ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Kamis, 22 Agustus 2013

7 Trik ‘Berdamai’ dengan Kesepian bagi Wanita Jomblo

Kesepian adalah salah satu momok terbesar bagi para wanita yang belum punya tambatan hati atau kekasih. Parahnya lagi, jika sebelumnya seseorang sudah memiliki pasangan namun karena alasan tertentu harus berpisah, maka rasa kesepian ini bisa dua kali lebih besar.
7-Cara-‘Membunuh’-Sepi-bagi-Wanita-Jomblo
Mencari kegiatan yang menghibur diri adalah salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan kesepian. Nah, agar Anda tidak merasa kesepian, berikut 7 cara menghabiskan waktu saat kesepian melanda seperti dikutip dari iDiva.


Travelling dengan Sahabat

Tak perlu sedih ditinggal kekasih, karena sahabat Anda masih setia menemani. Ajaklah teman-teman Anda untuk travelling ke luar kota. Kunjungi tempat-tempat eksotis dan edukatif yang bisa membunuh kesepian dan kegalauan. Bersenang-senanglah dengan mereka karena sekarang tidak ada lagi yang bisa membatasi aktivitas Anda.

Hangout Malam Minggu

Tidak dapat dipungkiri bahwa malam minggu adalah malam paling ‘menyedihkan’ bagi para wanita atau pria yang tidak memiliki pasangan untuk hangout. Persepsi yang terbentuk dalam masyarakat pun seolah-olah menyatakan bahwa seseorang yang tidak keluar rumah saat malam minggu berarti masih jomblo alias belum ‘laku’.
Tentu predikat tersebut menjadi beban tersendiri bagi siapa pun yang menyandangnya. Tapi Anda jangan khawatir. Malam minggu bukan hanya milik mereka yang punya pasangan, karena malam minggu adalah malam bagi semua orang.
So, ajaklah teman-teman Anda yang kebetulan ber’nasib’ sama untuk makan malam, nonton film, atau sekedar berbincang-bincang hingga larut malam. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama sahabat-sahabat Anda untuk mengusir kesepian.

Jalan dengan Teman Pria

Jika teman-teman wanita Anda sibuk dengan kegiatan masing-masing, Anda tidak perlu berkecil hati. Masih ada teman-teman pria yang siap mengusir kesepian Anda. Jika Anda merasa canggung mengajak seorang saja, maka ajaklah teman-teman pria Anda yang lain. Percayalah, rasa kesepian Anda akan hilang dan Anda akan merasa seperti putri kerajaan yang dikawal oleh para prajuritnya.

Lakukan Hobi

Saat memiliki pasangan belum tentu Anda bisa menyalurkan hobi yang Anda suka. Bahkan terkadang Anda tidak menjadi diri Anda sendiri saat berpasangan. So, mulai sekarang lakukan saja apa yang menjadi hobi Anda. Menyalurkan hobi adalah cara yang paling seru untuk membunuh kesepian. Apalagi jika hobi Anda bisa menghasilkan uang.

Berkumpul bersama Keluarga

Travelling sudah, hangout bersama teman juga sudah, tapi rasa kesepian ini masih belum hilang sepenuhnya. Nah, jika Anda mengalami perasaan ini sebaiknya Anda perhatikan komunitas yang paling dekat dalam kehidupan Anda, yaitu keluarga. Mungkin selama ini konsentrasi Anda hanya fokus pada kekasih dan teman-teman saja, sedangkan keluarga sering diabaikan.
Kini saat yang tepat untuk kembali memberikan waktu berkualitas bagi keluarga. Mendekatlah kepada orang tua, karena hanya mereka yang bisa menerima Anda seutuhnya. Bahagiakan saudara-saudara yang selama ini tidak Anda perhatikan. Ajak keluarga untuk menikmati waktu berkualitas seperti memasak bersama, rekreasi bersama, atau sekedar berbincang-bincang dari hati ke hati di taman rumah.

Rencanakan Masa Depan

Langkah selanjutnya adalah berpikir ke depan. Ditinggal kekasih bisa menjadi awal yang baik untuk menata kembali masa depan Anda. Tulis apa yang akan Anda lakukan dan lupakan masa lalu. Semakin sibuk Anda mempersiapkan masa depan, semakin sedikit waktu Anda merasakan kesepian.

Saatnya Membuka Hati

Kini saatnya Anda kembali membuka hati untuk mendapatkan tambatan hati baru. Pelajaran dari hubungan sebelumnya akan membuat Anda lebih bijak untuk menentukan pria mana yang terbaik menjadi pasangan Anda. Sibukkan diri Anda dengan meningkatkan penampilan dan memupuk kembali rasa percaya diri agar rasa sepi itu tidak lagi menghampiri Anda.
Link Bisnis:
Hanya Dengan Rp.10.000,- Sekali Saja
Anda Bisa Mendapatkan Pasive Income RATUSAN JUTA bahkan MILYARAN Rupiah

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO