ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 19 Agustus 2013

Tujuh Hal Mengejutkan yang Membuat Anda Panjang Umur

Tersenyum di depan kamera 
Jika Anda diminta tersenyum di depan kamera, lakukanlah. Itu akan membuat hidup Anda lebih lama. Sebuah penelitian yang dilakukan para peneliti di Wayne State University mempelajari foto-foto mantan pemain baseball profesional dan menemukan bahwa semakin lebar senyum mereka, semakin lama mereka hidup. 

Bahkan, para pemain dengan senyum paling lebar hidup tujuh tahun lebih lama dari pemain yang tidak tersenyum di dalam foto. Hal ini diyakini karena senyum lebar dalam foto mencerminkan kebahagiaan sejati, yang menguntungkan bagi kesejahteraan fisik dan mental. 


Memiliki inisial 'positif' 
Meskipun Anda tidak terlalu memikirkan inisial, sebuah penelitian mengejutkan yang dilakukan para peneliti di University of California mengungkapkan, memiliki inisial yang menguraikan kata-kata positif (seperti ACE, WOW atau VIP) bisa membuat umur lebih panjang. Penelitian ini menunjukkan bahwa pria dengan inisial positif hidup 4,48 tahun lebih lama, sedangkan pria dengan inisial kata-kata negatif meninggal 2,8 tahun lebih cepat.

Memiliki inisial negatif rupanya berdampak pada kematian dengan komponen psikologis seperti bunuh diri dan kecelakaan, meskipun ada peningkatan umur hampir semua kategori penyakit pada orang dengan inisial positif. 

Menikah 
Jika Anda cukup beruntung menemukan pria atau wanita impian, penelitian menunjukkan bahwa menikah bisa membuat Anda panjang umur. Jatuh cinta memiliki banyak manfaat kesehatan. Bahkan, para peneliti di University of Rochester melaporkan bahwa pernikahan yang baik dapat bermanfaat bagi jantung Anda karena membuat Anda berhenti merokok, menjaga berat badan yang sehat dan mengurangi tekanan darah tinggi. 

Beberapa penelitian dan statistik juga memperkuat hal ini, yang menunjukkan bahwa mereka yang sudah menikah hidup lebih lama daripada lajang. Umumnya karena fakta bahwa mereka memiliki pendapatan yang lebih tinggi dan tidak terkucilkan dari kehidupan sosial. 

Sedikit kelebihan berat badan 
Meski pola makan yang buruk dan obesitas merupakan berita buruk bagi kesehatan Anda, penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang sedikit kelebihan berat badan hidup lebih lama daripada mereka dengan berat badan normal, dan secara signifikan lebih berumur panjang daripada mereka yang mengalami obesitas atau terlalu kurus.

Namun, David Feeny, yang memimpin salah satu penelitian mengejutkan itu, telah memperingatkan bahwa ini tidak berarti bahwa orang-orang dengan berat badan normal harus berusaha menambah berat badan untuk membuat mereka panjang umur. Para ahli menjelaskan bahwa meskipun menjadi agak gemuk dapat membuat Anda panjang umur — karena lemak membantu melindungi terhadap penurunan berat badan dan kelemahan yang sering muncul saat usia senja. Itu tidak berarti akan meningkatkan kualitas hidup Anda. 

Memiliki keyakinan agama 

Beberapa penelitian membuktikan bahwa percaya pada Tuhan — apa pun agama yang Anda pilih — dapat membantu meningkatkan kesehatan dan membuat Anda panjang umur. Sebuah penelitian yang melibatkan pasien transplantasi hati menunjukkan bahwa mereka yang memiliki "keterikatan agama yang kuat" memiliki peluang tiga kali lebih besar untuk bertahan hidup, bahkan jika mereka tidak datang ke gereja. 

Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam “Journal of Gerontology: Medical Sciences” juga menunjukkan bahwa orang yang mengikuti acara keagamaan secara teratur memiliki peluang 46 persen lebih kecil untuk meninggal dalam penelitian yang dilakukan selama enam tahun. Para ahli percaya hal ini mungkin karena hubungan sosial yang meningkat, sikap berisiko yang lebih sedikit dan juga peningkatan kemampuan dalam mengatasi stres. 

Memiliki banyak teman

Hidup sehat kadang terlihat seperti kerja keras. Namun, jika Anda ingin cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kesehatan, perhatikan: penelitian menunjukkan bahwa membuat rencana bertemu teratur dengan teman-teman dapat membantu Anda untuk hidup lebih lama. Ini karena berteman dapat mengurangi perasaan depresi, stres dan perilaku berisiko, dan mendorong Anda untuk menjaga kesehatan. 

Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan Brigham Young University menunjukkan, memiliki jaringan sosial yang baik meningkatkan 50 persen peluang kelangsungan hidup Anda, sementara memiliki sedikit teman Anda mempengaruhi umur panjang seperti merokok 15 batang per hari. 

Tertawa

Entah sering bercanda dengan teman atau menonton film lucu, tertawa dijamin meningkatkan suasana hati dan membuat Anda merasa nyaman. Namun, manfaat tawa jauh melampaui itu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tertawa memberikan banyak cara untuk meningkatkan kesehatan Anda, termasuk menurunkan tingkat tekanan darah, mengurangi kolesterol jahat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu pembuluh darah berfungsi lebih baik. 

Sebuah penelitian yang dilakukan selama tujuh tahun di Norwegia juga membuktikan bahwa orang-orang yang paling sering tertawa dalam kehidupan sehari-hari memiliki kemungkinan meninggal 35 persen lebih kecil selama masa penelitian.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO