ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Minggu, 13 Oktober 2013

5 alasan mengapa seks akan membuat Anda terlihat lebih cantik daripada sebelumnya

Apakah Anda sering menghabiskan begitu banyak biaya untuk melakukan perawatan kecantikan? Ternyata hubungan seksual yang Anda lakukan dengan pasangan Anda secara alamiah akan meningkatkan kecantikan Anda.

Berikut adalah 5 alasan mengapa seks akan membuat Anda terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.

Seks membuat Anda bersinar dan awet muda
Seks akan membuat rambut Anda lebih bersinar dan kulit Anda menjadi bercahaya. Hal ini disebabkan saat Anda berhubungan seks, hormon estrogen yang baik untuk rambut dan kulit dilepaskan. Anda juga akan memproduksi lebih banyak kolagen yang akan membuat kulit menjadi lebih lentur dan kencang.

Orgasme adalah anti depresan yang paling baik
Saat orgasme tubuh akan melepaskan hormon serotonin dan DHEA. Serotonin adalah neurotransmitter yang bertugas untuk mengatur suasana hati dan membuat Anda merasa bahagia sementara DHEA akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Oleh karena itu saat Anda terbebas dari stres, Anda akan terlihat lebih cantik.

Seks membuat Anda lebih seksi
Seperti dilansir dari mindbodygreen.com, saat Anda terangsang dalam berhubungan seks, payudara Anda akan membesar hingga 25% dan puting Anda akan meningkat 1,5 inci. Hal inilah yang akan membuat Anda terlihat lebih seksi.

Seks membuat perut Anda lebih rata
Hormon oksitosin yang dilepaskan saat Anda orgasme, akan membuat kortisol Anda menurun. Hal inilah yang akan meratakan perut Anda karena Anda kehilangan lemak di dalam perut.

Seks akan membuat Anda lebih percaya diri
Perasaan bahagia dan bebas stres yang Anda rasakan setelah berhubungan seks membantu Anda untuk mennyelesaikan masalah Anda dengan lebih sederhana. Akibatnya tingkat kepercayaan diri Anda pun meningkat dan Anda lebih bersemangat. Sekali lagi, Anda terlihat lebih bercahaya.

Ternyata seks tidak hanya bermanfaat bagi kehidupan asmara Anda dan pasangan namun seks juga dapat membuat Anda terlihat lebih cantik. Jadi jangan ragu untuk melakukannya dengan pasangan Anda malam ini ladies.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO