ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 20 Juli 2009

Asmara


Pria Maskulin Lebih Menarik?

Banyak pria merasa kurang percaya diri bila tidak memiliki tubuh kekar. Alhasil, pusat-pusat latihan kebugaran pun lebih banyak dikunjungi pria ketimbang wanita. Tapi benarkah, tubuh kekar dan tampilan maskulin benar-benar bisa menarik minat wanita?

Seperti dilansir dari situs majalah Essorment, ada beberapa jenis pria yang diinginkan wanita untuk menjadi pasangannya:

Sopan
Wanita suka melihat pria yang sopan, hal ini memberi kesan yang menabjubkan. Tak pernah ada yang salah saat Anda membukakan pintu mobil untuk wanita, memberi bunga ketika berkencan, mentraktir makan malam atau mendahulukan wanita dalam beberapa hal. Jika Anda memperlakukan wanita dengan layak, dia akan merasa bahwa Anda peduli dengannya dan diri Anda sendiri. Dan dia akan merasa lebih feminim dan membuat Anda menjadi terlihat lebih jantan dan maskulin.

Tegas
Jika Anda ingin terlihat menarik di mata wanita, bersikaplah tegas saat memperkenalkan diri saat bertemu dengan orang-orang baru. Jabatlah tangan mereka dengan erat, dan sebutkan nama lengkap Anda secara jelas. Hal itu akan menunjukkan Anda tipe pria yang percaya diri.

Tampilan rapi
Setiap wanita pasti suka bila pasangannya tampil rapi dan bersih. Bila tubuh Anda cukup kekar dan Anda bukan tipe pemalu, tak ada salahnya memamerkan otot kekar Anda dengan memakai pakaian yang ngepas badan. Bila tubuh Anda kurus, siasati dengan memakai baju yang sedikit lebih bervolume, misalnya, kaus atau baju berkerah. Jangan lupa, semprotkan cologne beraroma khas pria.

Perhatikan bahasa tubuh
Bahasa tubuh dapat menceritakan sama tajamnya dengan kata-kata. Jadi, sadarilah apa yang tubuh Anda ceritakan ke orang lain. Jika Anda berdiri dengan tangan menyilang di depan Anda, maka Anda terlihat menakutkan, sulit didekati dan orang yang tak pasti. Jika tangan Anda disamping badan Anda, Anda terlihat terbuka dan percaya diri, cukup maskulin.

Berdirilah tegap, seperti tentara, dan jagalah bahu Anda tetap tegap. Jika Anda membungkuk dan bahu Anda melipat ke dalam, Anda terlihat kekanak-kanakan dan tertekan. Jagalah kontak mata Anda ketika berbicara dengan seseorang. Jika Anda mengalihkan pandangan mata Anda, Anda akan terlihat tidak nyaman dan kaku.

Percaya diri
Jangan pernah merasa rendah diri atau membicarakan kelemahan Anda. Jadilah pria yang tegas dan meyakinkan. Namun, jangan terlalu percaya diri sampai terlihat arogan. Jangan pernah menempatkan orang lain di bawah Anda, karena hal itu akan membuat Anda terlihat gelisah dan cemburu. Jangan takut mendekati wanita, misalnya. Lakukan saja! Yakinlah pada diri Anda sendiri dan yang lain akan percaya pada Anda dan ingin mengenal lebih jauh dengan Anda.
(essorment/lala)

3 Comentários:

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

info yang sangat membantu sobat :-)

Anggy mengatakan...

semua itu hampir pasti, semua cewek umumnya termasuk saya suka cowok yang masuk kategori itu.

sinta mengatakan...

ah gak juga cowokku biasa aja tapi baik hati aku jadi makin sayang aja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO