benar dia ingingkan wanita di atas ranjang. Ada juga sedikit keinginan dan kebutuhan seorang wanita. Namun, kebanyakan pria gagal untuk memahaminya dan tidak mencoba untuk mengekspresikan dirinya. Itulah sebabnya mengapa pria tidak mengerti apa yang benar-benar diinginkan oleh wanita di tempat tidur.


Ini Yang Wanita Inginkan di Atas Ranjang


Seperti dilansir indiansutras, Sabtu (26/1/2013) ada beberapa penjelasan apa saja yang diinginkan oleh wanita di atas tempat tidur?;

1. Wanita menginginkan asmara
Ini adalah salah satu dari sekian banyak keinginan yang paling dasar dari seorang wanita.
Untuk pria sendiri seks adalah tentang hubungan seksual dan kenikmatan dari hubungan seksual itu sendiri. Namun, bagi seorang wanita seks adalah asmara.
Cara dia menunjukkan cinta kepada Anda dan membuat Anda merasa istimewa adalah dengan menghidupkan asmara.
Wanita pada dasarnya menginginkan asmara dan harus dicampurkan dengan sedikit bumbu-bumbu seks di atas ranjang

2. Wanita suka untuk dimainkan
Wanita juga menginginkan hal ini di tempat tidur. Dia tidak akan mengungkapkan namun ingin suaminya untuk tidak hanya fokus pada seks, tetapi juga pada dirinya.
Misalnya saja seperti membelai rambut, leher, punggung dan payudaranya adalah salah satu cara klasik untuk dapat merangsang wanita. Wanita saat ini menginginkan agar suaminya bermain-main dengan dirinya dengan cara menggelitiknya dan membuatnya merasa nyaman.

3. Wanita mengasihi tubuhnya
Setiap wanita menginginkan agar suaminya dapat mencintai tubuhnya. Baik itu gemuk atau kurus. Seorang wanita selalu berharap suaminya untuk mencintai tubuhnya dan membuatnya merasa nyaman.
Jika Anda tidak dapat menghormatinya, dia akan merasa buruk dan tidak akan nyaman ketika berhubungan seks.

4. Jangan lupakan dada
Ini adalah salah satu hasrat seksual dasar seorang wanita. Jika Anda bermain dengan dadanya, Anda dapat merangsang dan membawa bara-bara api padanya.
Jadi, jangan pernah lupa untuk memenuhi keinginan wanita Anda di tempat tidur.

5. Oh yeah orgasme!
Ibarat sayuran yang hambar kalau tak diberi garam, demikian juga dengan seks. Seks tidak lengkap tanpa orgasme.
Seorang wanita mungkin merasa malu untuk mengungkapkan keinginan ini di tempat tidur. Tetapi Anda harus cukup keras kepala untuk turun pada dirinya.
Jadi, bermain dengan jari atau lidah, pastikan Anda tidak melupakan keinginan seksual dari wanita Anda.

6. Sebuah ciuman setelah selesai berhubungan seks
Sebagian besar suka melupakan memberikan ciuman pada pasangannya ketika keduanya selesai berhubungan seks.
Ini terkadang disengaja, tetapi dalam banyak kasus, tidak. Pria hanya mulai berkonsentrasi pada pekerjaannya atau lebih memilih tidur setelah bekerja keras di tempat tidur.
Tapi, semua wanita ingin dicintai terutama setelah berhubungan seks. Peluk erat-erat dan memberikan ciuman untuk membuat wanita merasa istimewa dalam hidup Anda padanya.

http://health.liputan6.com 

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO