ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 07 Februari 2009

Luapkan Gairah Seks Anda Lewat Surat!


ADA beberapa teknik untuk mengembalikan dan meluapkan gairah seksual yang anda miliki. Salah satunya dengan menulis surat seks kepada pasangan Anda. Teknik ini menurut penulis Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, Ph.D, bisa membantu Anda baik saat berjauhan dengan pasangan atau saat berdekatan.
Sensasi yang ditimbulkannya akan berbeda sekali dengan teknik lainnya.

Rasakanlah suasana hati yang sedang bergairah itu dan bayangkanlah tentang sebuah adegan romantis saat perasaan seksual Anda timbul terhadap pasangan Anda. Gambarkanlah suasana dan gairah itu dalam surat Anda kepada pasangan seolah-olah hal tersebut benar-benar terjadi. Gunakan seluruh imajinasi Anda dan buatlah sedemikian rupa sehingga getar energi seksual yang Anda rasakan, nantinya juga bisa dirasakan oleh pasangan Anda.

Anda tidak perlu ragu-ragu mengungkapkannya, sekalipun Anda tidak terbiasa menulis. Rileks saja, dan dengan spontan tuangkan fantasi itu dalam tulisan. Tidak perlu risau dengan urutan bahasa yang Anda gunakan. Kalau sudah selesai, baca kembali surat itu. Bila belum menggetarkan benar, tidak perlu risau. Yang jelas, gairah dan energi Anda sudah tersalur lewat surat itu.

Cara yang sama juga bisa Anda lakukan saat sedang berdekatan dengan pasangan. Surat seperti ini bisa membantu menentramkan hati dan gairah Anda yang bergejolak. Surat romantis ini bakal kembali meluapkan gejolak yang nyaris padam entah akibat kelelahan atau pikiran Anda sedang tertambat pada hal lain yang butuh perhatian seperti pekerjaan misalnya. Buatlah surat yang nakal dan menggelitik. Surat erotis ini dijamin akan menambah eratnya hubungan Anda dengan pasangan. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri!

1 Comentário:

Kepingan Hati mengatakan...

Mau liat contoh suratnya donk Pak...,
Hehehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO