ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Obat Ejakulasi Din

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Obat Ejakulasi Dini. Bagaimana cara mudah mengobati ejakulasi dini, apa penyebab ejakulasi dini dan bagaimana membuat ramuan obat untuk mengatasi ejakulasi dini ? Apa itu ejakulasi dini ? ejakulasi dini merupakan suatu kondisi dimana seorang laki-laki mengalami orgasme lebih awal sehingga tidak bisa memuaskan pasangannya dalam berhubungan seksual. Ejakulasi dini disebut juga disfungsi seksual bagi laki-laki, juga bisa disebut ejakulasi prematur atau sperma (mani) encer.

Akibat ejakulasi dini bisa menyebabkan gangguan komunikasi terhadap pasangan suami istri, dari kejadian ini banyak terjadi dampak negatif yang bisa timbul terutama bagi yang hasrat seksualnya tinggi. Salah satu dampaknya adalah tidak adanya kepuasan batin diantara pasutri sehingga bermunculah istilah PIL atau WIL dalam kancah perselingkuhan. Maka dari itu ejakulasi dini merupakan sebuah gangguan seksual yang berdampak dahsyat terhadap keharmonisan sebuah rumah tangga, dan jangan anggap kejadian gangguan seksual ini sebagai hal yang sepele.
Lantas apa penyebab ejakulasi dini ?
Berbagai faktor penyebab bisa muncul dan menyebabkan seorang pria rentan terhadap penyakit atau gangguan seksual ejakulasi dini, diantaranya faktor penyebab fisik dan Non-fisik. Penyebab fisik disebabkan adanya perubahan pada kelenjar prostat dan sebuah penyakit seperti diabetes, gangguan pada sistim saraf, juga pengalaman seksual dimasa muda seperti sering onani, kekurangan zat-zat tertentu, juga faktor lingkungan yang kurang nyaman saat berhubungan suami istri. Sedangkan faktor Non-fisik seperti kecemasan, stress yang berkepanjangan, masalah keluarga yang berlarut-larut, pasangan wanita yang mengalami sakit, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan, kurang adanya pengalaman dalam seks, juga orientasi seksual yang salah.
Lalu bagaimana cara mengatasi enjakulasi dini dengan cepat ? 
Cara mudah mengatasi ejakulasi dini yaitu dengan cara menyeselaikan yang menjadi penyebab dari faktor tercetusnya gangguan tersebut sudah barang tentu tidak mudah dan juga perlu waktu, untuk itu perlu adanya sebuah solusi guna mengatasi gangguan tersebut dengan memanfaatkan ramuan herbal alami yang murah tanpa efek samping dibanding dengan obat-obatan kimia. Jika anda berkehendak menormalkan kembali suasan hubungan pasutri yang kurang harmonis karena gangguan ejakulasi prematur ini, sudah selayaknya anda mencoba ramuan herbal berikut.
Nah, Berikut Obat tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini :
Ramuan 1: 
Bahan yang dibutuhkan :
Daun Kemangi dan air secukupnya
Cara meramu dan penggunaan :
Ada dua cara penggunaan obat ejakulasi dini, pertama dengan cara merebus daun kemangi dan meminum hasil dari rebusan tersebut, dan dengan cara memakan langsung daun kemangi sebagai lalapan disaat makan.
Ramuan 2 :
Bahan Mengobati Ejakulasi Dini dan Air Mani Sperma Encer
Bahan yang dibutuhkan :
• Pinang 1 buah
• Kemiri 1 buah
• Telur ayam 3 butir
• Madu Murni 2 sendok makan
Cara Meramu dan Penggunaan :
• Pinang dan kemiri dibakar sampai hangus, lalu ditumbuk
• Telur ayam diambil kuningnya saja
• Semua bahan taruh dalam gelas, seduh dengan air panas lalu minum. Lakukan cara ini secara rutin tiap hari. Insyallah akan sembuh dan mampu tahan lama.
Ramuan 3 :
Bahan yang dibutuhkan :
Siapkan laos, jahe, ditumbuk, tambahkan 7 kuning telur ayam kampung, 1 sendok kecap manis, 1 sendok madu hitam, 1 buah jeruk nipis, garam beryodium.
Cara meramu dan penggunaan :
Peras hingga keluar airnya. Minum air ramuan tersebut, sedangkan ampasnya bisa dioleskan pada Mr P setiap akan berhubungan intim. Tetapi yang harus diingat, jangan terkena kepala Mr P Anda.
Anjuran bagi penderita ejakulasi dini adalah selama satu bulan jangan melakukan hubungan sex dan isilah dengan ber olah raga serta perbanyak makan daging kambing, makan makanan bergizi bervitamin dan minum susu murni.
Nah mudah bukan mengobati ejakulasi dini ? Semoga obat ejakulasi dini tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah gangguan seksualitas kaum pria.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO