ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Jumat, 06 Juni 2014

Cara Membuat Wanita Ingin Seks Lebih

Cara Membuat Wanita Ingin Seks Lebih

Salah satu masalah yang paling menantang dalam hubungan perkawinan apapun adalah keinginan untuk cinta seksual yang saling memuaskan antara pasangan . Ini adalah pernyataan dari fakta bahwa kebanyakan wanita tidak memiliki pengalaman orgasme sejak bulan madu mereka . Di sini, Anda akan melihat beberapa hal sederhana yang akan membawa hubungan Anda ke tingkat yang luar biasa .


Jangan mengantisipasi multiple orgasme sampai Anda telah mampu membantu istri Anda mencapai klimaks sederhana dalam kehidupan seks Anda . Semuanya bekerja secara bertahap . Apakah dia menikmati seks ?

Apakah dia mencapai orgasme setiap kali bercinta ? Jika ya, maka ada kemungkinan bahwa Anda akan dapat membawanya ke tingkat orgasme berulang . Jika wanita anda menderita disfungsi orgasme , dia tidak akan siap bereaksi terhadap kemajuan Anda.

Sekarang , bagaimana seorang pria bisa memberikan lebih dari satu orgasme kepada seorang wanita dalam sebuah hubungan seksual ? Hal mendasar adalah bahwa Anda harus mampu mempertahankan ereksi Anda untuk waktu yang lama . Anda perlu stamina seks yang baik . Hari ini, Anda dapat menemukan banyak tips tentang masalah ereksi penis. Secara rata-rata , kebanyakan pria mungkin tidak dapat ereksi lebih lama . 

Berikut adalah salah satu cara
sederhana untuk mencapai tujuan orgasme berulang.
Setelah foreplay memadai ( berciuman , cumbuan payudara , dan usapan ringan di daerah klitoris , dll ) , pastikan bahwa ia mencapai klimaks sebelum Anda ejakulasi .

Banyak orang berpikir bahwa seks selesai setelah pria ejakulasi . Tidak! Meskipun penis Anda sudah terkulai , mulai foreplay romantis sekitar 5 atau 10 menit kemudian . Wanita anda masih akan berada di fase resolusi setelah orgasme. Merangsang satu sama lain . Biarkan dia mengusap alat vital Anda saat Anda menciumnya dan membelai payudaranya . Anda akan segera mendapatkan kembali ereksi Anda.
Setelah mendapatkan ereksi , Anda akan mengamati bahwa masuknya darah ke penis akan cukup intens .

Anda bahkan mungkin merasa beberapa ketidaknyamanan seolah-olah sakit . Penetrasi ke dalam dirinya segera sementara daerah klitorisnya terusap ringan seirama dengan penetrasi Anda . Hal ini untuk membuatnya lebih terlumasi . Atau Anda bisa melakukan gaya di mana penis Anda membelai klitorisnya .

Segera , dia akan mencapai klimaks sementara Anda masih merasa bombastis di sana . Ketika Anda melanjutkan , dia akan terangsang , tapi kali ini , orgasme akan datang lebih cepat . Jika ereksi Anda masih terjaga , dia akan ejakulasi sebanyak mungkin. Tapi , pastikan dia terlumasi dengan baik . Jika tidak, akan menjadi menyakitkan . Anda dapat dengan cepat menerapkan beberapa minyak ke vulva dan klitorisnya untuk pelumasan lebih .

Dengan langkah-langkah sederhana , Anda akan bisa memberikan multiple orgasme untuk istri Anda dan membawanya ke langit ke tujuh . Namun , jika metode ini tidak sesuai dengan Anda , Anda dapat melakukan percobaan dengan cara yang lain seperti yang disarankan oleh orang-orang yang berpengalaman.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO