ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Kamis, 14 Februari 2013

memanfatkan sudut rumah sebagai arena erotis Anda dan suami

WASPADA ONLINE


(tribunnews.com)
Bosan bercinta di atas ranjang? Anda bisa memanfatkan sudut rumah sebagai arena erotis Anda dan suami.

 Dapur

Selesai makan malam dan Anda butuh heavenly dessert? Duduklah di atas meja, tekuk kedua kaki Anda. Pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda, mempertemukan Miss V dengan Mr. P. Minta ia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa memasuki Anda dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam.

Tips panas:

Dapur menawarkan segala akses yang bisa mewujudkan imajinasi liar Anda dan pasangan. Anda bisa menggoda pasangan dengan mengganti posisi di atas kitchen counter, atau mengambil beberapa “camilan seksi” dari dalam lemari es (buah dan whipped cream) untuk disantap langsung dari atas tubuh pasangan.

Pintu

Kali ini Anda yang akan memegang kendali. Berdirilah pada ujung pintu sembari membelakangi pasangan. Lebarkan kedua kaki Anda, minta ia menurunkan tubuhnya sedikit untuk bisa memasuki Anda dari belakang. Buat penetrasi kian intens dengan memutar bokong Anda mengikuti angka delapan. Setiap kali putaran bokong Anda berganti arah, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Tips panas:

Tak ada yang lebih seksi dari bercinta sembari mengenakan high heels. Beri kesan “quickie” dan spontaneous pada aksi ini. Saat Anda dan si dia baru saja sampai di rumah, langsung lancarkan serangan!

Kamar Mandi

Isi bathtub dengan sedikit air, kemudian hidupkan shower. Berbaringlah pada sisi tubuh Anda, angkat satu kaki ke atas. Pasangan berlutut di atas paha Anda yang di bawah, memeluk paha yang diangkat ke atas. Minta ia memutar pinggulnya saat Mr P “memasuki” Anda, agar setiap inci dari Miss V tersentuh dengan nikmatnya.

Tips panas:

Ketika Anda dan si dia mendekati klimaks, tegakkan sedikit punggung Anda, lalu perlahan jepit otot Miss V(seperti menahan buang air kecil). Lakukan ini sampai orgasme sudah benar-benar menghampiri. Ketika Anda lepaskan, the big O pun akan terasa dua kali lipat lebih awhhh..mazing!

Mesin Cuci

Anda duduk di atas mesin cuci, pasangan berdiri menghadap Anda. Lingkarkan kedua kaki Anda mengelilingi pinggang pasangan. Saat ia mulai memasuki Anda, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss V kian sempit. Anda bisa meletakkan kedua tangan Anda di bahunya untuk menjaga keseimbangan.

Tips panas:

Setelah nyaman dengan posisi ini, hidupkan mesin cuci. Getaran yang dihasilkan oleh mesin memberikan sensasi yang spektakuler pada Miss  V. Selain getaran, permukaan mesin cuci akan menciptakan sensasi “elektrik” di bawah sana. Miss V akan makin terasa tingling, dan the big O yang dihasilkan pun akan kian dahsyat! Yummy…
(dat17/cosmopolitan)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO