ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 16 Juni 2014

Panduan “Pria Baik” untuk Kencan Sukses

Panduan “Pria Baik” untuk Kencan Sukses

Apakah itu pernah terjadi pada Anda ? Apakah Anda pernah memiliki pengalaman menyukai seorang wanita , menjadi pria yang sempurna , dan memperlakukan dia seperti ratu , hanya untuk ditolak olehnya karena orang lain (yang mungkin sangat tampan ) yang tidak memperlakukan dengan baik , atau tampaknya tidak peduli dengannya sama sekali ? Jenis laki-laki ini disebut “bad boy” , atau “player” . Bila Anda tertarik pada wanita , apakah mereka cenderung melihat Anda sebagai teman atau “saudara” daripada minat romantis ? Apakah wanita memberitahu Anda bahwa Anda “terlalu baik” ? Jika demikian , Anda tidak sendirian . Artikel ini akan memberikan beberapa tips tentang cara menggunakan sifat pesona bad boy untuk keuntungan Anda , sementara tetap mempertahankan nilai-nilai “pria baik” dalam diri Anda .


Apa yang membuat pesona bad boy yang menarik ? Mereka menyenangkan , spontan , tak terduga , misterius , dan bertindak seolah-olah mereka tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang mereka ( juga dikenal sebagai percaya diri ) . Mereka mengikuti aturan mereka sendiri dan tidak membiarkan orang lain ( termasuk pasangan kencan mereka ) menguasai mereka . Dan mereka sering tampil baik .

Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Anda tidak perlu terlibat dalam perilaku pengambilan risiko untuk berhasil dengan wanita . Menyarankan beberapa ide “aman” , misalnya, ” Mari kita pergi makan sushi / es krim , ” atau , ” Mari kita pergi berkeliling dan melihat ke mana tujuan kita nanti”. Jika hal ini bukanlah diri

Anda biasanya , Anda dapat menikmati spontanitas baru . Anda bisa misterius / tak terduga tanpa melanggar prinsip-prinsip Anda . Jangan meneleponnya di hari setelah mendapatkan nomor teleponnya atau sehari setelah kencan. Berikan dia waktu untuk bertanya-tanya apakah Anda akan menelepon , buat dia menebak-nebak . Orang sering menginginkan apa yang tidak mudah untuk didapatkan , dan wanita menyukai sedikit tantangan .

Anda adalah pria itu . Banyak wanita mencari pria yang percaya diri dan tegas , yang dapat diandalkan untuk menyelesaikan sesuatu . Saat kencan , memimpin tapi jangan memaksa . Selalu miliki Recana A dan B . Tapi selalu menjadi fleksibel , misalnya jika kencan Anda tak suka makanan Cina , atau dia baru saja bilang bahwa grup musik favoritnya sedang konser malam ini saja.

Kencan berbiaya rendah yang kondusif untuk mengenal satu sama lain meliputi kebun binatang , museum , atau mini golf . Selain menghemat uang Anda , kencan murah ini juga meminimalkan perasaan bahwa Anda harus ” memanjakannya” atau ” membeli” kasih sayang dengan makan malam boros . Dan jika dia menyukai Anda , dia tidak akan keberatan kencan yang “murah”, dia hanya ingin bersama Anda .

Tetap ringan dan optimis . Jangan putus asa atau bertindak gugup . Anda mungkin sedikit cemas saat berkencan , tapi dia tidak perlu tahu itu. Menjaga hal-hal tetap ringan dan lucu , dan perhatikan dirinya . Hal itu sendiri akan membantu Anda merasa lebih percaya diri . Dan menjadi seorang gentleman . Misalnya, selalu menawarkan untuk membayar kecuali dia bersikeras membayar , membukakan pintu baginya , dll. Tapi jangan berlebihan dengan hadiah , jangan sampai Anda terlihat putus asa .

Membiarkannya berbicara . Di sinilah pria yang baik memiliki keuntungan . Kebanyakan wanita ingin berkomunikasi secara verbal dan ingin didengar . ( Tapi pastikan Anda mendengarkan , jangan biarkan pikiran Anda mengembara . ) Dia akan terpesona jika Anda ingat rincian tentang hal-hal yang penting baginya , seperti nama hewan peliharaan atau buku favoritnya . Jika Anda bertemu dengannya secara online , tinjau profil dia untuk pertanyaan yang dapat Anda tanya padanya tentang minatnya .

Kerapian . Ambil petunjuk lain dari pesona bad boy . Anda tidak perlu menjadi seorang yangmirip Brad Pitt , tapi maksimalkan apa yang Anda miliki . Tinjau perawatan Anda , pakaian , dan aksesoris dengan mata obyektif . Jika Anda ingin umpan balik , tanya seorang teman – mungkin seorang teman wanita – untuk masukan yang jujur. Atau lihat acara TV yang berfokus pada tips berpakaian / perawatan untuk pria .

Memiliki hidup . Hanya karena Anda berkencan dengan seorang wanita, tidak berarti Anda melupakan segala sesuatu yang lain ( termasuk teman-teman Anda sendiri , hobi , dan minat ) . Lagipula , hubungan bisa datang dan pergi . Terus menjadi diri sendiri . Anda tidak selalu ada untuknya dan menunggu telponnya .

Ketika Anda benar-benar tidak ingin melakukan sesuatu ( misalnya , jika dia ingin Anda untuk membatalkan malam dengan teman-teman Anda untuk pergi berbelanja sepatu dengan dia ) , tidak apa-apa menolaknya . Mengatakan tidak mungkin sulit bagi pria-pria baik , tapi jika dia layak , dia akan menghormati Anda untuk ini dan lebih menghargai waktu dengan Anda. Untuk melunakkan penolakan , Anda mungkin menawarkan alternatif . Misalnya, ” Maaf saya tidak bisa di hari Sabtu . Bagaimana jika hari Minggu ? ”

Bagaimana dia menilai ? Ingat: Anda memiliki hak untuk mengevaluasi dirinya , bukan hanya sebaliknya . Apakah dia layak kencan kedua ? Apakah dia materi yang cocok untuk hubungan ( jika itu adalah apa yang Anda cari ) ? Hanya karena dia menarik / pintar / berkelas tidak berarti dia sesuai untuk Anda . Apakah dia memperlakukan Anda dengan baik ? Apakah dia baik ? Apakah dia memiliki percaya diri ? Apakah dia memberi ? Jika Anda sedang mencari hubungan jangka panjang , bisakah Anda membayangkan diri Anda masih bersamanya dalam 20 tahun , ketika penampilan supermodel mungkin telah mulai memudar ?

Kabar baik bagi pria baik adalah bahwa seiring perempuan bertambah tua , mungkin setelah mengalami atau dua kali patah hati , mereka lebih cenderung untuk menghargai pria-pria baik. Buatlah daftar hal-hal baik 

Anda , kualitas yang Anda tawarkan . Terus melakukannya . Dan mulai percaya bahwa Anda adalah idaman ( atau setidaknya bertindak seperti itu ) !

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO