ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Selasa, 24 Februari 2009

Cinta Express


KapanLagi.com - Dalam kegiatan rutin setiap harinya, pasti ada saja yang mengganggu kegiatan percintaan Anda bersama pasangan. Seringkali percintaan menjadi gagal karena kedua belah pihak tidak memiliki waktu untuk membuatnya menjadi pengalaman sensual dan seksual yang lengkap.

Maka, terkadang urusan seks perlu dilakukan secara ‘express’. ‘Seks express’ atau seks kilat yang tergesa-gesa adalah suatu episode hubungan seksual yang dilakukan secara singkat dan berpusat pada hubungan badani saja.
Seorang pria yang tergesa-gesa berhubungan seks dan bersikap egois dalam gaya bercintanya, akhirnya membuat ’seks express’ mendapat reputasi buruk. Mungkin pihak wanita belum merasakan apa-apa, tapi sebaliknya si pria sudah tuntas urusannya.
Namun, dalam hubungan seks sebaiknya diberikan tempat untuk melakukan ’seks express’. Ketergesa-gesaan yang ditimbulkan dari hubungan singkat dapat pula dijadikan pengalaman yang menyenangkan bagi kedua pasangan.
Nah, apa yang seharusnya dilakukan bila Anda ingin melakukan ’seks express’ dengan pasangan Anda?

1. Jadikanlah ’seks express’ sebagai sesuatu yang ‘kadang-kadang’. Jangan jadikan ’seks express’ sebagai satu-satunya alternatif cara Anda bercinta.

2. Tidak perlu melakukan foreplay. Karena siapa yang bisa mengaturnya? Mungkin saja si suami sudah terbangun sebelumnya, lalu ia pergi ke kamar mandi dan bermasturbasi, lalu membangunkan sang istri.

3. Istri terkadang tak perlu mendapat orgasme. Banyak wanita memang tak mendapatkan orgasme saat melakukan ’seks express’, namun hal itu tak berarti bahwa mereka tak menikmati momen tersebut.

4. Bersikap terbuka pada setiap kesempatan erotik. Jika Anda berdua tak punya waktu untuk bercinta sampai dengan akhir minggu, menyelinaplah ke kamar mandi saat semua orang sedang terpaku menonton sepak bola di televisi. Anda mungkin tak melihat kesempatan karena Anda mematikan pikiran seksual Anda, kecuali waktu dan tempatnya ‘tepat’.

5. Jangan ragu untuk melakukan lebih bila Anda berdua punya banyak waktu dan energi. Misalnya, kala tumpukan pekerjaan kantor yang dibawa ke rumah sudah makin memusingkan kepala, maka singkirkanlah beberapa saat, beri Anda sedikit kelonggaran untuk bernafas dan bersemangat kembali.
Kadang-kadang rencana, kewajiban, jadwal ketat, dan tanggungjawab harus disingkirkan untuk kebutuhan diri Anda yang lain.

6. Nikmati setiap detiknya. ‘Seks express’ bukan berarti hit and run dan bukan juga cara untuk mencapai orgasme kilat. Begitu Anda dan pasangan bersedia melakukannya, nikmati setiap detiknya. Anda dan pasangan bisa saling membantu bila ada pihak yang belum terangsang secara cepat. Setelah usai, sisakan waktu beberapa saat untuk dinikmati bersama.

7. Berikan kejutan sebagai pengganti foreplay. Seringkali kenikmatan ’seks express’ justru karena tidak adanya foreplay, sehingga bagian bagian sensitif di tubuhnya bisa mendapatkan perhatian yang paling intens. Misalnya bila pasangan Anda sedang membaca atau menelpon teman, Anda bisa langsung menyentuh bagian sensitif tubuhnya untuk dilanjutkan ke aktivitas ’seks express’ tersebut.
Yang perlu diingat adalah bahwa baik si pria maupun wanita sama-sama menginginkannya. Jadikan ’seks express’ hanya sebagai selingan yang membuat kehidupan cinta Anda dan pasangan jadi lebih berwarna dan menggairahkan.

Entry Filed under: Hot Spot

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO